Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9987
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008517596/100kaskuser-pasti-tidak-punya-barang-ini-lagi-hot
thread ini untuk mengenang gope'an ane yang dah mulai punah. tapi juga buat ngakak kalo inget ama benda ini gimana masi pada punya ga??? :D :D :D ane tunggu y :cendolbig judul ane edit gan rupanya banyak yg jual :D komen2 terpilih gan!! :sorry :sorry masih punya ane gan..tuh ada 3.. :ngakaks Crita uang 500 perak : A : malam om...*********nya ada?? B : tu ada lagi dibelakang rumah.. A : misi y
Lapor Hansip
13-05-2011 20:56

90%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)

Quote:
thread ini untuk mengenang gope'an ane yang dah mulai punah. tapi juga buat ngakak kalo inget ama benda ini


klik gan


klik gan


klik gan



Quote:ane tunggu y emoticon-Blue Guy Cendol (L)


judul ane edit gan rupanya banyak yg jual emoticon-Big Grin

komen2 terpilih gan!!


emoticon-Sorry emoticon-Sorry

komen


tambah lagi gan koleksi para kaskuser by agan shin_antares
Quote:Quote:Original Posted By shin_antares
klo yang kya gini gimana gan.......

100


500


1000


5000


campur


yang logam jg ikutan.....

campur lagi


klo berkenan taro pejwan........


Quote:Quote:Original Posted By azeir
emoticon-Sorry
koleksi ane tinggal ini
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)

pejwan dunk emoticon-Peace


selamat gan! ente pejwan terbaru!



Quote:Quote:Original Posted By felsanto
ane hidup di jalan ini gan


100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)

100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)


100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)


100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)




Quote:Quote:Original Posted By YUNILLA
ane cuma punya ini gan

emoticon-Kaskus Lovers



100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)


Quote:Original Posted By dalpenjah
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)

Koleksi ane cuman ini


Quote:Original Posted By username: ****
jadi inget jaman ane kecil gan...
ambil kertas gepokan di lemari bokap ane... soalnya kayak tiket tiketan gitu...
yang ane inget ada tulisan "alat pembayaran yang sah"
ternyata itu duit gan... emoticon-Berduka (S)
mana sama ane dibagi bagiin ke temen sekelas lagi...

yang kayak gini gan uangnya
[IMG]100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)[/IMG]


Quote:Original Posted By b3assasin
Ane jg masih punya gan:

dompet


sedikit penampakan


penampakan isi


Sekian gan, klo berkenan pajang di pekiwan.


Quote:Original Posted By Natan98
Ane punya kok gan

"Uang"


Pejwan gan...


Quote:Original Posted By diazdiyazt
"Ane punyanya ini"



Taro pejwan gan emoticon-Malu



0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 43 dari 501
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:36
kmren ponya tp ilang emoticon-Frown
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:37
ya gan dah gk punya ane hehehe
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:37
ane punya gaaaan....
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:37
wah ud g punya gan, ud keburu ditarik peredarannya sma Bank Indonesia...padahal ane pengen simpen jg buat kenang"an... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:38
kata siapa ?

ane masih punya gan emoticon-Cape d...

duit 50 ribu yang lama juga masih ada

ane malah punya duit 500 yang gambarnya kijang gan
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:38
emak ane punya gan...
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:40


ane masih punya 4 lembar gan emoticon-Big Grin

sengaja buat koleksi


0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:40
ane punyaa gann ..

50 perak masih ada ..yang gambar nya komodo
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:40
wahh ane gak punya gann , udh ane jajnin lagii emoticon-Sorry
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:41
udah gak ada gan..
udah langka tuh
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:42
masih ada kayak nya gan, cuma dah lupa
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:42
iya gan ane juga kaga ada lagi
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:43
ane masi ada gan, yg 100 merah n 500 monyet emoticon-Ngakak
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:43
ane punya gan. tapi 6 tahun yg lalu emoticon-Hammer2
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:45
Masih ada gan palagi inget mainan uang lima ratus emoticon-Malu

100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:45
ane udah gapunya gan, kagak tau kemana tuh emoticon-Matabelo
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:46
kaga emoticon-Malu
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:46
Ho...oH
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:48
Yakin Gan Gak ada yg punya??

500


10rb
]

Sorry Agak Burem emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
100%Kaskuser pasti tidak punya barang ini lagi (HOT)
18-05-2011 20:49
wah udah kemana duit yg gtu mah gan ane pada ilang
0 0
0
Halaman 43 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia