Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
10518
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005162087/bongkar-habis-quotpeletquot
Misteri Legenda Ilmu Pelet Misteri Istilah PELET itu berasal dari daerah/bahasa mana dan mengapakah istilah PELET yang menjadi populer siapakah yang mempopulerkan istilah itu pertama kalinya lalu istilah PELET dalam bahasa daerah masing-masing apa sajakah Srikandi Abang iyo lakinira si Arjuna adegku Togog lungguhku Semar sira welas sira asih andulu badan sariraku Niat Ingsun matek Ajiku sang Setan
Lapor Hansip
31-08-2010 17:31

Bongkar Habis "Pelet"

Misteri Legenda Ilmu Pelet

Bongkar Habis "Pelet"

Bongkar Habis "Pelet"

Misteri
Istilah PELET itu berasal dari daerah/bahasa mana
dan
mengapakah istilah PELET yang menjadi populer
siapakah yang mempopulerkan istilah itu pertama kalinya
lalu
istilah PELET dalam bahasa daerah masing-masing apa sajakah



Bongkar Habis "Pelet"

Srikandi Abang iyo lakinira si Arjuna
adegku Togog lungguhku Semar
sira welas sira asih andulu badan sariraku


Bongkar Habis "Pelet"


Niat Ingsun matek Ajiku sang Setan kober
gelem kangsiro kongkon, ora gelem kang siro kongkon
lebonono guwo garbane si ... ... ...
wolak walik ing Jantung Atine
remet-remetan Limpahe si ... ... ...
kerik-keriken sikile
ketemu turu tangekno
ketemu tangi jagongno
ketemu jagong adegno
ketemu mlaku endegno
ketemu ngadek lakokno
karepno maring aku rino lan wengi
si ... ... ...
ora welas asih karo aku
jin alus podho manut karo aku
si ... ... ... asih welas
asih asih marang Jabang Bayiku
Asih welas Kersane Allah
La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah





emoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskus



emoticon-Kiss



Bongkar Habis "Pelet"




walaupun nantinya akan saya berikan jawaban dan ulasan
akan tetapi masukan dari teman2 akan sangat saya hargai sebagai penyempurna

terima kasih

emoticon-2 Jempol


Bongkar Habis "Pelet"


Update :



Tentang pelet , keterangan dan pemahaman :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5572

Doa , Ayat , dan Mantra berkaitan untuk pelet :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5573

Cara mengatasi pelet :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5574

jawaban teman-teman tentang quisioner pertanyaan seputar pelet :
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=5575
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dejavugendeng dan 6 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
supranatural
Supranatural
4.7K Anggota • 17.3K Threads
Halaman 261 dari 533
Bongkar Habis "Pelet"
13-05-2011 12:35
Quote:Original Posted By dithasamme
hikss iaa sist mkshemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

ak udah pasrah ajaaa


mangstab nihemoticon-thumbsup:
kalo dah tenag pikiran baru pilih amalan/metode yg sreg di trit kerenya kisawung iniemoticon-rose
semoga berhasil
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
13-05-2011 12:39
Cara belajar pelet gmna ya...????
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
13-05-2011 13:28
Quote:Original Posted By Lelurbintang
Cara belajar pelet gmna ya...????


coba baca2 dr awal gan....mdh2n ada jawabannya...emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
13-05-2011 13:33
wew ijin belajar pelet disini ya emoticon-Malu
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
13-05-2011 13:58
mantep..ikut baca gan. kalo yg kadang terlihat terbang2 tuh apa ye pelet bkn?
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
13-05-2011 15:32
Quote:Original Posted By Shdy
mantep..ikut baca gan. kalo yg kadang terlihat terbang2 tuh apa ye pelet bkn?


itu burumg / pesawat kali, masa gatot kaca siih... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Bongkar Habis "Pelet"
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
14-05-2011 10:30
ngamalin kalo ga ada yg ngebimbing bisa ga ya .....????
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
14-05-2011 14:15
salim dulu ah sama kisawung,,

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
14-05-2011 14:32
salim dulu sama kisawung dan parasepuh semuanya,.....emoticon-Shakehand2....masih menyimak ki,.....
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
14-05-2011 14:45
Salim ama Ki Sawung n para sesepuh, niubi izin nyimak
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
14-05-2011 16:07
met sore ki sawungemoticon-shakehand
ijin meyimak dari awal ya kiemoticon-rose
emoticon-Peace
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
15-05-2011 01:12
sambil menyimak ndulu
Bongkar Habis "Pelet"
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
15-05-2011 14:54
Quote:Original Posted By papadestra
Kurang lebih artinya " Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). "

Makasih Puh udah bersedia menjawab emoticon-shakehand
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
15-05-2011 22:53
melintas di malam hari emoticon-Ngacir

salam kenal untuk ki sawung (master pelet emoticon-Hammer2)

boleh dong di babar lagi ilmu nya emoticon-Malu










emoticon-Request silahkan di buka emoticon-shakehand emoticon-Request
”undangan kopdar+persiapan FORSUP CIREBON”
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
17-05-2011 15:08
Terima kasih ki pelajarannya peletnya kemaren.. Ilmu puter gilingnya mantap
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
17-05-2011 17:00
Quote:Original Posted By gradi
Terima kasih ki pelajarannya peletnya kemaren.. Ilmu puter gilingnya mantap


makasih bgt Puh klo mau diajarin ke ane ilmu na emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
17-05-2011 22:34
Abis keliling, nemu ini emoticon-thumbsup:

Quote:Original Posted By kelayang
kum dalam zat,zat dalam alif
alif tegak dlm nur zatullah zattulah hidup dlm alif
maka jdilah fayakun dlm darah sidang anak manusia
ba dalam makrifat bismillah........
tdk akan bersambung bismillah jika tidak..(si anu) ke pada...
aku tuhanmu aku nabimu..aku darah putih mu....
aku minum darah merahmu...
berkat alif tegaknya bumi....

wah ini ilmu dasyat lho instan....hheheheee
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
18-05-2011 10:30
Quote:Original Posted By Niezi1stHyde
Abis keliling, nemu ini emoticon-thumbsup:


bnyk kalilah bang.....mangstab.... emoticon-shakehand
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
18-05-2011 11:37
Permisi sesepuh semua..

berbicara mengenai pelet nih, gebetan ane kena pelet orang...

ane dah banyak bicara dengan orang supranatural dan 4 orang itu mengatakan bahwa gebetan ane kena pelet..

Adakah yang tau cara menghilangkannya dengan cara mudah..?

soalnya gebetan ane itu juga jadi benci ke ane..
0 0
0
Bongkar Habis "Pelet"
18-05-2011 11:44
Quote:Original Posted By Bimbank
Permisi sesepuh semua..

berbicara mengenai pelet nih, gebetan ane kena pelet orang...

ane dah banyak bicara dengan orang supranatural dan 4 orang itu mengatakan bahwa gebetan ane kena pelet..

Adakah yang tau cara menghilangkannya dengan cara mudah..?

soalnya gebetan ane itu juga jadi benci ke ane..


btw kenapa kaga langsung
minta solusi sma 4 org supranatural yg ente datangin n katakan gebetan ente kena pelet ? emoticon-Smilie

baca page 1 - last page trus pelet aja dech itu gebetan ente...hehe..
jadi sama2 pelet ^^
hoho... ( tidak dianjurkan )

fair play lebih berseni ^^
wekek
0 0
0
Halaman 261 dari 533
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia