Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9986
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007892165/lagu-apa-yang-pertama-kali-agan-mainkan-saat-belajar-gitar---part-1
Bismillahirrohmairrohim terimakasih sdh mampir di trit ane :shakehand2 di trit singkat ini ane mo tanya agan sista sekalian: 1. bisa maen gitar gak? 2. seinget agan, lagu apa yang pertama kali agan bisa? 3. lagu favorit agan untuk dimainin? Sekian ganmaap bila ada salah, sekali lagi terimakasih ada yg rikues minta di pejwan..ane kasih dah..ane kan ts yg baek (:hammer) ane belajarnya : 1. padi=begi
Lapor Hansip
11-04-2011 00:09

Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar?

Bismillahirrohmairrohim

Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1


terimakasih sdh mampir di trit ane emoticon-Shakehand2

Quote:

di trit singkat ini ane mo tanya agan sista sekalian:

1. bisa maen gitar gak?
2. seinget agan, lagu apa yang pertama kali agan bisa?
3. lagu favorit agan untuk dimainin?

Sekian ganmaap bila ada salah, sekali lagi terimakasih



rikues


Quote:
----- PENTING -----
sebelum KOMEN...
Tolong di

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

yaaaa

supaya trit ini gak hilang ditelan waktu
terimakasih

emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia



kunjungi juga trit ane yang lain...


trit ane yang lain:

Emot kaskus apa yg paling sering agan sista pakai?
[+pict BB] Sumpah Ini Kamar Ane, Bukan Tempat Rosok
[pict]Pekerja Proyek ini PROFESIONAL atau NGGAK SOPAN Gan?
[share]ane dikirimi visitor mesej ama agan wongdjadoel nama jadul ane \t
lw cium dulu pantat gw![yg masup sini cm joker sejati,gak boleh marah yaa]
bedanya babi ama motor?
Indonesia ada Nidji,Jepang ada L'arc en ciel,Perancis ada Pelangi Band gak ya?\t \t
[+pic] stiker yang bikin pemilik motor non automatic geregetan
[+pic] ada hp yg copas nokia 5130 Xpressmusic
[share nasib makanan tradisional]agan tau makanan ini gan?
menurut ane, jadi pertamax ama keduax tu susah jadi keduax
[ask] Apa makanan daerah khas agan?
[ask]Pernahkah agan merasa dunia seperti ini?
Seberapa penting IP (Indeks Prestasi) bwt agan?
[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)
MAHASISWA RANTAU [share]
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 73 dari 502
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:26
gunslinger nya a7x gan

kalo favorit
lagunya eye set to kill gan
yang darling

sekarang lagi nyoba lagu
through the fire and flames
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:26
lagunya bondan-ya sudahlah..
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:29
1.bisa gan (newbie)
2.sky sailing-brielle
3.taylor swift-enchanted
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:31
ane klo ga salah lagunya peterporn-ada apa denganmu,asik tu gan
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:33
Iklan sli 001 gan....







datang tak diundang,pulang tak diantar
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:35
gw dlu banget waktu SMA kelas 1, maenin lagunya The Cure - Boys Dont Cry emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:37
ane bljr pke lagu peterp*rn ganemoticon-Embarrassment
mimpi yang sempurnaemoticon-Embarrassment
kunci nye gampang, dr awal ampe abis cm: Em C G D doank ganemoticon-Hammer
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 04:38
Quote:Original Posted By bot
blitzkrieg nya yngwie

wakakak

boong gan
dulu gw maen lagunya stinky
mungkinkah


ane juga sama gan..
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 05:47
avanged sevenfold emoticon-Ngakak
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 09:51
SUN-Dephne loves derby gan lagu yang pertama ane mainin emoticon-Big Grin\t \t
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 12:33
ST 12 - Rasa Yang Tertinggal emoticon-Big Grin

itu lagu gampang bener .. cuma ngulang2 kunci G - Em - C emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
15-05-2011 17:34
diatas normal gan peterpan. itupun kagak bisa wktu tuh. pdhl kuncinya cuma em sama am aja ga lancar ane emoticon-Hammer2 wktu ane kls 4 sd bljr gtar tp ga jago2 akhirnya ane putus asa. nah pas kls 2 smp bru ane udh lmyn pinter maen gtar. emoticon-Big Grin
tp skrng (SMA kelas 1) allhamdullilah ane udh lmyn jago. udh ngebentuk band ama tmen2. doain gan moga2 bsa tenar di kota ane emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 20:02
Quote:Original Posted By alleisme
ane bljr pke lagu peterp*rn ganemoticon-Embarrassment
mimpi yang sempurnaemoticon-Embarrassment
kunci nye gampang, dr awal ampe abis cm: Em C G D doank ganemoticon-Hammer
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1


Quote:Original Posted By widya99
diatas normal gan peterpan. itupun kagak bisa wktu tuh. pdhl kuncinya cuma em sama am aja ga lancar ane emoticon-Hammer2 wktu ane kls 4 sd bljr gtar tp ga jago2 akhirnya ane putus asa. nah pas kls 2 smp bru ane udh lmyn pinter maen gtar. emoticon-Big Grin
tp skrng (SMA kelas 1) allhamdullilah ane udh lmyn jago. udh ngebentuk band ama tmen2. doain gan moga2 bsa tenar di kota ane emoticon-Big Grin


kedua agan diatas maen PETERP*RN
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 20:03
adam song blink 182 gan emoticon-Malu
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 22:11
klo aye si pertama kli gan

lagu muse ganemoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 22:13
Dragon force - heroes of our time
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 22:14
Sedikit gan yg pertama ane mainin itu lagi

ST12 - Rasa yang tertinggal
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 22:14
lagunya jamrud yg terima kasih gan...jaman ane smp,diajarin bokap ane emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 22:16
nirvana gan tp judul nya lupa dan pas nyanyi aja kgk ngarti arti nya ape. emoticon-Hammer
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
16-05-2011 22:19
1. gak... maenin aja ga pernah emoticon-Ngakak
2. -
3. -

nice gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 73 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia