Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7524
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008550997/seberapa-sering-agan-kehilangan-barang-ini
Seumur hidup, berapa kali agan beli barang ini dan hilang? Ane sering banget gan kehilangan nih barang, trus beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi dst :najiss Bagaimana dengan agan? :betty ★★★ Chino Pants | Customizable Size and Model | Bahan Topman Giordano & Denim ★★★ Follow: @Chi
Lapor Hansip
15-05-2011 17:27

Seberapa sering agan kehilangan barang ini?

Seumur hidup, berapa kali agan beli barang ini dan hilang?

tersangka

Ane sering banget gan kehilangan nih barang, trus beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi, beli lagi, hilang lagi dst emoticon-Najis (S)
Bagaimana dengan agan? emoticon-Betty




Diubah oleh rezzbud
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 56 dari 378
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 21:48
kalo ane pulpen ma pnggaris umurnya gk prnah lama gan emoticon-Big Grin
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 21:48
penggaris ama penghapus gan..
udah jutaan kali ilang emoticon-Ngakak
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 21:49
gak kehitung gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 21:50
serin banget hilang bro/sist kalau itu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:02
sejak ane kuliah, gan
ane ga pernah tau lagi
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:02
aku kira, cuma ane doang yang sering bgt keilangan tuh barang. (itungannya gua udh kena omel bonyok gara2 ilang mlulu)
ternyata agan2 sekalian juga ngalamin ya. emoticon-Ngakak
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:03
ga terlalu sering gan, ane jarang pake benda itu
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:06
gak kehitung lagi banyaknya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:09
udah gk terhitung gan..ane jadi :bingung kenapa penggaris ane hilang mulu.
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:11
Quote:Original Posted By destam2011
Ane kira itu ada konspirasi gan
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?


setuju ama ente emoticon-army:
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:11
paling sering bulpen ama pghpus gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:19
ane lebih sering keilangan remote gan,
hhe
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:22
iya gan,ane sering banget malah.
pas ga dibutuhin ada,dibutuhin eh malah ngilang,terpaksa dah ujian garis menggaris pake kartu osis.wkwkwkemoticon-Big Grin
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:24
udah sering gan,2000 ada kali ane ilang gituan udeh iso ilangnya emoticon-Hammer2
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:24
setiap di beliin emak pasti kalo gak besok Lusanya Ilang emoticon-Ngakak (S)

kayaknya Sekoalh ane rawan maling nih emoticon-Thinking
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:28
ane engak pernah kehilangan gan... tapi yang ane bingung di dalam tas ane mereka berkembang biak emoticon-Bingung
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:30
emoticon-Ngakak klo aku sering ilang si tapi ga pernah beli gan
emoticon-Ngakak maklum, klo ilang pasti aku ngambil punya temen
emoticon-I Love Indonesia
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:40
klo ane seringnya patah ntu..
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:45
gak terhitung
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
0 0
0
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
16-05-2011 22:54
diambilin orang kalo punya ane gan emoticon-Frown
dikasih nama juga kagak ngaruh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 56 dari 378
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia