Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5532
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007765603/bocah-3-tahun-udah-punya-catatan-harianapa-isinya-cekibrotpic-no-repost
Jujur, setelah baca buku harian anak ini, ane ngerasa malu banget, kenapa? dulu waktu ane semuuran dia gak pernah sekalipun kepikirian apa yang dia tulis. :p langsung aja ya di baca buku hariannya :o Namanya anak ini adalah Pasha (Panggilannya Bebo) ini fotonya : Lagi menatap masa depan :D Lagi Belajar Lagi Bersihin mobil Lagi belajar renang Walaupun umur dia baru 3 Tahun, tapi dia udah diajarin b
Lapor Hansip
03-04-2011 05:45

Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]

Jujur, setelah baca buku harian anak ini, ane ngerasa malu banget, kenapa? dulu waktu ane semuuran dia gak pernah sekalipun kepikirian apa yang dia tulis. emoticon-Stick Out Tongue
langsung aja ya di baca buku hariannya emoticon-Embarrassment


4 Februari 2011


8 Februari 2011


10 Februari 2011


19 Februari 2011


1 Maret 2011 saat Emaknya Ultah


4 Maret 2011


11 Maret 2011


15 Maret 2011


31 Maret 2011


Namanya anak ini adalah Pasha (Panggilannya Bebo)
ini fotonya :
Bebo


Walaupun umur dia baru 3 Tahun, tapi dia udah diajarin bagaimana caranya untuk berSyukur. Mudah2an kelak anak ini bisa lebih menSyukuri apa yang dia punya saat dia besar nanti.

FYI dia bukan anak TS, melainkan ponakan.



[B]Pesan Moral : Bersyukur atas ke Nikmatan yang kita dapat, adalah kunci kesuksesan kita kelak.


ane aja yang jadi Omnya malu banget, kadang ane kurang bersyukur atas apa yang ane punya. Thanks Bebo, udah beri pelajaran yang berarti. emoticon-Smilie


Semoga Berkenan

emoticon-I Love Kaskus


UPDATE


11 April


12 April


5 Mei


UPDATE 10 MEI


10 Mei

Masukan dari agan :
Quote:Original Posted By roseXgirlz
Kalo anak yg berusia 3 tahun ud bisa menulis apalagi bisa bahasa Inggris, sjak masih umur staun ato 1.5 ud diajarin gomong dikit2.. Plus, nyusun angka sm huruf dikit2..

Ane yakin banget, kalo ponakan ente kalo uda besar pasti jadi anak pintar emoticon-Smilie

Alasannya??
Superior emoticon-thumbsup

Tambahan buat TS
Ponakan ente selain diajarin hitung2,baca2, ad yg lupa nih..
Kalo bisa, ajarin musik sedikit demi sedikit..

Yg jlas, baca not angka dlu baru not balok..
Biasanya, anak yg berumur 3 taun ud bljar main piano(keyboard jg bole)

Ketahuilah, anak yg berumur 3 taunan gtu cepat bgt bljar..
Bs2, umur 9 taun gtu jd mahir main keyboard/piano

Kalo bisa musik dgn irama lembut kyk Klasik ya emoticon-Smilie

Musik juga bisa membuat anak2 jdi org cerdas n terampil emoticon-Smilie

Page one kalo boleh emoticon-Malu


Insya Allah pesen agan ane sampein ke emaknya. emoticon-shakehand





twitter : @Andiwie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 90 dari 278
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
14-05-2011 12:55
inspiratif gan emoticon-Mewek
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 14:54
ane bersyukur udah liat tread ini emoticon-Matabelo
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 14:58
owe jadi terharu membacanya Gan emoticon-Frown
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:06
mantap nih..
isinya bersyukur semua.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:09
udah bisa bahasa inggris gan?? percaya, ga percaya nih gan
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:16
terkesan ane gan emoticon-Frown
sampe umur ane sekarang , ane hanya sesekali bersyukur kpd yg Maha Kuasa emoticon-Frown
tak bisa di bayangkan oleh ane baru umur 3 thn udh bersyukur kpd-Nya , apalagi nanti di masa dy besar ?
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:18
hmm... seharusnya kita bisa mencontoh bebo yang selalu bersyukur tiap hari...
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:23
wah keren gan emoticon-Big Grin

emoticon-2 Jempol 2 jempol buat anak ini gan .
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:26
hadeh speechless gua gan, emoticon-Mewek ,bakal jadi tumpuan bangsa tuh kedepannya emoticon-shakehand ,ntar kalo nyong dikasih rejeki anak, saya didik bener2 deh..:d
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:28
pasti udah diajarin gan sama ortunya , dia tinggal ngembangkan sndiri
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:30
terharu gan ...

msie umur segitu , ud bisa bersyukur atas ap yg ud d berikan kpada dy ....
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:37
wah gila keren ini bocah !
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:39
emoticon-No Hope ane kalah bersyukurnya gan....
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:40
diamana tuh gan lokasinya ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:41
bocah pintar nih sepertinya emoticon-Angkat Beer
salut ane sama orang tuanya yang mendidik dia.
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:44
buset calon pemimpin banggsa nih,tulisan tanggal nya bagus isi catatan nya amburadul emoticon-Hammer2

btw anak umur 4 taun bisa baca?,kalah ane gan kelas 3 baru bisa baca gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:45
keren tu gan
ane dulu umur segitu baru dikenalin huruf dan angka
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:47

stelloe District

keren gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak jadi pengen punya ponakan kaya gitu emoticon-Baby Boy
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:49
bagus kreatip ts,itu ponakanmu ya.asal jangan di kasih maen game aja tuh entar ketagihan
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-05-2011 15:51
gedenya jadi ustad emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 90 dari 278
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia