Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
8340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan
permisi momod n mimid ma agan2 semua...ane cuma mo share aja neh. ane punya koleksi manstab neh gan,yaitu uang kertas Rp 50000, denagan nomor seri cantik nan unik di jamin kaga ada 2 nya..kalo penasaran cekibrot ja gan, neh penampakannya... penampakan penampakan gimana menurut agan2?? manstab ga :ngakak yang bisa ngalahin cuma 1 gan 999999 :malu heheheeeee..tx agan2 yg dah mampir.
Lapor Hansip
12-04-2011 19:00

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

permisi momod n mimid ma agan2 semua...ane cuma mo share aja neh.

ane punya koleksi manstab neh gan,yaitu uang kertas Rp 50000, denagan nomor seri cantik nan unik di jamin kaga ada 2 nya..kalo penasaran cekibrot ja gan, neh penampakannya...


penampakan
tampak depan


penampakan
tampak belakang


gimana menurut agan2?? manstab ga emoticon-Ngakak yang bisa ngalahin cuma 1 gan 999999 emoticon-Malu heheheeeee..tx agan2 yg dah mampir.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 60 dari 420
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 19:16
keren gan, harganya bisa lebih dari yg tertera tuh gan
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 19:29
jual di fjb aja gan, pasti laku tu
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 19:36
Itu beneran gan ? Bukan soto ? emoticon-Bingung haahha keren deh gan mantap emoticon-2 Jempol
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 19:40
beruntung ente
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 19:43
mantep tuh gan nomornya,
dipake g tuh?
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 19:45
keren gan simpen aja
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:01
ane beli dah gan,sesuai dengan nilai nomer agan itu,mau kagak?:maho:maho

beruntung bgt ente bisa dapet tu uang,jeli bgt ampe ngeliat yg bgtuan
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:11
wah2 , ane kaga pernah merhatiin , uang di kantong ane cuma mengalir seperti air gan
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:20
wow, keren banget gan, nocan itu emoticon-Big Grin
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:26
angka densus tuh 8 semua...
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:31
tetep aja gan nilainya 50000 gak jadi 50000000 kan emoticon-Big Grin
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:31
Ane beli gan ane transper ke rekening agan 50rb + ongkir
pm ane gan
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:36
Wah kasi ane aja gan itu uang emoticon-Mewek

Lagi bokek bener ane gan emoticon-Hammer2
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:38
widih... beruntung banget agan yah...emoticon-thumbsup angkanya bagus lagi angka 8, yang kata orang Jepang angka keberuntungan... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:45
waw..
gampang ngapalinnya
emoticon-Ngakak
sini ane beli 55 ribu
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:47
angka cantik no serinya//
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:50
di koleksi aja gan..sapa tau jatuh nya mahalemoticon-Big Grin
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 20:55
mpe keluar gitu jaitannya gan
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 21:03
sayang tu kalo di pake emoticon-Big Grin
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
12-05-2011 21:05
wuih nocan emoticon-Genit:
0 0
0
Halaman 60 dari 420
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia