alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008429978/akibat-nikah-muda-ane-cuma-mw-share-dikit-ajah
CLOSED
Lapor Hansip
09-05-2011 21:08

cek

CLOSED
Diubah oleh heri90
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 339
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 14:43
wah ane bukan sista gan,
ane juragan emoticon-Frown emoticon-Frown

foto yg di avatar ane,
wanita sholehah impian ane,
yg Insya Allah mau ane lamar tahun depan.
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:17
makasih buat semua yang telah sudi mampi dan memberikan masukan-masukan yang bermanfaat buat saya,,,, sekali lagi saya berterima kasih yang sebesar-besarnya

by : Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:19
Gan, ane jg nikah muda pas umur 22, sekarang ane udah 23..
Udah punya baby umur 4 bulan, alhamdulillah kehidupan kami masih tentram..
Yg penting kedewasaan dalam berpikir dan bertindak, usia bukan masalah..
Ane pun masih kuliah, tp ane jg kerja..

Intinya kedewasaan gan, singkirkan ego, nikah bukan untuk main2 emoticon-Smilie
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:22
sehati ama temen2 ogut yang merid muda gan..
sabar ya gan, walpun umur masih muda tp berfikirlah dewasa
semoga agan bos berantem mulu, apalagi sampai ngmg c*rai..
sukses buat agan deh :d
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:27
tapi menurut ane sih enak kimpoi muda keluarga bisa romantis
dan menurut ane jangan dulu bikin anak di tunda dulu aja biar bisa beduaan emoticon-Big Grin
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:28
wah masih muda tuh seharusnya masih bebas gan, nah bebas itu samahalnya belum kimpoi, soalnya kalo kimpoi pasti dah gak isa bebas lagi
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:31
Menjadi Tua itu pasti tetapi menjadi dewasa itu pilihan
klo buat ane biasa aja gan,ga ada bedanya.. yg penting udah siap dengan segala rintangannya.
ane juga nikah muda gan. emang ekonomi selalu jadi masalah yg berat..
apa lg klo punya anak masa2 balita,sering sakit2an gan.
mana duit kaga gablegemoticon-Cape d... (S) kebutuhan banyak.. di tambah pngluaran tak terduga.. yaelah jadi curhatemoticon-Big Grin
yg pasti TUHAN tidak memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambanya.
hidup emang keras & penuh perjuangan gan.
klo punya niat / tujuan.. maju terus jngn liat kbelakangemoticon-Cool
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:32
Quote:Original Posted By .GhaDux.
Gan, ane jg nikah muda pas umur 22, sekarang ane udah 23..
Udah punya baby umur 4 bulan, alhamdulillah kehidupan kami masih tentram..
Yg penting kedewasaan dalam berpikir dan bertindak, usia bukan masalah..
Ane pun masih kuliah, tp ane jg kerja..

Intinya kedewasaan gan, singkirkan ego, nikah bukan untuk main2 emoticon-Smilie
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)

setuju ganemoticon-Big Grin
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:35
nice inpo gan
menurut ane sih di umur gan yg masih 21 tahun mah wajar gan klo masih berantem soalnya pada umur agan tuh masih mempertahankan egonya masih2 antara agan dan istri agan
y menurut ane gan yg lebih sabar ya gan dalam menjalanin bahtera rumah tangga
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:39
ogut masih muda coy emoticon-Malu aye juga nggak berani.. nikah muda..
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:40
temen gua banyak yg nikah muda,,
dari situ saya bisa ngambil kesimpulan ,klo nikah muda itu labil banget sama emosi .
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 19:44
makanya klo pacaran harus bisa jaga nafsu gan
jgn mau kebawa nafsu
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 20:00
kalo menurut ane sih..
nikah muda n nikah kalo udah tua tu sama aja bisa berantem,kesulitan keuangan
semua itu kembali ke pribadi masing2...
harus bisa bertindak,berkata dan berpikir bijaksana pada masing pasangan
nikah itu bukan cuma urusan "main" yg disahkan..
tapi masih banyak hal lainnya..tanggung jawab yg gede,kedewasaan,pengorbanan,dll
kalo mau nikah,mesti dipikir mateng2..dipertimbangkan kemungkinan terburukya..jangan mikirin enaknya aja..
ni ane cuma share nasihat ortu ane...semoga berkenan...
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 20:30
Quote:Original Posted By .GhaDux.
Gan, ane jg nikah muda pas umur 22, sekarang ane udah 23..
Udah punya baby umur 4 bulan, alhamdulillah kehidupan kami masih tentram..
Yg penting kedewasaan dalam berpikir dan bertindak, usia bukan masalah..
Ane pun masih kuliah, tp ane jg kerja..

Intinya kedewasaan gan, singkirkan ego, nikah bukan untuk main2 emoticon-Smilie
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)


alhamdulillah gan,,, iya gan,,, ane bkal brubah gan,,

Quote:Original Posted By .Juve.Juve.
sehati ama temen2 ogut yang merid muda gan..
sabar ya gan, walpun umur masih muda tp berfikirlah dewasa
semoga agan bos berantem mulu, apalagi sampai ngmg c*rai..
sukses buat agan deh :d
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)


iya gan,,, pasti bakal berpikir dewasa,,

Quote:Original Posted By atid.yani
tapi menurut ane sih enak kimpoi muda keluarga bisa romantis
dan menurut ane jangan dulu bikin anak di tunda dulu aja biar bisa beduaan emoticon-Big Grin


iya gan,,, ane juga belum pengen pnya ank dlu,,
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 20:38
Quote:Original Posted By Thanz
wah masih muda tuh seharusnya masih bebas gan, nah bebas itu samahalnya belum kimpoi, soalnya kalo kimpoi pasti dah gak isa bebas lagi


hehehehehehe,,,, ada-ada agan,,,

Quote:Original Posted By drewkiller
Menjadi Tua itu pasti tetapi menjadi dewasa itu pilihan
klo buat ane biasa aja gan,ga ada bedanya.. yg penting udah siap dengan segala rintangannya.
ane juga nikah muda gan. emang ekonomi selalu jadi masalah yg berat..
apa lg klo punya anak masa2 balita,sering sakit2an gan.
mana duit kaga gablegemoticon-Cape d... (S) kebutuhan banyak.. di tambah pngluaran tak terduga.. yaelah jadi curhatemoticon-Big Grin
yg pasti TUHAN tidak memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambanya.
hidup emang keras & penuh perjuangan gan.
klo punya niat / tujuan.. maju terus jngn liat kbelakangemoticon-Cool


iya gan,,, ane percaya ko sama hal itu,,, nice gan masukannya,,,
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 20:40
Quote:Original Posted By heri90
wah bagus tuh gan,,, agan harus berpikir 2x sebelum menikah,,, inget,,, nikah jaman sekarang g bisa di ukur sama cinta,,, tapi di ukur sampe dimana materi yg bisa agan kasih buat keluarga agan nanti,, hehehehe



kimpoi?? emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
y bukan skedar itu gan,,, tpi untuk mnyempurnakan ibadah,,, coz awalnya ane jg takut berbuat zinah gan,,, emoticon-Malu


Semangat gan!!
Itu yang namanya belajar menjadi dewasa. kalo ente cuma mikir nikah abis nikah punya anak, idup enak mah cuma mimpi gan!!
nikah emang penuh perjuangan dulu supaya agan tau indahnya pernikahan.
Ane nikah da ampir 4 taun gan, umur 22 sekarang anak da mo dua..

Masalah diciptakan untuk dihadapi, Lari dari masalah bukan penyelesaian,,
malah masalah kadi numpuk dan berlarut larut..
ane saran jaga komunikasi sama isteri gan. inget2 lagi jaman2 senang, yang suse suse ya lupain aja, masalah kalo bisa selesein sama isteri.
Perempuan juga senag di libatkan dalam penyelesaian masalah suami gan!

Met mencoba.. Sukses gan!
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 20:43
Quote:Original Posted By SBYani
nice inpo gan
menurut ane sih di umur gan yg masih 21 tahun mah wajar gan klo masih berantem soalnya pada umur agan tuh masih mempertahankan egonya masih2 antara agan dan istri agan
y menurut ane gan yg lebih sabar ya gan dalam menjalanin bahtera rumah tangga


iya gan,,, ane akan berusaha lebih sabar lgi gan,,

Quote:Original Posted By ThunderISO
ogut masih muda coy emoticon-Malu aye juga nggak berani.. nikah muda..
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)


berpikir sebelum bertindak gan,,, masih bnyak waktu gan,,,

Quote:Original Posted By Minorin
temen gua banyak yg nikah muda,,
dari situ saya bisa ngambil kesimpulan ,klo nikah muda itu labil banget sama emosi .
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)


iya sista,,, tp g smua itu lbil,,, trgntung ja pda pribdi msing2,,,
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 20:48
Quote:Original Posted By juliforeza
makanya klo pacaran harus bisa jaga nafsu gan
jgn mau kebawa nafsu


mkanya ane nikah,,, daripada ane zinah gan,,, hehehehe

Quote:Original Posted By viuvans
kalo menurut ane sih..
nikah muda n nikah kalo udah tua tu sama aja bisa berantem,kesulitan keuangan
semua itu kembali ke pribadi masing2...
harus bisa bertindak,berkata dan berpikir bijaksana pada masing pasangan
nikah itu bukan cuma urusan "main" yg disahkan..
tapi masih banyak hal lainnya..tanggung jawab yg gede,kedewasaan,pengorbanan,dll
kalo mau nikah,mesti dipikir mateng2..dipertimbangkan kemungkinan terburukya..jangan mikirin enaknya aja..
ni ane cuma share nasihat ortu ane...semoga berkenan...


nice gan buat saran ente... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 20:49
mesti xma2 berpikir dewasa lah biar tidak terjadi hal2 yg tidak d inginkan
0 0
0
Akibat Nikah Muda (ane cuma mw share dikit ajah)
11-05-2011 21:04
sabar gan, proses pendewasaan diri gan dalam rumah tangga emang banyak pahit manisnya di jalanin ajah,
gua malah salut agan 21th udah kimpoi emoticon-thumbsup: dengan alasan biar jauh dari zina (nikah itu diniatkan ibadah gan "Bila tanggung jawab para pemuda bertambah dgn kewajiban menafkahi isti dan anak2,maka Allah akan memberinya rejeki yg lebih" ) ingat gusti 4JJ1 itu maha Adil gan, buat apa pacaran lama2,

ingat pepatah sedikit-sedikit lama2 jd bosan emoticon-Hammer

jaman sekarang dengan hanya kata pacaranlah sepertinya menghalalkan zina emoticon-Mad:

semangat gan (smua ada hikmahnya) emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 29 dari 339
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 5.000
Rp 100.000
kaos-kaskus-glow
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.