erfin300
TS
erfin300
5 COGnac TERmahal DI DUNIA !!PALING MAHAL Rp.18,11 Milyar
[quote=]
I LOVE KASKUSI LOVE INDONESIA
[/quote]

[quote=]

TOLONG DI KOMENG SAMA
[/quote]
Spoiler for jangan ada repsol di antara kita:

[quote=]
Spoiler for HT KEDUAX ANE:


emoticon-SelamatTHANKS MIMIN MOMOD SEMUA KASKUSER emoticon-Selamat
[/quote]


[QUOTE=]
WALAUPUN YANG MEMBUAT MAHAL ADALAH KEMASAN BOTOLNYA YANG TERBUAT DARI BERLIAN,EMAS DAN PERMATA HITAM ,,,TETAPI INI MENARIK UNTUK DI SIMAK...!!!!

Konyak (bahasa Inggris: cognac) adalah brendi yang diproduksi di kawasan sekitar kota Cognac di Perancis. Sejumlah paling sedikit 90% dari buah anggur yang dijadikan bahan baku, konyak harus berasal dari anggur jenis Ugni Blanc, Folle Blanche, atau Colombard. Selebihnya bisa menggunakan sepuluh jenis anggur lain yang sudah ditentukan. Walaupun demikian, sebagian besar konyak dibuat dari anggur Ugni Blanc. Sebelum bisa disebut konyak, minuman harus disuling sebanyak dua kali dengan memakai ketel tembaga, dan disimpan paling sedikit 2 tahun di dalam tong kedap udara dari kayu ek.
Minuman beralkohol serupa konyak, namun diproduksi di kawasan Armagnac dan berbeda dalam cara penyulingan, disebut Armagnac. Kota Cognac adalah salah satu dari tiga kawasan yang secara resmi ditetapkan sebagai kawasan brendi di Eropa, dua kota lainnya adalah Armagnac di Perancis dan kota Jerez di Spanyol.
Tingkatan "kualitas" tidak resmi dalam memasarkan konyak:
VS (Very Special) atau *** (bintang tiga): brendi usia termuda dimatangkan dengan cara disimpan paling sedikit dua tahun di dalam tong.
VSOP (Very Superior Old Pale), atau Réserve, brendi usia termuda dimatangkan dengan cara disimpan paling sedikit 4 tahun di dalam tong.
XO (Extra Old), Napoléon, Hors d'Age: : brendi usia termuda dimatangkan dengan cara disimpan paling sedikit 6 tahun di dalam tong.

Proses produksi

Ketel untuk menyuling konyak
Konyak dibuat dari eau-de-vie atau eaux-de-vie (translasi literal: "air kehidupan". Eau-de-vie istilah bahasa Perancis untuk brendi buah berwarna bening yang didapat dari dua kali penyulingan anggur putih,dan diproduksi di kawasan penghasil konyak. Sebelum disuling, anggur putih tersebut tidak enak diminum. Distilasi dilakukan dengan memakai ketel tembaga tradisional yang disebut Charentais atau alembic. Desain dan ukuran alembic yang dipakai juga ditetapkan dengan peraturan. Distilasi dilakukan dua kali, dan eau-de-vie yang dihasilkan berkadar alkohol 70%.

Konyak belum bisa dijual atau belum bisa disebut konyak kalau belum dimatangkan dengan cara disimpan paling sedikit dua tahun, dihitung dari akhir masa distilasi (mulai 1 April setelah anggur dipanen).
Semasa penyimpanan, sejumlah besar persentase alkohol (dan air) dari eau-de-vie menguap lewat pori-pori tong. Penduduk setempat menyebut rembesan tersebut sebagai "part des anges" atau porsi minuman untuk bidadari (istilah serupa juga digunakan dalam produksi wiski skotch). Produk akhir biasanya dicampur air murni hingga kadar alkohol turun hingga 40% (80 proof). Sebagian produsen biasanya menambahkan sedikit pewarna karamel untuk mewarnai konyak.

Usia konyak ditentukan berdasarkan usia eau-de-vie termuda yang digunakan dalam campuran. Konyak biasanya dibuat dari campuran berbagai campuran eau-de-vie. Hal ini dilakukan produsen untuk menghasilkan rasa yang berbeda dari konyak yang hanya dibuat dari satu pabrik atau satu perkebunan. Pabrik konyak memiliki pencicip utama yang bertugas menciptakan campuran konyak khas dari pabrik tersebut, sekaligus menjamin konyak dari merek yang sama selalu memiliki rasa yang tetap.

Spoiler for :
ketel untuk menyuling konyak
[/QUOTE]

[quote=]

emoticon-Toast5 World’s Most Expensive Cognacsemoticon-Toast
[/QUOTE]

[QUOTE=]



Spoiler for videonya:
[/QUOTE]
[QUOTE=]

1. Henri IV, Cognac Grande Champagne - $ 2.000.000/ RP.18,115,000,000
Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande Champagne adala yang diberi nama untuk menghormati Henri IV. atu disebut juga"DNA dari semua Cognac".pertama kali diproduksi pada tahun 1776 dan di agging selama 100 tahun di pohon oak.

kemasan botol yang telah dicelup dalam 24 K Yellow Gold & Sterling Platinum dan dihiasi dengan 6.500 berlian dipotong bersertifikat brilian. Dengan perkiraan berat 8 Kilogram, itu diisi dengan 100 cl. dari Dudognon Warisan Cognac Grande Champagne yang mengandung kadar alkohol 41%. Botol dibuat oleh Jose Davalos jewelery.

2. Hennessy Siècle Beaute du Cognac - $ 200,000/RP.1,811,500,000
Spoiler for Hennessy Siècle Beaute du Cognac:

Meski dikenal sebagai ibukota vodka dunia, Rusia memegang tempat ketujuh sebagai konsumen cognac terbesar (5,3 juta botol pada tahun 2006). Hennessy memiliki pangsa pasar terbesar, disusul oleh Rémy Martin, Martell, dan Courvoisier. Di Rusia, cognac dianggap minuman perayaan, toasting wedding , kelahiran, peringatan, dan alasan lain untuk perayaan.

3. Remy Martin Cognac Black Pearl Louis XIII - $ 55.000/RP.498,162,500
Spoiler for Remy Martin Cognac Black Pearl Louis XIII:

Louis XIII Black Pearl adalah cognac edisi terbatas dari Rémy Martin. Hal ini indah dikemas dalam nomor individual decanters gelap kristal Baccarat.

Rémy Martin hanya membuat 786 botol Louis XIII Black Pearl

4. Hardy Perfection 140 years Cognac - $ 12,900.RP.116,841,750
Spoiler for Hardy Perfection 140 TAHUN Cognac:

“WORLDS OLDEST KNOWN UNBLENDED COGNAC" Kedua dalam seri "Elemen Esensial" di kemas dalam Daum crystal decanter. Masing-masing dari 300 decanters diberi nomor dan memiliki bukti keasliannya. the eaux-de-vie yang membuat Cognac ini langka dan sangat baik seperti kembali ke tahun 1870-an, Cognac ini berasal dari daerah yang dikenal sebagai Grande Champagne. Anggur nya adalah terdiri dari 100% Colombard Perancis dan ini eau-de-vie adalah murni dan unblended pada kekuatan alami dari 41% volume. Petunjuk dari Coklat dan kopi, oak besar dan keseimbangan menambah kompleksitas. Sebuah Cognac langka bagi mereka yang menginginkan yang terbaik! limited edition 300 botol
5. Le Voyage de Delamain - $ 7,900/RP.71,554,250
Spoiler for Le Voyage de Delamain:

Tambahan terbaru ke dalam portofolio mewah Delamain cognac dan produk bertahun-tahun bekerja dengan susah payah, telah menerima Penghargaan bergengsi Robb Report's "Best of The Best" penghargaan 2008. Cognac ini kolektor utama, yang ritel sekitar USD $ 7.000, adalah campuran tak tergantikan Champagne cognacs Grande dari ruang bawah tanah Delamain.
Delamain tim menghasilkan cognac sempurna seimbang dengan aroma dan rasa yang unik. Keluarga Delamain telah memproduksi cognacs sejak 1759. Isi dari alkohol 42%. Paket telah dikembangkan oleh perancang Perancis terbaik. Sebuah botol kristal oleh Baccarat .
[/quote]
[quote=]
KALO BERKENAN "emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Big Grin
[/quote]

[QUOTE=][/QUOTE]

[quote=]


[/quote]
Diubah oleh erfin300 10-04-2013 08:36
0
94.5K
4.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.