Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5949
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006792146/amazing-extreem-gan-cara-orang-papua-menangkap-ikan
aduh error
Lapor Hansip
26-01-2011 07:27

[keren] COBA TEBAK GAN TAHUN BERAPA RUMAH INI DIBUAT?

aduh error
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 92 dari 299
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:34
keren...kekuatan fisik menentukan bgt ya gan
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:34
woooo!!!!!
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
hebat banget,tahan nafas bisa lama...
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:34
tahan sampe 5 menit gan emoticon-Takut emoticon-Matabelo
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:34
Nafasnya kuat banget bro, salut deh orang papua
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:34
gila...skill dewa nyelemnya... emoticon-Matabelo
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:35
keren gan kayak manusia ikan aja







[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:35
buset gan emoticon-Matabelo
itu gendang telinga nya kuat bgt dah?
itu kan dalem bgt gan....

ane aja baru renang 3 meter ke bawah air telinga udah sakit emoticon-Malu
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:35
wew kayaknya enak tuh gan nangkep ikan pake molo
tapi ane kurang ahli berenang gan emoticon-Mewek
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:35
Wew, Nab balik lg dgn HT nya emoticon-Malu
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:36
nyelem lebih dari 5 menit, hebat gan
saya baru satu menit nyelem aja udah kagak kuat
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:36
lebih bagus ini alami daripada racun atau bom merusak trumbu karang aja emoticon-Hammer2
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:36

Attention Please

bbc.co.uk/nature/humanplanetex*plorer/environments/oceans

hey guy don't be cheated, he is malaysian. Read the link before POST Quote " Malaysia’s best Bajau free-divers can dive to depths of over 20 metres and stay there for several minutes on a single breath as they go in search of fish. "
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:36
Info bagus...Congrats buat HT-nya Pace...ko bintang...emoticon-Angkat Beer

*ikut sharing childhood experienced ya...emoticon-Malu (S)

semasa kecil sy juga sering melakukan hal yg sama..di kampung saya (Timor Lorosa'e) "molo" disebut "luku" (nyelam ke dasar laut nyari ikan pake senjata serupa). namun sy berhenti sejak SMP krn sy mulai mengalami gangguan pendengaran, penyebabnya adalah tekanan dalam air ketika kita lama menyelam...untung sj sy berhenti melakukannya sebelum tuli...emoticon-Big Grin

terakhir pernah coba molo lagi di Papua, tepatnya di pulau Nau, masuk wilayah Waropen...tapi dah gak kuat nyelam lagi gara2 kebiasaan merokok emoticon-Frown
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:36
emoticon-Matabelo kuat amat ampe 5 menit dalem aer....emoticon-Matabelo
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:36
yang bikin ane salut nahan napasnya bisa lama gitu..
ane aja 3m uda ga kuat..
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:36
waaaw tradisional sekali emoticon-thumbsup
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:37
rokok dilipet dimulut
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:37
pengen belajar nih tehniknya...tahan nafasnya luar biasa one last breathe can hold for hunt a fish
nais share bos, ane bantu emoticon-Rate 5 Star
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:38
wedew,, gua aja nahan napas semenit aja ga kuat.. :d
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
09-05-2011 10:38
wew.... mrokok dalam aer....? jago bener
0 0
0
Halaman 92 dari 299
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia