Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4078
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006913060/vidvideo-youtube-yg-berdurasi-2-bulan-gan-hot
Maaf Seblumnya Kalo ane nulis judulnya "Video youtube yg berdurasi 2 bulan" Ternyata itu salah.. setelah ada perhitungan dari beberapa Kaskuser yg membaca trit ini :iloveindonesia MAAF GAN.. :iloveindonesia mohon di :rate5 gan... trit ini adalah lanjutan dari trit video youtube yang berdurasi 2 hari kali ini ane nemuin yang lebih lama gan MAKASI BUAT AGAN karossa yang dahh kasi tau ane :
Lapor Hansip
04-02-2011 14:55

[vid]video youtube yg berdurasi 21 hari gan... (hot)

Maaf Seblumnya Kalo ane nulis judulnya "Video youtube yg berdurasi 2 bulan" Ternyata itu salah.. setelah ada perhitungan dari beberapa Kaskuser yg membaca trit ini
emoticon-I Love Indonesia MAAF GAN.. emoticon-I Love Indonesia

mohon di emoticon-Rate 5 Star gan...
trit ini adalah lanjutan dari trit [vid]video youtube yang berdurasi 2 hari

kali ini ane nemuin yang lebih lama gan
MAKASI BUAT AGAN karossa
yang dahh kasi tau ane emoticon-Big Grin

yg lebih lama


waahh ane salut gan... sama yg ngupload gan,, inetnya dewa abiss emoticon-Matabelo

klo buffer bisa emoticon-Najis deh gan,,,, emoticon-Big Grin

nii ss pas di download..

Quote:Original Posted By bawon
gan nih ane punya SS ukurannya
1,769 GB gan!!

[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)

Taro di Pejwan ya gan


DIMOHON emoticon-Toast gan... kasian nii dah capek - capek nyari ni video
JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan.. nanti benjol deh pala ane gan.. emoticon-No Hope

KLO BISA emoticon-Rate 5 Star
DAN NGGK BOLEH NGEJUNK :maho



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 87 dari 205
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
06-05-2011 23:08
wanjir 2 bln..nyiksa tu orang..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
07-05-2011 01:58
pgn nonton males depannya cuman gonta-ganti warna doang.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
07-05-2011 02:25
video 2menit aja buffernya bisa 20menit, klo yg dua bulan apa kabarnya itu. alamak
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 20:49
busyet kacau amit tu video nya gan .
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 20:56
yg boneng aja 2 bulan??!!!
sizenya brp tuh??
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:00
koneksi pengupload nya dewa kali ya emoticon-Belo
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:08
klo dari indo bsa buffer nya 2 taon bos emoticon-Ngakak
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:16
nyeksa banget tuh video emoticon-Ngakak (S)
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:19
lama bgt gan,kayaknya bakalan males nontonnya jg,
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:21
videonya cuman warna2 origami ya gan?
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:22

Gilaaa

Edan Masak 2 bulan..
Hahahhaa


Waduhh...
uploadnya gimana ya??emoticon-Najis
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:27
buju buneng.. koneksi dewa bgt kali tuh
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:27
buseh ,, emoticon-Ngakak

parah dah sapa yang upload tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:29
emoticon-Cape d... nunguin tuh buffering nya
emoticon-2 Jempol dah sma yang ngupload
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:29
emoticon-Hammerhammer
Kurang kerjaan tuh orang gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:36
cinta fitri full lewat gak ya? emoticon-Belo
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:42
Quote:
kalo itu bukan pake koneksi dewa lagi tapi koneksi tuhan emoticon-Ngakak
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:45
Kalau pakai spidol ane bisa setengah tahun.. emoticon-No Hope
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:50

Private sumati

19 hari gan, bukan 2 bulan emoticon-Big Grin
0 0
0
[vid]video youtube yg berdurasi 2 bulan gan... (hot)
08-05-2011 21:51
wkwkwkwkwkw parah tahan amir yg ngupload
0 0
0
Halaman 87 dari 205
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia