others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
2822
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006773501/anak-muda-apa-yang-kau-banggakan
Anak Muda, Rambutmu kini menjadi merah Entahlah, kau cat dengan uang dari orang tuamu ataukah sekedar ikut-ikutan teman Anak Muda, Ada besi melingkar menembus telingamu Tak hanya kaum hawa Engkau pun sekarang memakainya Bukan semakin keren Tapi semakin membuatmu wanita Anak Muda, Pakaianmu yang rapi sewaktu SMA Telah berubah saat jadi mahasiswa Sobek sana, sobek sini Bukan karena usang, tapi meman
Lapor Hansip
24-01-2011 19:42

Anak muda, apa yang kau banggakan..?

Quote:
Anak Muda,
Rambutmu kini menjadi merah
Entahlah, kau cat dengan uang dari orang tuamu
ataukah sekedar ikut-ikutan teman

Anak Muda,
Ada besi melingkar menembus telingamu
Tak hanya kaum hawa
Engkau pun sekarang memakainya
Bukan semakin keren
Tapi semakin membuatmu wanita

Anak Muda,
Pakaianmu yang rapi sewaktu SMA
Telah berubah saat jadi mahasiswa
Sobek sana, sobek sini
Bukan karena usang, tapi memang kau sengaja

Anak Muda,
Sebatang rokok selalu menemanimu
Rupiah demi rupiah kau bakar
Pengobat stress kilahmu
Padahal kau sedang bahayakan diri dan sekitarmu
Kau benci orang egois
Padahal kau sendiri termasuk bagiannya

Anak Muda,
Usia yang semakin bertambah
Tak juga membuatmu berbenah
Waktu demi waktu
Engkau habiskan begitu saja berlalu
Dari warung ke warung
Dari mall ke mall
Esensi sama dengan tempat yang beda

Anak Muda,
Bapak dan ibu cemas memikirkanmu
Dulu anak sholih yang mereka pinta
Tiap malam, tiap selesai ibadah
Beliau sempatkan doa untukmu
Namun, apa balasmu?
Justru tingkahmu membuatnya murka
Dari hari ke hari

Anak Muda,
Ayahmu banting tulang bermandi peluh
Mengusahakan biaya sekolah dan makanmu
Sedang ibumu
Sabar mengajarimu berhitung satu dua
Dan mengeja a be ce de
Namun, apa baktimu?

Anak Muda,
Masa mudamu menentukan masa tua
Barangsiapa bersantai di waktu muda
Pasti akan bersusah payah di waktu tuanya
Dan sebaliknya,
Barangsiapa bersusah payah di masa muda
Kelak tinggal menuai nikmatnya hari tua

Anak Muda,
Bukan tampangmu yang bisa kau banggakan
Bukan pula penampilanmu nyentrikmu
Bukan pula aksesoris dan gayamu
Tapi berbanggalah karena karyamu
Berbanggalah karena kebaikanmu
Dan berbanggalah karena keluhuran budimu

Anak Muda,
Pilihan sekarang ada di tanganmu
Diam berarti menanti kehancuran
Berubah berarti menata masa depan
Renungkan, pikirkan
Dan segeralah ambil keputusan


just share .. may be useful for all of us young Indonesian

TS


Jika Berkenan Boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh mandiri.gyp
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
young-on-top-kaskus-community-yotkc
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
816 Anggota • 1.8K Threads
Halaman 32 dari 144
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:00
naaah.. thread kayak gini nih yg bagus.. emoticon-2 Jempol
anak muda wajib baca. biar mereka ngertinya nggak cuma nge-mall, seneng2, foya2 ngabisin duit ortu mulu.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:00
ane nyimak dulu gan emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:00
benar-benar mengena gan, untuk bahan instropeksi diri emoticon-Embarrassment
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:00
"Anak Muda,
Bukan tampangmu yang bisa kau banggakan
Bukan pula penampilanmu nyentrikmu
Bukan pula aksesoris dan gayamu
Tapi berbanggalah karena karyamu
Berbanggalah karena kebaikanmu
Dan berbanggalah karena keluhuran budimu"


ini nih yg harus djadikan baha renungan buat kaum muda Indonesia skrg,, emoticon-Smilie
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:01
ane ga kaya gitu kok gan emoticon-Big Grin ane kan anak baek2
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:01
thanks gan... ane bacanya di depan nyokap ane.. merinding rasanya...
jadi ngerti deh... mungkin gw termasuk yang ini...

"Anak Muda,
Bukan tampangmu yang bisa kau banggakan
Bukan pula penampilanmu nyentrikmu
Bukan pula aksesoris dan gayamu
Tapi berbanggalah karena karyamu
Berbanggalah karena kebaikanmu
Dan berbanggalah karena keluhuran budimu"

pingin nangis.....
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:01
bangga dengan apa yg di punya. .

Haha. .
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:01
apa pun yg anda katakan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:01
sedih bacanya gan, ke ingat ortu terus
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:01
bah, anak alay apa ababil ya gan yang ada ditulisan itu? aduuh. untung ane ga kaya gitu gan. ane juga generasi muda gan emoticon-Big Grin
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:03
Quote:Original Posted By mandiri.gyp
>>>SUMBER<<<

just share .. may be useful for all of us young Indonesian

terima emoticon-Blue Guy Cendol (L)

menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)


iya gan..ane jg nyadar akan hal itu..cmaane blum tau bkat paa yang mengalir dlm diri ane..emoticon-Bingung
mohon pencerahan'a..ane lbih tertarikwat main game N baca buku ketimbang hobi" yg lain
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:03
jedang.....
ketampar banget nih muka gw emoticon-Embarrassment

emoticon-Malu
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:03
bener juga gan...ane harus berubah !!! emoticon-army:
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:03
mari berbenah n menata kembali khidupan kt sbg anak muda... gk ad kata terlambatemoticon-I Love Indonesia
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:03
Yah....namanya juga anak muda. Yang nulis kayanya GAK PERNAH MUDA neh..... ato gak pasti SOK ALIM banget....
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:04
nice gan.. mata ane jd agak terbuka setelah baca nih tread.. tq gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:06
emoticon-I Love Kaskus

Sundul biar dibaca banyak orang emoticon-Big Grin
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:06
nembak gan jadi gelisah ane gan....
TSnya mau tanggung jawab ga ya....?

ijin reserve....!!
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:06
Quote:Original Posted By GANslinG3R
anak muda zaman sekarang mana mau gan berubah,
contohnya anak muda sekarang tahan minggat dari rumah kalau nggak dibeliin BB, yang penting buat anak muda zaman sekarang bukanlah kreativitas, karya, tapi yang penting gaya, biar dibilang gaul


ga semua nya gt gan.. dr 10 org , ada lah kemungkinan 1 org mau berubah.. emoticon-Big Grin
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Anak muda, apa yang kau banggakan..?
08-05-2011 14:06
setuju bgt nih gan sama karya ente. salute untuk karyanya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 32 dari 144
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia