Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8088
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008009276/waspada-mengendarai-fixie-bisa-mematikan
Waspada, Mengendari Fixie Bisa Mematikan INILAH.COM, Jakarta- Sepeda Fixie tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga mancanegara. Namun, polisi Berlin khawatir sepeda fixie bisa membahayakan keselamatan pengedara dan orang lain. Mengapa? Polisi Berlin, Jerman, mengeluarkan peringatan keras setelah seorang pengedara sepeda fixie mengalami luka kepala serius. Pihak berwenang menegaskan pelarangan
Lapor Hansip
17-04-2011 19:10

Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan

Waspada, Mengendari Fixie Bisa Mematikan

Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
Quote:

INILAH.COM, Jakarta- Sepeda Fixie tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga mancanegara. Namun, polisi Berlin khawatir sepeda fixie bisa membahayakan keselamatan pengedara dan orang lain. Mengapa?
extreme fixie

Polisi Berlin, Jerman, mengeluarkan peringatan keras setelah seorang pengedara sepeda fixie mengalami luka kepala serius. Pihak berwenang menegaskan pelarangan penggunaan sepeda fixie yang tidak memenuhi standar keselamatan, atau bahkan tidak punya fitur keselamatan sama sekali.
extreme fixie

“Penggunaan sepeda itu sangat berbahaya karena mengancam kehidupan, membahayakan keselamatan pengedara dan kesejahteraan umum pengguna lainnya. Ini tidak berhubungan dengan seberapa besar pengalaman mereka,” ujar salah satu polisi lokal yang tidak disebutkan namanya, berdasarkan keterangan Spiegel Online.
extreme fixie

Meskipun tidak diklaim sebagai sepeda ilegal, pemerintah Jerman mulai mewaspadai bahaya penggunaan sepeda fixie yang tanpa fitur pengaman. Apalagi, sepeda tersebut memang tidak memiliki rem sehingga dikhawatirkan membahayakan keselamatan.
fixie keren

Sepeda fixie memang unik. Pengendara harus terus menerus mengayuh sepeda karena jika pedal tidak bergerak maka roda sepeda akan berhenti bergerak. Sebelumnya, fixie merupakan jenis sepeda balap namun empat tahun terakhir mulai dibawa ke ruang publik.


Jangan lupa emoticon-Toast gan
Kaskuser harus komen emoticon-thumbsup:

Jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) gan just share...

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Quote:
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 42 dari 406
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:28
gw kagak ada fixie om :d
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:29
Quote:
untung gw biker..emoticon-I Love Indonesia
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:31
ane ga pake fixie gan emoticon-Smilie
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:33
hmm emang bener gw setuju gan,emoticon-Big Grin
emang ada teknik rem tapi susah bener kalo dah jalan kenceng apalagi turunemoticon-Embarrassment
kaga punya fixie ganemoticon-Malu
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:33
emoticon-Cape d... yg no1 kan keamanan yg penting
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:35
santai aja make fixie mah, sepedah santai begitu

kalau mau kenceng pake sepedah balap
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:36
Sepakat ane gan...Utamakan KEselamatan Berkendara (sepda)..., kalau yg celaka diri sendiri sih gpp, lha klo org lain ikutan celaka gara2 kaga ada remnya, gimana? mending sepeda gunung deh....emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:37
Quote:Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikanbuset yang ini gan nekat banget emoticon-Matabelo


kalo fixie kagak pake rem juga gpp soalna dikayuh ke belakang ngerem sendiri
kalo yg belom terbiasa pake fixie mending pasangin rem buat safety
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:38
ane ga doyan fixie mending naik MTB= Mountain Bike haha lebih aman
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:38
untung ane gak jadi beli fixie gan..
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:40
gak punya sepedanya
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:41
safety first dong gan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:42
emoticon-Ngakak kirain gua berita beneran fixie bisa ngebahayain emoticon-Ngakak

tau2nya cuma joke aja emoticon-Ngakak
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:51
aye kaga pny fixie gan..emoticon-Embarrassment
males ikut2an alay..:d
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:54
iya gan,buat asik2an aja sih benere,buat santai,,emoticon-Smilie
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:56
gw kepingin nyoba pake fixie gan
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:59
fixie nya extreme ya jelas membahayakan gan emoticon-Cape d...


Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan™
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 09:59
bahaya amat
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 10:00
yang bahaya kayaknya cuma gara2 yang makenya kurang perhatian. lagian tuh beritanya di berlin, jerman kan??? bukan di indonesia kan??? trus masalahnya apa coba???
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
0 0
0
Waspada!!! mengendarai FIXIE bisa mematikan
08-05-2011 10:00
ane serem pake pixie gan emoticon-Ngakak mending mountain bike emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 42 dari 406
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia