Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008348075/inilah-anak-osama-bin-laden-beserta-istrinya-yang-berumur-52-tahun
Alhamdulillah ini thread pertama ane yang jadi HT#9 Thank's buat Mimin, Momod, & agan2 kaskuser yang udah bantu :rate5 Omar Osama bin Laden, putra pemimpin terkenal al-Qaida Osama bin Laden, bersama istrinya, Jane Felix-Browne alias Zaina Alsahah, kembali membuat berita menghebohkan. Keduanya berencana untuk mengikuti pacuan kuda di Afrika Utara dalam rangka mempromosikan perdamaian. Jadi, si
Lapor Hansip
05-05-2011 08:51

Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun

Quote:
Alhamdulillah ini thread pertama ane yang jadi HT#9
Thank's buat Mimin, Momod, & agan2 kaskuser yang udah bantu
emoticon-Rate 5 Star


HT


Omar Osama bin Laden, putra pemimpin terkenal al-Qaida Osama bin Laden, bersama istrinya, Jane Felix-Browne alias Zaina Alsahah, kembali membuat berita menghebohkan. Keduanya berencana untuk mengikuti pacuan kuda di Afrika Utara dalam rangka mempromosikan perdamaian.

omar osama bin laden

Jadi, siapa sebenarnya Jane Felix-Browne? Dan kenapa ini nenek 52 tahun menikahi anak 26 tahun putra dari orang yang paling dicari di dunia?

Jane Felix a.k.a. Zaina


Jane Felix-Browne, wanita Inggris, telah lima menikah sebelumnya. Dia telah memiliki lima cucu ketika bertemu dengan Anak Osama bin Laden itu, yaitu selama naik kuda padang pasir di Piramida Giza. Pernikahan mereka pada bulan April menjadi topik utama di berbagai “para nenek yang menikahi anak bin Laden.”

zaina & omar


Browne yang berasal dari desa Cheshire, Moulton adalah seorang “nenek yang mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah” sebelum “tergila-gila” kepada anak keempat Osama bin Laden. Dia mengatakan dia “sangat terpesona” kepada anak muda tersebut. Dan, fakta bahwa pemuda itu adalah anak dari orang yang paling diburu di dunia itu tidak mengganggunya. Dengan naif, ia menambahkan, “Saya benar-benar yakin bahwa seseorang tidak bersalah sampai terbukti bersalah, sehingga saya tidak akan mulai menghakimi ayahnya.”

omar osama bin laden dan istri'y


Dia mencemooh terhadap kritik yang dialamatkan kepadanya yang mengatakan bahwa dia adalah wanita yang sangat naif, wanita Inggris setengah baya yang telah membiarkan dirinya terbuang di pangkuan seorang pemuda yang ayahnya menjadi buronan internasional dengan meninggalkan segala kehidupan yang nyaman di Inggris.

omar osama dan istrinya


“Lihat, dia tidak memerlukan saya untuk mendapatkan visa untuk datang ke Inggris. Yang dia harus lakukan adalah pergi ke Kedutaan Besar Inggris di Saudi. Sungguh sangat ironis untuk dikatakan bahwa dia telah memanfaatkan saya. Perlu Anda tahu, London adalah negara yang penuh dengan Bin Laden. Banyak paman dan bibi di sini.”

Dia juga tidak mau mengklaim bahwa ada seorang pemuda yang menjadi tersangka seperti Omar yang tertarik padanya.

omar berkuda dan istrinya


“Pertanyaannya, mengapa laki-laki 50 tahun menikahi gadis berusia 20 tahun tidak menjadi masalah? Berbeda dengan seorang wanita dewasa yang ingin menikah dengan seorang pemuda, maka itu disebut skandal?”

Inilah foto-foto dari Jane Felix Browne alias Zaina Alsabah dan Omar Osama bin Laden.

omar dan zaina

omar dan zaina

omar zainain roma

omar zaina

omar dan zaina

omar zaina

omar & zaina

omar zaina

omar & zaina

omar zaina di paris

interview in paris

omar zaina

omar & Ny

omar zaina berkuda

omar zaina

omar zaina in restaurant


sumber: [url]www.iniluarbiasa.com[/url] & mbah google

budayakan komeng & rate emoticon-Rate 5 Star

klo suka bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan..

tp jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 90 dari 251
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:14
mereka harus bisa menerima kehilangan yg diderita emoticon-Smilie
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:14
doyan daun muda tuh si nenek
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:15
Quote:Original Posted By Zeagle
masih cakep untuk ukuran 50 thn, coba kalo peot...mikir 2x


ga cuma 2x gan tapi bisa 1099X mikirnya
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:15
saling azas manfaat...tp tak apalah untuk perdamaian...emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:17
awet muda ya gan
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:19
wuih keren ya anaknya osama
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:19
doyan yang alot neh anak obama,nikahi nenek yang seumuranb ibunya wkwkwkwk
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:20
ya gan..... td ane liat di metr*tv
pernah sakit jiwa.
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:20
ga kalah sma melinda dee gan :maho:maho
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:20
mantap anaknya gan !
moga2 langsung dibom tuh AS emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:21
buseeettt 52 tahun tuh kayak gitu?? awet muda banget...
52 tuh bukannya udah menopouse ya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:23
wah rada2 sarap juga nih orang emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:23
Quote:Original Posted By flantop
wah nice inpoh gan..
bini nya osama cantik juga
..emoticon-Kiss

bukan bininya osama,itu bini anaknya osama (mantu nya osama)
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:24
Quote:
cakep gan.. emoticon-Matabelo
mampir ke thread gw yok, di jamin gak bakal nyesel seumur hidup..
10 pernikahan kilat
tips : mendapatkan wanita
foto rumah sakit menyeramkan
polling : pelawak kesukaan agan-agan
polling : grup lawak
ditunggu ya.. :d
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:25
wahahaha. . .mbah gaul nie yee !!!emoticon-Kiss
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:26
Quote:Original Posted By Q.U.E
buseeettt 52 tahun tuh kayak gitu?? awet muda banget...
52 tuh bukannya udah menopouse ya? emoticon-Big Grin


eh,bener juga ente.kok baru kepikir.pasti udah menopouse.hmmm...tapi ga jaminan udah ga nafsu :P buktinya bnyk tagir (tante girang) yg cari gigolo :P :P :P
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:26
katanya ud koit kan gan, di tembak ma obama emoticon-Bingung
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:26
beneran 50 tahun tuh gan?
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:27
buset dah 52 taun udah punya cucu... lah emak ane 55 taun anaknya belom ada yang nikah..

ngomong2 itu si Omar kaga ikut ikutan bapaknya ya?
0 0
0
Inilah Anak Osama Bin Laden Beserta Istrinya yang Berumur 52 Tahun
05-05-2011 23:27
waduh aneh2 aja si nenek ini emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 90 dari 251
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia