Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5949
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006792146/amazing-extreem-gan-cara-orang-papua-menangkap-ikan
aduh error
Lapor Hansip
26-01-2011 07:27

[keren] COBA TEBAK GAN TAHUN BERAPA RUMAH INI DIBUAT?

aduh error
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 53 dari 299
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 08:01
Paradah. Pantes kuat-kuat banget orang sana ye emoticon-Embarrassment
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 08:05
emang sangar org Papua..,
nyelam ampe ke dlaman 20m n 5 mnt g tahan nafas...,
gimana cara belajarnya yach..,
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 08:08
napasnya udah kaya kuda aja itu gan emoticon-Ngakak segitu dalem lautnya gpake tabung oksigen emoticon-Matabelo gila emang emoticon-Ngakak
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 08:08
tanpa tabung oksigen.... emoticon-Matabelo
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 08:33
waduh gan.
itu karena lautnya jernih ya emoticon-Big Grin
coba kalo dah tercemar pasti tradisi molo gak ada lagi emoticon-Frown
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:01
picnya udah ga ada om
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:02
Quote:Original Posted By uratnadi007
waduh gan.
itu karena lautnya jernih ya emoticon-Big Grin
coba kalo dah tercemar pasti tradisi molo gak ada lagi emoticon-Frown


pastinya gan emoticon-Frown
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:06
Quote:Original Posted By miksobrin
picnya udah ga ada om
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!


ada kok gan...coba f5 dulu
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:07
ane pernah liat nih gan di tv emang gokil banget orang - orangnya bener - bener napas ikan emoticon-Takut
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:14
bused napasnya kuat amad yah..pake insang kali gan napasnya bisa lama gt..hhehehhe
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:40
wah kuat banget yah tahan nafasnya mereka. ane paling kuat nyelam paling 30m doang trus udah abis napasnya.
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:41
ekstrim benerrrr
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:42
nais inpoh gan
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:47
kayaknya 2 menit aja nyong tahan napas udah susah banget cuy
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:51
wah keren emoticon-Big Grin
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:54
inilah gan potret kehidupan gan!!!!
makanya jangan hanya mentingin diri sendiri gan!!!
masih banyak orang diluaran sana yang labih membutuhkan bantuan
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:55
wuihh keren bener dah
lama bener nahan napasnyaemoticon-Matabelo
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:56
amazing emoticon-I Love Indonesia
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 09:58
wuih salut ane gan
0 0
0
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
04-05-2011 10:02
wah jago banget gan tu orang2 papua, nyelam di kedalaman sampai 20 meter tanpa tabung oksigen....

mungkin keturunan deni manusia ikan kali ya emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 53 dari 299
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia