Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3722
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007053532/thai-movie-crazy-little-thing-called-love-2010
Sawadde khab semua! Halo, biarkan ane merekomendasikan sebuah pelm about love yang luar biasa romantis & cocok di tonton sebagai nostalgia :kiss buat agan & aganwati, apalagi pas lagi indah-indahnya jaman sekolah mungkin..:D Nah..ini dia filmnya.. Crazy Little Thing Called Love Year : 2010 Genre: Romantic comedy Distributor: Sahamongkol International and Work Point Director : Putthiphong Promsakha
Lapor Hansip
14-02-2011 19:11

[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)

Sawadde khab semua!
Halo, biarkan ane merekomendasikan sebuah pelm about love yang luar biasa romantis & cocok di tonton sebagai nostalgia emoticon-Kiss buat agan & aganwati, apalagi pas lagi indah-indahnya jaman sekolah mungkin..emoticon-Big Grin

Nah..ini dia filmnya..

Crazy Little Thing Called Love [Sing Lek Lek Thee Riak Wa -Ruk/ สงเล็กๆ ทเรียกว่า...รัก]
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)

Year : 2010
Genre: Romantic comedy
Distributor: Sahamongkol International and Work Point
Director : Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon and Wasin Pokpong
Country: Thailand
Starring : Mario Maurer, Pimchanok Leuwisedpaiboon, Sudarat Butrprom, Acharanat Ariyaritwikol, Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn, Yanika Thongprayoon
Duration: 120 min

Quote:Sinopsis:
Nam (Pimchanok Leuwisedpaiboon) adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Shone (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer. Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putri Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah. Ia membuat semua pria jatuh hati padanya, kecuali Shone. Atau setidaknya itulah yang ia kira ..


Trailer Crazy Little Thing Called Love:


berikut pict dari para pemeran di felm ini emoticon-Smilie
super update pict dr TS (REFRESH) ! emoticon-Wowcantik

Pimchanok Leuwisedpaiboon as Nam

Mario Maurer as Shone

Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn as Pin

Acharanat Ariyaritwikol as Top

Yanika Thongprayoon as Faye


Quote:- TOP recommended love, romance-comedy Asian movie all the time! -


berikut ini ad tambahan dr agan-agan kita yg maw ngshare juga..hehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maxTT
Buat melengkapi koleksi mampir ke trit ane ya gan
Cewe pemeran Nam
Kalo bole taro di depan gan emoticon-Embarrassment


Krena begitu besarnya para antusiasme para kaskuser yang fans dgn felm ini, TS coba penuhi request agan kita yang 1 ini juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gitud
Adegan paling mengharukan di film ini menurut ane..

Jangan Buka kalo belom nonton


Quote:jangan lupa di rate ya gan movie kita tercinta ini & jangan lupa ijo seger2nya kalo berkenan..emoticon-2 Jempol

Quote:kunjungi jg trit Thai Movie TS yg ga kalah mantapny di
[Thai Movie] Teacher's Diary (2014)
[Thai Movie] The Little Comedian
[Thai Movie] Bangkok Knockout
[Thai Movie] Best of Times
[Thai Movie] Love Julinsee


Khob khun khab agan2~ emoticon-2 Jempol
Polling

Poll ini sudah ditutup - 228 Suara

So, how do you think bout this movie so far agan2? 
83.77%
mantaphs bgt felmny gan..wuihhh dha pokoknya!
12.72%
ya..bole juga la felmnya..lumayan..
3.51%
biasa buanget..
Diubah oleh edwincaviar
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 187
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
02-05-2011 09:26
ane udah nonton gan fiLmnya..kocak n ada sedihnya juga.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
02-05-2011 13:49
nonton lagi ah untuk yang ke berapa kalinya ya, hehehehe
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
02-05-2011 14:14
permisi para penggemar CLTCL..

ada sedikit pengumuman dari trit sebelah (Baifern Fanbase)
perihal telah berdirinya IBFC (Indonesia Baifern Fans Club)

jadi buat para penggemar CLTCL yang juga demen ama Baifern..
monggo diliat-liat postingannya
disini

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
02-05-2011 14:19
Quote:Original Posted By bee.cepticon
permisi para penggemar CLTCL..

ada sedikit pengumuman dari trit sebelah (Baifern Fanbase)
perihal telah berdirinya IBFC (Indonesia Baifern Fans Club)

jadi buat para penggemar CLTCL yang juga demen ama Baifern..
monggo diliat-liat postingannya
disini

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


ada yang buat penggemar mario ga gan ? ^.^v
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
02-05-2011 19:47
baru nontonih emoticon-Malu

Filmnya keren ,kocak bikin gregetan haha .
rasanya jadi mau review masa sma ,sayang waktu ga bisa diulang emoticon-Nohope
darinya dekil jadi jauh beda ,ternyata si marionya juga dah nyimpen perasaan sebelum berubah ya .perubahannya kayak bonus gitu .
Tapi masih ada yang bingungnih ,nam sama marionya itu seangkatan ga sih ?mario bukan senior ya ?
Terus itu nam beneran satu orang emoticon-Confused: ,bner'' bikin pangling perubahannya .
diawal'' bner'' kaya bocah sms pas diakhir kadang keliatan anak kecil kadang malah 20an . emoticon-Malu bingungnih emoticon-Nohope
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
02-05-2011 22:25
Quote:Original Posted By edwincaviar
haha, kan ga da crita merid sgala gan..emoticon-Big Grin y stidakny dr endingny sndiri da bisa kita bayangkan klo it happy ending yg menguras hati & kesabaran tingkat level 99 di mana sang bidadari mnunggu 9 taun lamanya utk akhirnya brkumandang brsama her true emoticon-heart..555 emoticon-Big Grin


iya last endingnya keren. pas di tanya udah menikah lom? trz si nam nangis. sedih juga tuh di situ. terharu bgt. tp yang di bawa tuh bayi pake motor si P'shone itu anak sapa yah? si ping? trz hubungannya sama p'shone apa?
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 03:01
ikut nimbrung all, baru tadi nonton nie film . .

endingnya bikin gw terharu emoticon-Matabelo
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 14:17
baru nonton ni film 2 hari yang lalu atas rekomendasi dari teman, cerita bagus, lucu dan mengharukan worth to watch-lah emoticon-thumbsup:
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 14:21
Quote:Original Posted By tisam778
iya last endingnya keren. pas di tanya udah menikah lom? trz si nam nangis. sedih juga tuh di situ. terharu bgt. tp yang di bawa tuh bayi pake motor si P'shone itu anak sapa yah? si ping? trz hubungannya sama p'shone apa?

hehe, shone jd babysitter di kala pin sibuk di tempat krjany (ngbantu sahabat gt lho), yg di mana anak trsebut msh brupa tanda ? siapa bokapny..5555emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 14:52
aaarrggghhh
nam nya kawaii bgt pas udh brubah

filmnya bikin campur aduk
terharu ,ngakak ,dll

BTW
ada isu mw di lanjutin lagi ya ni film?
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 15:14
suka banget ane gan film ini sumpah!!

love you nam...

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 16:15
baru nonton deleted scene-nya dari recomended id ..
lucu lucu lucuuu .. hahaha .. sayang belum ada translate-nya itu scene .. trus ada beberapa yang diulang-ulang .. huhuuu ..
tapi emang bagus nih movie !!!
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 17:06
iseng2 masuk ke forum movies trus liat thread ini rame banget, baru kali ini mantau comment page per page saking penasarannya. Gak pake lama, langsung Download deh...

Baru nonton gan sejak didownload emoticon-Malu tapi totally udah nonton sebanyak 3 kali emoticon-Big Grin

ini adalah Thai Movie pertama yang aku tonton, dan kesannya "hebat yah, thailand bisa bikin film yang \temoticon-2 Jempol kayak gini "

meskipun aku udah bukan remaja lagi emoticon-Malu (S) tapi cukup bikin aku balik lagi ke masa2 smp dan sma dulu (jadi nyesel dulu masa2 smp dan sma nya datar banget emoticon-Hammer )
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 19:56
Ane udah nonton film-nya gan, dan bagus juga, recommended banget nih film emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 20:38
gw kira kl gk ntn lg bakal lupa, ternyata malah inget trus, jadi aja nonton lagi hahahaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
03-05-2011 23:23
baru aja nonton gan, super recommended nih film, btw ane pernah baca kalo ini true story? bener gak ya gan?
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
04-05-2011 00:13
Quote:Original Posted By bonipop
baru aja nonton gan, super recommended nih film, btw ane pernah baca kalo ini true story? bener gak ya gan?


Quote:*Based on true story..of everyone.



dulu memang pas lo smp / sma memang ngak pernah naksir sama ce / co ?? emoticon-Big Grin
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
04-05-2011 00:17

seo

Wow this information is great! Thanks this has helped me alot! Im sure your post's are one of the best out there! always
so acurate!
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
04-05-2011 00:36
Quote:Original Posted By bonipop
baru aja nonton gan, super recommended nih film, btw ane pernah baca kalo ini true story? bener gak ya gan?


rata2 kan anak sma kek gt emoticon-Malu emoticon-Paw



[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
Ctrl + A to see something interesting Sedia +9 PM First!!![Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010) [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
0 0
0
[Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love (2010)
04-05-2011 05:01
Itu Judulnya kek Judul lagunya Queen Gan emoticon-Amazed
0 0
0
Halaman 110 dari 187
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia