Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9434
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008193030/teman-ane-hampir-wafat-makan-indomie-gan
Gan,Ada Kejadian Menegangkan Terjadi di Kos'an ane Kemaren Pas mau Nobar Real Madrid Lawan Barca. :takut Gini Ceritannya, Setelah Pulang Kerja ane langsung balik k kos gan, kl gak Salah Sekitar waktu2 Magrib lah . Setelah Nyampe Kos karena capek ane langsung Rebahan Di depan TV yang kebetulan tersedia kasur lumayan nyaman di kos ane . Beberapa Menit Kemudian Berdering Henpon ane gan, ada sms
Lapor Hansip
27-04-2011 10:32

Teman ane hampir wafat makan I*d*mie gan!!!


Gan,Ada Kejadian Menegangkan Terjadi di Kos'an ane Kemaren Pas mau Nobar Real Madrid Lawan Barca. emoticon-Takut
Gini Ceritannya,
Setelah Pulang Kerja ane langsung balik k kos gan, kl gak Salah Sekitar waktu2 Magrib lah . Setelah Nyampe Kos karena capek ane langsung Rebahan Di depan TV yang kebetulan tersedia kasur lumayan nyaman di kos ane .

Beberapa Menit Kemudian Berdering Henpon ane gan, ada sms dari temen ane mau ngajakin maen fusal bareng emoticon-Bola
karena ane ada kegiatan laen ane gak ikut aja, krn ane mau berangkat ke tempat fitnes.. (kata cew ane badan ane mirip werewolf gan..Kekar) emoticon-Cool

Habis mandi , shalat makan, ane ngacir ke Tempat Fitnes emoticon-Ngacir2

Jam stengah9 malem, ane pulang gan.
temen2 ane yg futsal udah pada pulang dan lg leyeh2 (istilah jawa:artinya bersantai)

Terjadi percakapan antara ane ma salah 1 temen ane:

A: Ane
TA: Temen ane

TA: ***, km ntar beli makan g?? gw laper nih.
A : Waduh, gw g laper ***.
gmana kl lo nitip beli nasgor ama S (nama temen ane yg lain) aja??
TA: oiya,.
*trus tmen ane sms S gan,.
selang beberapa detik S ternyata udh d dpan Kos..
pupuslah harapan temen ane makan nasgor emoticon-Cape d...

krn udh jm10 udah gak ada penjual lewat gan, teman ane jg udah males keluar rumah,.capek kerja+fusal..
Akhirnya dengan saran salah satu tmn ane yg Berinisial "ONR" Temen ane yg kelaparan Memutuskan masak Indomie gan..
emoticon-Shakehand2

TA: *** punya indomie?? gw laper, minta dong??

ONR: ok.. ada tuh di kamar gw, tapi udah kebuka, beberapa hari lalu gua mau masak tapi gak jadi.. tapi darpada dibuang mie nya gw bungkus pake kresek..
gmn???

TA: Ok gpp.. drpda laper.. (temen ane klaperan beneran gan )

RV (Temen ane kos jg) : eh, jangaan, bahaya. bisa jadi racun itu makanan. dibuang aja.. bisa aj udh ada jamurnya.. *temen ane yg atu ini orgnya higienis gan
TA & ONR : *diam gak menggubris

trus ane Nawarin indomie ane juga gan, kebetulan ane punya persediaan makanan yg lumayan bejibun emoticon-2 Jempol
temen ane mau ngambil, tapi tragisnya Indomie yg udah dibuka tadi ttp dimasak.... emoticon-Shutup

jam3 pagi2 buta ,
ane dpt sms dari ONR.
isinya kurang lebih gini :
***, ini aku nganter *** (Teman ane) k Rumah sakit..dia sakit perut parah.
daritadi muntah2 lemes>>
emoticon-Takut (S)

trus ane telpon si ONR gan..

A: ***, gmana keadaannya ???

ONR: Udah mendingan, kayaknya TA keracunan..kata dokter harus istirahat sebentar di RS emoticon-Takut (S)

A: owwww,... yaudah, ati2 y??
kl ada kabar apa2 lg cepet kasih tau y?

ONR: Ok bos...

A: Oiya, Madrid Barca udah maen belum??? *ane bercanda gan emoticon-Peace

ONR: kyknya skrg masih tanding deh boss.. heh!! lo tmn lg kritis malah nanyain bola...

A: Sbar boossss... guyoonnn!!!


trus ane Nonton Madrid VS Barcelona gan..
Horreeeeee Madrid Menang.... emoticon-Selamat

temen2 ane yg satu kos pada bangun semua gan,
kita ngebahas pekara temen ane yg keracunan..dan berpendapat kl Biang kerok dari itu semua y INDOMIE YANG UDAH KEBUKA BEBERAPA MINGGU itu emoticon-Mewek


jam stgh7 pagi,.
ONR dan TA pulang ke kos gan..
kasian TA Lemes bgt, gak bisa berdiri, matanya sayu.. emoticon-Takut (S)
ONR nyengir merasa bersalah emoticon-Sorry


Hari itu TA gak masuk kerja gan,,. dia tidur2 aj di depan TV. Gak kuat ngapa2in..

jam 7 ane berangkat kerja emoticon-Ngacir2

yg bikin ane salut..
jam 12 siang TA dan 3 temen ane lainnya berangkat Liburan ko LOmbok Gan.kan besoknya liburan lumayan panjang ..Bussshuuuuuuueeeettttt Sakti bgt Obatnya emoticon-medicine

sekarang Mie milik Temen Ane ONR Dipajang di Ruang Tamu kosan ane gan..
Dijadiin Benda Keramat bagi siapapun berada di kos ane...
Racun Ampuh satu level dibawah Potasium sianida emoticon-Busa:

pesan moral : Jangan Makan makanan yg sudah dibuka berhari2 sebelumnya, dan tetaplah mengkonsumsi INdomie.. emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus





kl yang ini TeKaPe..
Depan TV Kos'an ane

Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 474
Post ini telah dihapus oleh
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:18
teman agan nekat c y gt d jadinya
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:20
makanya, klo dah dibuka langsung dibuang aja emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:22
kesian amat gan..
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:35
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

laper ya laper tapi tetep utamakan kesehatan gan emoticon-Big Grin
safety first emoticon-army:\t \t
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:41
yaiyalah gan kalo mi instannya dah kebuka beberapa minggu mah. kalo beberapa menit sih mending. di bungkusnya juga ada peringatan "jangan diterima bila kemasan rusak" itu nandain kalo kemasan rusak berarti dalemannya dah ga layak konsumsi. ckckckc
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:49
kalo makanannya ketutup sih gak apa apa
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:50
waaah sadis banget bos emoticon-Frown
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:53
ati dua gan ...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:55
wahh dah basi itu masi dimakan emoticon-Hammer
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 18:58
yang masih bungkusan aja ada, ngapaian yang udah kebuka seminggu gan....

aneh aneh aja temen agan....\t \t
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 19:01
ternyata bahaya ya gan kalo mie udah kebuka emoticon-Malu (S)
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 19:10
walah
masa udah jamuran masih d makan aja
itu sih keterlaluan gan
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 19:17
wuihh untung kagak sakit parah tuh gan, bahaya juga makan mie yang dah kebuka ya.
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 19:19
makasih gan infonya emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 19:28
parah banget dah
untung msh ketolong gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 20:21
wuih keren om .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .. udh tw gk bersih msh aj d makan emoticon-Cool
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 20:23
wah hati-hati makanan basi gan..
0 0
0
Teman ane hampir wafat makan Indomie gan!!!
01-05-2011 20:24
kyk'a dah kadaluarsa tuch indomie gan...
0 0
0
Halaman 30 dari 474
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia