Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4527
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006818970/ini-sule-kasian-banget-ditinggal-solat-ngakak-gan
ga usah banyak omong deh... asli ane ngakak tiap liat gambar ini gan... :ngakak asli gan..bukan hasil editan ane..ane mah kaga jago sotosop :malu: nemu dari fb nih gan..ngakak asli,,, cendolnya kalo berkenan gan.. :malus
Lapor Hansip
28-01-2011 00:36

ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]

ga usah banyak omong deh...
asli ane ngakak tiap liat gambar ini gan... emoticon-Ngakak

sule mewek


Quote:
asli gan..bukan hasil editan ane..ane mah kaga jago sotosop emoticon-Malu
nemu dari fb nih gan..ngakak asli,,,


cendolnya kalo berkenan gan.. emoticon-Malu (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 66 dari 228
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:12
wkwkwkkw emoticon-Ngakak
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:17
emoticon-Ngakak tu sule masih umr balita ya emoticon-Ngakak
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:18
hahaha
emoticon-Ngakak
Ngeselin amat mukanya...
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:19
ada2 aja tuh yg bikin emoticon-Big Grin







Don't be a stranger_
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:20
emoticon-Ngakak :ngaka parah gan shotoshopnya
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:20
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:21
ekspresinya bikin emoticon-Ngakak
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:22
huakakakkakakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:23
hahhhahaa
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:24
emoticon-Ngakak (S) hati2 ntar om sulenya komeng
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:24
anjir tolol banget ini gambar emoticon-Ngakak
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:25
wakakakakakka
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:26
ngakak
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:26
buuset dah tuh sule knpe jdi kya begono???emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:27
keren sotosopnya gan eehehehhehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:27
emoticon-Ngakak

mukanya kasian banget emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:28
Ente liat foto itu ngakak, ane sampe kencing" gan emoticon-Big Grin
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:29
hahaha
nice sotosop gan..
0 0
0
ini sule kasian banget.... ditinggal solat... [ngakak gan..]
26-04-2011 10:30
bang sule cengeng banget dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 66 dari 228
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia