Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007340364/lukisan-di-tahun-1910-yg-menggambarkan-kehidupan-di-tahun-2000
Mudah-mudahan Kagak. :repost::repost::repost: Sebelumnya Ane Minta Agan-Agan buat Bantu ane Rate***** Kaskuser Sejati Pastinya tidak lupa coment :ilovekaskus:ilovekaskus Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000 Perpustakaan Nasional Perancis (BNF) memiliki koleksi menakjubkan hasil cetak dari tahun 1910 yang menggambarkan kehidupan di tahun 2000. Mereka dikreditkan ke Villema
Lapor Hansip
07-03-2011 10:51

Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000

Quote:
Quote:
Mudah-mudahan Kagak.emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost



Quote:
Sebelumnya Ane Minta Agan-Agan buat Bantu ane Rate*****
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000



Quote:
Kaskuser Sejati Pastinya tidak lupa coment
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Quote:
Quote:
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000


Perpustakaan Nasional Perancis (BNF) memiliki koleksi menakjubkan hasil cetak dari tahun 1910 yang menggambarkan kehidupan di tahun 2000. Mereka dikreditkan ke Villemard. Kembali pada tahun 1910, Villemard mulai meramalkan masa depan di atas kertas. Dengan setiap sapuan kuas, elegan gambaran masa depan itu hidup. Sungguh menakjubkan Beberapa sangat akurat dengan lukisan-lukisan ini. Tentu, kita tidak memiliki sayap pribadi atau mesin terbang (yang individu) dulu, dan mobil-mobil sedikit berbeda juga. Namun, tampilan keseluruhan tahun 2000 cukup banyak masuk akal. Keakuratan gambar-gambar ini tidak ada dalam kehidupan pada mas itu, mainan dan gadget gizmos yang digambarkan di dalamnya. Saya berharap hari ini seseorang akan melakukan hal yang sama dan memprediksi masa depan dalam seratus tahun dari sekarang. Yang akan memberikan anak-anak kita kesempatan untuk melihat bagaimana timpangnya kita, dan bagaimana kita dalam memprediksi masa depan mereka. Aneh dan sangat amazing,,,,



Quote:
lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan


lukisan





Quote:



Quote:
TS minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kalau Berkenan



Asal Jangan
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sakit Gan


Tp Jangan Lupa Thank's nya
emoticon-Shakehand2



Tread Ane lg Gan
Quote:
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000

Foto Anjing Masa Depan,Pengganti manusia

5 Senjata Paling Mematikan di Dunia[+pict]

Manusia Mengambang diudara & Menempel di Tembok

Telepon buatan Cina ini meledak di tangan pemilik-nya

[amazing]Desain Kawat 3dimensi

Gajah Masuk Hotel Hanya ada Di Afrika

Tempat Wisata Terbaik Di Bali pict++

Kapala - Cangkir Dewa Terbuat Dari Tengkorak Manusia

[Hot]Mengintip Designer Honda CBR900RR Fireblade

Gila gan...Lukisan cuma pake lakban bisa begini...simak gan...

oto Foto KEREN Stadion Sepak Bola Dari Angkasa!!

Jamur raksasa buat topi Mario Bross

Inilah Cara Nyontek Saat Ujian Paling Jitu


0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 86 dari 312
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
19-04-2011 01:25
wew iya gan daya imaginasi orang dulu tinggi bgt ya emoticon-Belo
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
19-04-2011 01:31
yang bonenk gan, baru denger ane emoticon-Bingung (S)
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
19-04-2011 01:45
yg ngelukisnya peramal ya gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
19-04-2011 02:28
nice gan.. emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
19-04-2011 02:31
emang manusia imajinasinya tinggi.. smpe sampe akan tau gimana masa depan nanti.. tp klo ane liat liat itu kayanya gambar bangsawan jaman dulu deh gan
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
19-04-2011 02:42
keren gan lukisan nya , punya type sama tiap lukisan .
jadul bgt tp keren .
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 10:16
Bantu Sundul Gan......
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 10:26
wew tersepona ane ganemoticon-Belomatabelo
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 10:29
konsepnya mirip, tapi terlalu berlebihan pemadam kebakaran bisa terbang hehehe
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 10:38
kereeeeeen ya gan emoticon-Smilie apa bener tuh ntar bakalan ada pemadam kebakaran pake sayap? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 10:48
ijin nyimak aja gan...
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 11:00
kayaknya tu pelukis ngeliat masa depan dulu kali gan
jadi gambarnya bisa bagus kaya gitu emoticon-thumbsup
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 11:06
yg bonenk gan, bru dengar ane emoticon-Bingung
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 11:30
wah ane juga mau buat lukisan jg ah
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 11:34
wah keren keren gan gambarnya
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 11:56
tp kadang ada yg lebay jg tuh gambar na.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 12:01
emoticon-I Love Kaskus gud....
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 12:01
Perkiraan si pelukis bener sih gan, tapi bentuknya ngga tepat !! bikin ngakak emoticon-Ngakak !!
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 12:10
Pelukisnya bisa meramal kek nostradamus gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lukisan di Tahun 1910 yg menggambarkan kehidupan di tahun 2000
20-04-2011 12:15
wahh ada beberapa yang masuk akal emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 86 dari 312
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia