Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3445
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008032835/rental-ps2-di-afrika-gan
sebelumnya maaf kalo :repost yg penting posting dlu gan :) nih gan gambar rental PS 2 di afrika sono gmana gan ????? Outdor gan gk kebayang kalo tiba2 ujan :ngacir nya gmana tuh :D sumber : http://blo9el.blogspot.com/2011/03/rental-ps2-di-afrika.html gak nolak :cendolbig
Lapor Hansip
18-04-2011 23:53

:: Rental PS2 di Afrika gan

sebelumnya maaf kalo emoticon-Blue Repost yg penting posting dlu gan emoticon-Smilie


nih gan gambar rental PS 2 di afrika sono

1




gmana gan ????? Outdor gan gk kebayang kalo tiba2 ujan emoticon-Ngacir nya gmana tuh emoticon-Big Grin


sumber
: http://blo9el.blogspot.com/2011/03/r...di-afrika.html



gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
galih.pandhu memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 174
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:24
Biar keliatan Back to Nature kali ye emoticon-Big Grin
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:27
cenggow ya sejam
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:31
emoticon-Ngakak gan

tapi ada sedihnya juga emoticon-Berduka (S) gara" gk bisa main di indoor
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:33
wew....mentang2 kga pernah ujan jadinya maen di uotdoor
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:33
misbar gan
(gerimis bubar)
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:37
emoticon-Ngakak 30 rb 1 jam tuh gan emoticon-Hammer2
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:39
wah mainnya outdoor gan ..
klo hujan gmn tuh ia emoticon-Hammer (S)
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:43
wah....gan irit tempat ni tapi kok hujan pada kabur semua emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:46
Kan di afrika gan..ujannya paling 2 tahun sekali, jadi nggak masalah dong...emoticon-Hammer2
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:48
buset outdoor wakakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:53
waduh........ac alam tu gan.....
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:56
kalau hujan gmn tuh ? emoticon-Bingung

apa kyk disini,rental2 cm dipenuhi ama yg main bola?soalnya rental2 disini mainnya itu2 aja,main bola trs :maho:maho
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 16:57
wuih ... keren ... biar ga usah pake AC tuh gan ... jadi irit listrik juga tuh .... :: Rental PS2 di Afrika gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 17:02
kirain di indo doang yg ada gan..
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 17:02
wah itu setengah adem setengah miris gan
tapi kalo ujan udah deh
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 17:03
wkwkwkwkw
maklum benua curah hujan rendah jd ga tkt kehujanan emoticon-Big Grin
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 17:04
klo ujan bisa brabe tuh masalahnya konslet emoticon-Frown
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 17:05
emoticon-Ngakak Berteman dengan Alam tuuh Anak2 nya ...
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 17:07
kalo ujan ya langsung konslet gan,,
udah bayar untuk 1jam, ternyata 5 menit ujan,, nangis dong,, emoticon-Frown
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
:: Rental PS2 di Afrika gan
19-04-2011 17:13
emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 31 dari 174
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia