densus.89Avatar border
TS
densus.89
Bombom Car Melintas di Jalan Raya, Polisi Polisi Panik
Zhejiang - Liu Yulin, polisi lalu lintas di Taizhou, Zhejiang, Cina terkejut. Di layar kamera pengawas (CCTV) yang sedang dia pantau tiba-tiba melintas sebuah bombom car atau mobil-mobilan yang biasa terdapat di taman bermain anak-anak. "Aku langsung berkeringat," kata Liu Yulin seperti dikutip dari Orange, Rabu 13 April 2011.

"Ada seorang pria mengemudikan dua bombom car, dia duduk di tengah, masing-masing kakinya menginjak gas di tiap mobil itu," lanjut Yulin. Terang saja, Yulin panik, aksi pria nekat itu sangat berbahaya.

Yulin saat itu juga mengontak rekan-rekannya di lapangan. Polisi lalu lintas yang dikontak Yulin bergerak cepat dan menghentikan pria yang belakangan diketahui bernama Zhang.

Zhang mengaku memiliki bombom car itu, dia menyewa salah satu tempat di taman bermain untuk usaha penyewaan bombom car. Tapi bisnis yang dia jalani sedang jeblok.

Akhirnya dia memutuskan untuk mengemudikan bombom car melintasi jalan raya untuk menarik perhatian. Selain itu, kata Zhang, ini adalah cara hemat untuk sampai ke tempat kerja dia di taman bermain.

Zhang sebenarnya berangkat berdua dengan seorang karyawannya, tapi di jalan tiba-tiba karyawannya mendapat kabar darurat. Zhang kemudian memutuskan mengemudikan dua bombom car. "Kalau ditinggal, aku takut hilang," katanya.

Zhang tidak tahu perbuatannya ini jelas melawan hukum. "Ini untuk pertama kalinya aku mengemudikannya di jalan raya, aku tidak tahu ini ilegal," katanya.

Polisi lalu lintas yang menghentikan Zhang, Xiao Hu menjelaskan bombom car tidak termasuk kendaraan bermesin yang boleh melaju di jalan raya. Namun karena tidak ada aturan yang tertulis soal ini, Zhang hanya menerima peringatan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:






Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/oo...327436,id.html
http://www.paklinks.com/gs/rss-autom...taneously.html
http://www.autoblog.com/2011/04/14/v...n-city-traffi/

Spoiler for pic:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
152.6K
9.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.