Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6089
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007269420/quotyang-koki-lakukan-ketika-bosanquot
Moga g repost dan bermanfaat....aminnn Budayakan coment...jika berkenan bantu ane :rate5 Plus :cendolbig ya gan n sist muanya... Agan dan sist bisa bayangin sikon dimana kita lagi bosan...dan ini mungkin yg dilakukan sebagian koki(yg punya nilai seni pastinya) untuk ngilanginnya...gimana dg agan dan sist semuanya...cara ngilangin bosan..??? langsung aja gan n sist ke tkp Pertanyaan Kreatif : wakak
Lapor Hansip
01-03-2011 21:36

"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"

Quote:
Moga g repost dan bermanfaat....aminnn

Budayakan coment...jika berkenan bantu ane emoticon-Rate 5 Star Plus emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan n sist muanya...

Agan dan sist bisa bayangin sikon dimana kita lagi bosan...dan ini mungkin yg dilakukan sebagian koki(yg punya nilai seni pastinya) untuk ngilanginnya...gimana dg agan dan sist semuanya...cara ngilangin bosan..???
langsung aja gan n sist ke tkp "Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
kreatif

kreatif

kreatif

kreatif

kreatif

kreatif

kreatif

kreatif


Pertanyaan Kreatif :
Quote:Original Posted By mherlenha
wakakakak.. emoticon-Ngakak
bisa aja nie TS
tapi ane mau tanya TS
nie yang cowok mana yang cewek mana ya? emoticon-Bingung
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
apa dua2nya :maho ?

Ada yg bisa Bantu Jawabnya ...???


Quote:
Quote:Quote:Original Posted By Update Terbaru dari Mimzye(makasih gan):

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 64 dari 306
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 20:23
hihihihih ts nya ada2 aja
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 20:27
Keratif tuh gan......
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 20:36
memang koki punya kreatifitas yang tinggi
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 20:54
kreatif bnget koki nya,imajinasi nya tiinggi
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 20:56
emoticon-Ngakak ane gan


lucu ya?
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:00
wew ane jadi kepengen jadi koki emoticon-Hammer emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer2
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:01
skill koki nya udah kelas tinggi tuh bisa gitu bentuknya emoticon-Hammer
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:03
perfect
update lagi dong gan
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:06
emoticon-2 Jempol nice gan
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:07
Hehe...mantap gan kreatif banget kokinya emoticon-thumbsup
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:09
keren abiss
ternyata koki punya jiwa seni juga yak
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:09
ngehias dan ngerangkai makanan emoticon-Embarrassment
bagus juga emoticon-Embarrassment
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:10
wew
keren
bisa aja tu koki bikinnya emoticon-thumbsup:
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:12
ITu sih Koki jago Seni
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:12
kreatip jg gan..
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:12
Unik gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:16
wowo emoticon-Matabelo
koki kreatif bngt ya
saluut dah,, lucu2 karyanya
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:16
hahaha lucu2 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:17
wah kreatif gan...
keren juga...
0 0
0
"Yang Koki lakukan Ketika Bosan"
15-04-2011 21:17
weh kok bisa ya bikin kayak gitu, mantap amat emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 64 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia