rainsya
TS
rainsya
Nonton Sejarah Pocari Sweat ala Dorama Jepang
Semoga gak repost ya gan, ane cuma mau kasih info tentang sejarah Pocari Sweat yang ternyata nongol dalam bentuk dorama Jepang.
Dan ternyata ada kuisnya juga nih! Hadiahnya mantep-mantep banget gan, ada iPod Shuffle, Blackberry Gemini sampe iPad!


ASLI dan nggak nipu gan!

Cara ikutannya gampang, agan tinggal pantengin seri video History of Pocari Sweat (yang sampe sekarang udah masuk seri ke-4)
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol








Nah, di setiap serinya bakal ada kuis berhadiah 1 buah iPod Shuffle 4th Generation 2GB untuk satu pocarian dengan jawaban paling benar. Untuk tau kapan quiz digelar dan cara ikutannya, agan tinggal pantengin timeline @PocariIDdan update-an di sini FB Page Pocari ID

Kalo di instruksinya sih juga dikasih tau kalo agan2 mau kesempatan menang makin besar, agan bisa aktif nyebarin link video history of Pocari Sweat lewat Twitter agan. Tweet yang kreatif dan nyertain #SejarahPocari lengkap sama link Youtube-nya bakal dapet poin tambahan gan!

Selain iPod Shuffle, kita ternyata bisa juga dapetin Blackberry Gemini, gan! Tapi kita harus aktif ngikutin semua periode quiz, gan…Trus, kalo agan sempet kelewatan satu periode, agan ga perlu khawatir. Soalnya skor agan dari quiz seri pertama sampe terakhir akan diakumulasi kalo semua video udah kelar ditampilin!

Kayak ulangan di sekolah nih gan, agan harus teliti sebelum menjawab soalnya sekali klik submit form, jawaban-jawaban udah ga bisa diganti-ganti. Soalnya jawaban yang keitung cuma jawaban-jawaban waktu pertama kali submit. Makanya harus tonton dengan seksama videonya.

Terus, buat agan yang hobi nge-blog, bakal ada kompetisi yang hadiahnya iPad! Gimana cara ikutannya belum dibocorin nih, soalnya ane juga masih nunggu petunjuknya.

Sekian postingan ane, gan!
Kalo agan terkesan sama thread sederhana ane, mohon hibahan cendolnya. Buat yang ga, jangan dibata ane ya gan! Soalnya ane cuma sharing. emoticon-Big Grin

wah gan udah ada yang nemuin part 5 nya nih..thanks banget ya Ganemoticon-Cendol (S)
Quote:
0
82.1K
2.9K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.