Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007173992/hai-para-pria-ngaku-deh-kl-kita-emang-bgini-masuk-gan-lucu
:ngakak LIAT PERBEDAAN EKPRESINYA GAN! Maaf2 kalo tadi ada gangguan :ngakak tolong di-rate yaa!!
Lapor Hansip
23-02-2011 11:02

hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)

kalo lg males nmenin doi jalan


dngerin ocehannya dia


Ikon prempuan yg pantes jadi pacar gue


Jomblo ga enak.. Punya pacar, baruu enak... tapi trnyt ada yang lebih enak lagi!


Jika sudah bgini, smua berakhir



Maaf2 kalo tadi ada gangguan emoticon-Ngakak
tolong di-rate yaa!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 84 dari 408
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 10:50
kocak gan pas udah kimpoinya emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 10:51
waduh gan..ane bnget tuh emoticon-Hammer2
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 10:52
iye bener bgt tu gan....
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 10:57
ane stuju ama gambar yg no 1...emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 11:00
emoticon-Ngakak pic terakhir gan emoticon-Ngakak
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 11:04
wkwkwkwk
emoticon-Ngakak ane gan
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 11:06
emoticon-Ngakak pernikahan jd ga bisa apa2 lagi
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 11:21
emoticon-Ngakak

bgus2
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 12:18
engga gtu koq gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 12:29
no 1 mantep tuh, apalagi klo ngaskus emoticon-Big Grin







"kunjungi lapak ane ya.. "
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 12:36
yg pertama cwo ane bgt kayanya gan..klo suruh milih dota or mall ahhaha tw lha jawabannya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 12:39
emoticon-Ngakak
tsnya ada-ada aja nih, pakai acara selingkuh segala emoticon-Ngakak
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 13:32
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
bertiga memang perfect.
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 13:48
Quote:Original Posted By mikirincewek
yg pertama cwo ane bgt kayanya gan..klo suruh milih dota or mall ahhaha tw lha jawabannya emoticon-Hammer (S)


Lah agan co/ce sih?
kok ID nya "mikirincewek"... emoticon-Bingung
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 13:49
Ane jujur ga begitu gan, ane cuma jujur bwat yg ke 3 emoticon-Big Grin
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 13:52
bener juga gan, wkwkwk :maho
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 13:53
ada2 aja gambarnya!!
nikah yg laki kq malah sedih!!
ahahah......emoticon-Ngakak
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 13:53
parah gan emoticon-Nohope

tapi emang bener sih emoticon-Ngakak
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 13:56
emoticon-Ngakak ada benernya juga sih
0 0
0
hai para pria, Ngaku deh kl kita emang bgini!! (Masuk gan! Lucu!)
09-04-2011 14:00
gambarnya ga keluar
0 0
0
Halaman 84 dari 408
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia