Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6851
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007784278/quotlukisan-mistisquot--yg-takut-jangan-masuk
apa yg dipikiran agan kalo liat nih lukisan :takuts jujur ane merinding gan ngeliatnya foto ini ada di hotel tugu malang, katanya kalau malam ada suara-suara dia lagi jalan . kalau orang semarang pasti tau.. Namanya Oei hui lan, dia ini putri orang terkaya asal Semarang Oei tiong ham. bokapnya itu yang punya pt rajawali yang direkturnya nasarudin diduga tewas dibunuh Antarsari. Hui lan ini gadis a
Lapor Hansip
04-04-2011 13:37

"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...

apa yg dipikiran agan kalo liat nih lukisan emoticon-Takut (S)

jujur ane merinding gan ngeliatnya



foto ini ada di hotel tugu malang, katanya kalau malam ada suara-suara dia lagi jalan . kalau orang semarang pasti tau..
Namanya Oei hui lan, dia ini putri orang terkaya asal Semarang Oei tiong ham. bokapnya itu yang punya pt rajawali yang direkturnya nasarudin diduga tewas dibunuh Antarsari. Hui lan ini gadis asia paling cantik , paling kaya dan paling terkenal di dunia diplomasi dunia, umurnya saat meninggal 102 tahun gan. gila ga..
tapi hidupnya tragis gan.. selain dipoligami sama suami, bokapnya diduga dibunuh sama istri kedelapannya. saudaranya ada 42 orang dan pada musuhan gara-gara rebutan harta..

*sorry salah judul emoticon-Peace
itu foto bukan lukisan emoticon-Malu



Diubah oleh antost
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 345
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 12:54
ga serem tapinya biasa aja .. itu kan penampakan doi dari belakang







"kunjungi lapak ane ya.. "
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:02
serem amat gan..
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)\t \t
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:05
Quote:Original Posted By Mr_ChanZ
ini kan juga ada bukunya gan,jadi best seller karya agnes davonar...
tapi ane blom pernah baca...

judulnya apaan gan?
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:08
widiw.. serem bgt tu poto emoticon-Matabelo
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:10
lumayan emoticon-Takut gan
lukisan apa itu emoticon-Frown
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:12
ah biasa aja ah gan
malah menurut ane lukisan itu punya nilai seni yang tinggi gan
pasti kalo dijual harganya mahal emoticon-Hammer2
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:12
rambutnya pjg bner gan,, serem jg liat fotony ada cermin,, emoticon-Hammer

tragis ya nasib nya,, emoticon-Turut Berduka:
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:17
ga jadi liat ah emoticon-Takutemoticon-Hammer2
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:21
kaget ane ganemoticon-Hammer (S)
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:27
mirip ama nyonya kuntiemoticon-Takut (S)
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:44
anjriiiit gan!! serem bangeettt, tapi cantik sih emoticon-Genit:
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 13:48
suram gan,emoticon-Takut ane hahaha
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 14:03
emoticon-Takut serem bener gan gambarnya
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 14:03
waduh serem banget suer gan emoticon-Takut
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 14:06
serreeemm...
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 14:10
serem banget gan . emoticon-Takut
apa lagi blakangnya ada cermin
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 14:14
wasu.. serem gan.. mana lagi sendirian lagi di rumah...
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 15:01
wah kalo gak salah ini baru aja ada di acara mister tukul, emank gan serem parah,..... jadi emoticon-Takut....
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 15:05
hii serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
"Lukisan mistis" , yg takut jangan masuk...
05-04-2011 15:09
ane udah pernah lihat ni...
0 0
0
Halaman 31 dari 345
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia