Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6967
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007212388/kakek-paling-berbahagia-di-amerika
mampir all: Preman vs Biarawati boneka atau gadis cantik? SUPER NEWS HOT WWE Smackdown westler vs Pirates vs Ninjas keren habis Gadis Serigala Pecahkan Guiness Book Recordberita terbaru wajib dilihat Misteri ketakutan terbesar Gadis 13 Tahun Meninggal Pasca Malam Pertama Ciuman ato nafsu ^_^ kehebatan kucing Amazing motorcycles Roti aneh Kematian terindah Bodyguard kecil tapi terkuat amazing anima
Lapor Hansip
25-02-2011 21:36

kakek paling berbahagia di Amerika

mampir all:
Preman vs Biarawati
boneka atau gadis cantik? SUPER NEWS HOT
WWE Smackdown westler vs Pirates vs Ninjas keren habis
Gadis Serigala Pecahkan Guiness Book Recordberita terbaru wajib dilihat
Misteri ketakutan terbesar
Gadis 13 Tahun Meninggal Pasca Malam Pertama
Ciuman ato nafsu ^_^
kehebatan kucing
Amazing motorcycles
Roti aneh
Kematian terindah
Bodyguard kecil tapi terkuat
amazing animal camouflage
Keganasan ular Arizona
mereka bilang aku gendut
kakek paling berbahagia diAmerika
Patung Autobots Optimus Prime Tertinggi Di Dunia
Makhluk hidup mekanik
Adat dan Kebiasaan Orang Korea (most wanted)

No REPOST
kakek paling berbahagia di Amerika
agan-agan semua mau tahu ga kenapa kakek diAmerika selalu awetmuda walaupun sudah berumur tapi tetap terlihat mudah ini rahasianya

rahasia seorang kakek

:maho :maho :maho :maho
kalo berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagaimana pendapat kalian semua???

"INGATLAH JANGANLAH KITA MENGHAKIMI,MERENDAHKAN SESAMA MANUSIA MELAINKAN MARILAH KITA BERSATU DENGAN SEGALA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN YANG KITA MILIKI"

"SEGALA SESUATU YANG BAGUS BELUM TENTU INDAH, TETAPI SEGALA SESUATU YANG INDAH SUDAH PASTI BAGUS"

mampir ke blog ane lihat di gambar dibawah ini:
kakek paling berbahagia di Amerika
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 351
kakek paling berbahagia di Amerika
02-04-2011 21:02
emoticon-Ngakak
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 12:34
bahagia bener tuh kakek di Amerika..
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 12:37
soto kali niiy...
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 12:38
Quote:Original Posted By uqk
Kurang tepat gan.....yg bener tuh aki yg satu ini
kakek paling berbahagia di Amerika


bener jg ya gan, emoticon-Ngakak
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 12:42
ada2 aja si kakek , ga inget udah bau tanah emoticon-Big Grin







"kunjungi lapak ane ya.. "
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 12:44
bakalan awet tua tuh si engkong
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 12:46
sayang, ga toge emoticon-Hammer

emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 12:59
gimana ga bahagia gan orang di suguhin jendolan empuk gitu emoticon-Hammer2
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 13:03
waduh asoy banget dah tuh kakek
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 15:45
enak banget dah tuh hidup nya si kakek
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
05-04-2011 16:27
wah g bnr
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 09:17
Quote:Original Posted By Hellmoan
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Gudyl
bahagia bener tuh kakek di Amerika..


Quote:Original Posted By unsterblich
ada2 aja si kakek , ga inget udah bau tanah emoticon-Big Grin

"kunjungi lapak ane ya.. "


Quote:Original Posted By petani.jengkol
bakalan awet tua tuh si engkong


Quote:Original Posted By ballak
gimana ga bahagia gan orang di suguhin jendolan empuk gitu emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By Mouseball.
waduh asoy banget dah tuh kakek


Quote:Original Posted By farsuperior
enak banget dah tuh hidup nya si kakek


Quote:Original Posted By topskor
wah g bnr


ya kan kwkwkwkwkkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 12:17
Quote:Original Posted By uqk
Kurang tepat gan.....yg bener tuh aki yg satu ini
kakek paling berbahagia di Amerika


aki playboy

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 14:18
emoticon-Ngakak wah kalo kaya gitu sih ane juga mau....pasti ane disebut orang yang paling berbahagia :maho
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 14:24
haha emg bahagia tuh kakek
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 16:13
wah enak juga tu kakek gan,,,
mau dong.,. emoticon-Embarrassment
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 16:22
hahahah bisa aja tuh tangan awkwkwk
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 16:47
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makin tua makin MANTAFFFF
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 17:37
wkwkwkkw bener2 awet muda itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
kakek paling berbahagia di Amerika
08-04-2011 17:39
kakek supeeer...
0 0
0
Halaman 7 dari 351
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia