Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
6443
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007704031/quotpeluru-esquot-mematikan-amp-tak-terdeteksi
Langsung saja gan sesuai dengan judulnya Kenapa peluru dibuat dari es sih???? Pertanyaan ini muncul begitu kita mendengar "Peluru es". Sesuai dengan fungsi peluru, idenya adalah untuk membunuh, tetapi melakukannya sedemikian rupa bahwa tidak ada cara untuk melacak siapa yang menembakannya ( tidak meninggalkan jejak). Mungkin di Film2 sudah pernah agan2 melihatnya. "Peluru es" (
Lapor Hansip
30-03-2011 11:53

"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!

Langsung saja gan sesuai dengan judulnya
Kenapa peluru dibuat dari es sih????
Pertanyaan ini muncul begitu kita mendengar "Peluru es".

Sesuai dengan fungsi peluru, idenya adalah untuk membunuh, tetapi melakukannya sedemikian rupa bahwa tidak ada cara untuk melacak siapa yang menembakannya ( tidak meninggalkan jejak). Mungkin di Film2 sudah pernah agan2 melihatnya.

illustrasi



"Peluru es" (terbuat dari es kering) dijodohkan dengan senjata yang menembakkan proyektil ke tubuh korban. Namun apakah mungkin peluru jenis ini bisa diibuat??

Penampakan 1


Penampakan 2



Membentuk sepotong es kering menjadi bentuk peluru memang sangat memungkinkan, namun "peluru" akan hancur atau pecah ketika dipanasi (peluru diledakan dalam senapan). Ini masih menjadi PR bagi para ilmuwan senjata dunia.


ujungnya saja es



Meskipun demikian, ada material lain yang mungkin bisa digunakan sebagai bahan pengganti es kering. Gallium adalah Zat padat pada sekitar suhu kamar, tapi itu bukan logam yang sangat baik, agak rapuh. Jadi tidak tahu apakah apakah parameter yang bisa membuat peluru yang layak terpenuhi oleh Gallium, tapi yang pasti lebih tahan lama dibandingkan es kering!

Gallium 31


Ga 31


Ga 31 periodic table


Galium meleleh tepat di atas suhu ruangan (apalagi suhu badan), sehingga peluru akan meleleh dalam tubuh sebelum tubuh dimasukkan pendingin.

Nempel tangan meleleh 1


Nempel tangan meleleh 2



Benjolan dari galium dapat direcover, tapi jelas tidak akan mempertahankan tanda-tanda identifikasi.

Penampakan


Kemajuan dunia teknologi makin pesat, senjata juga makin mengalami tingkat teknologi yang tinggi. Mudah-mudahan bila benar senjata mematikan ini bisa di buat tidak jatuh ke tangan yang salah. Amin...
Quote:kesimpulannya : suatu saat nanti mungkin dalam waktu dekat para engineer senjata akan mengembangkan peluru yang tak terdeteksi ini, kita tunggu saja perkembangannya ; mungkin memakai Dry Ice ( CO2 padat ) atau gallium atau bahkan akan menemukan material lain yang lebih baik lagi...


(sumber = berbagai sumber )


Quote:Ini hanya sekedar tulisan ane saja gan, jadi mohon ditanggapi secara bijak. Sama gan ane juga ga suka kekerasan didunia, cukup di film saja. Coz
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Kaskuser yang baik pasti meninggalkan komeng yang baik juga & no Junk Please.
TS mengharapkan
emoticon-Toast atau emoticon-Rate 5 Star
dan mohon jangan di
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)




Komen __


komen


Quote:Original Posted By initial.nVn
yoi gan,,,
tapi semua juga ada baiknya,,,
biar para petinggi ndak pada maen Korupsi saja,.,
kalo korupsi bisa" di DOR pake tuh peluru.,



Quote:Original Posted By mojjams
disamping panas akibat panas pembakaran bubuk misiu ada hal lain gan menurut ane..
karena peluru sangat cepat ketika dilontarkan & gaya gesek udara berbanding lurus terhadap kecepatan benda maka gesekan udara yang diterima es sangat besar dan dapat mengubah bentuk permukaan dan arah serta aliran udara (trubulensi) peluru, maka adanya bahan es sangat tidak mungkin gan menurut ane..cmiiw.
banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan akurasi dan presisi dalam menembak, seperti bahan, bentuk serta motif permukaan (alur/guratan di permukaan peluru), berat peluru, selongsong, jarak objek, arah angin, kecepatan angin, ketinggian (head) dsb
tapi krg tau klo misal besok ada teknologi yang lebih mapan
klo berkenan taro depan ya gan..
soalny byk yang asal nrima info agan tanpa di kritisi terlebih dahulu..
Quote:Original Posted By initial.nVn
ternyata banyak juga kaskuser yang kritis akan apa yanh dia baca...
ane salut dah ama mereka...
tapi mengapa cuman percaya saja ama yang mereka liat...
tidak memperkirakan apa yang harus dilakukan....

"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!

Quote:Original Posted By Xaverius Mario
Pas mencair, Gallium bisa dicetak kan gan? isi pake racun kalajengking gan.. dalemnya lubang, jadi pas nembus kan mencair di dalam tubuh korban... wah! Dasyat gan... hidup pun tinggal beberapa detik cuma dengan 1 tembakan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 324
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:36
widih...
makin janggih aja...
tapi kayaknya klo kena panas pastinya bakal cair juga gan...
namanya juga ES kagak mungkin klo kagak cair kecuali di kelembaban yg minus banget...
itu emank hukum fisika banget gan...
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:36
wow emoticon-2 Jempol gan
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:37
wow keren banget gan ada peluru menggunakan Gallium emoticon-2 Jempol
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:37
widih serem tapi keren gan, apalagi buat stealth kill emoticon-Takut
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:39
wah bahaya bgt nih peluru es makin sulit di deteksi siapa pelaku tembak
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!


Quote:Original Posted By RunDevilRun.'s Threads
5 Negara Asia Pengguna Nuklir
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:42
emoticon-thumbsup wow keren amat tuh
klo densus pke itu keren tuh
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:42
wah kena mesiu kan malah meleleh gan
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:44
gawat juga sih gan, kayak pedang bermata 2
salah2 dipake penjahat, gak tau dah pelakunya emoticon-Takut
btw nice trit gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:45
ih..jangan sampe dikembangin lebih lanjut deh..
yg ada ntar malah disalahgunakan emoticon-Nohope
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:45
wah serem juga bgtu yah gan...
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:46
seperti di film aja..ada peluru es.
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:46
luuuuaaaarrrrr bbbiiiaaaassssaaaa... . memang canggih ,. tp lx ina bsa bwt it lebih canggih kali ya ,. . pertamax dech . . emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:46
Quote:Originally Posted by Jemjem20"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
keren dan sangar gan
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:49
wow,, keren bgt gan klo bisa ada peluru es bgtu,, makin parah az dunia,, emoticon-Takut
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:52
onde maaak riset alat buat bunuh orang yah emoticon-Hammer
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:54
Serem banget tuh bahan kimia

es batu aj ga nyampe gitu y gan

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:54
keren banget tuh...makin bahaya aja senjatanya...emoticon-Takut
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:56
asal jangan dipake buat yang ga bener aja kalo seandainya sukses pembuatan pelurunya..
ane cinta damai emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:56
wow klo dah kena susah di ambil tuh pelurunya haha orang cair di dalem heh e
0 0
0
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
30-03-2011 19:57
emoticon-Takut
iya benar gan...mudah2an gak jatuh ke orang yang salah...emoticon-Hammer (S)
bakal jadi senjata mematikan tuh..........emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 15 dari 324
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia