Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
4452
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006902397/ane-barusan-liat-orang-pake-avatar-ini-gan-ane-ngakak-ga-berhenti2-gan
Gan barusan ane liat orang pake avatar ini gan : mirror pict : http://img4.imageshack.us/img4/7206/avatarmg.gif sumpah ane ngakak ga berhenti2 gan :ngakak :ngakak :ngakak ane liat udah ada 3 id pake ava itu gan. itu foto siapa ya gan ? :ngakak :ngakak :ngakak nih gan videonya di youtube hahahaha :ngakaks yang selera humor tinggi pasti ngakak gan :ngakaks ane cuma share aja, ga usah di :cendols gpp
Lapor Hansip
03-02-2011 17:07

Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan

Gan barusan ane liat orang pake avatar ini gan :

Quote:



sumpah ane ngakak ga berhenti2 gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane liat udah ada 3 id pake ava itu gan.

itu foto siapa ya gan ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By SoftCream
nih gan videonya di youtube hahahaha



Quote:
emoticon-Ngakak (S)yang selera humor tinggi pasti ngakak gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:
ane cuma share aja, ga usah di emoticon-Cendol (S)gpp kok gan. tapi jangan di emoticon-Bata (S) ya gan.

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 88 dari 224
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:36
Geli gan liatnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:39
udah sering liat gan ID yang pake ntu ava

Quote:Original Posted By shadowskull
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2418927 lebih ngakak gan


gayus lagi ngakak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:42
kagak kenal tuh gan ? siapa ya ? tapi tampangnya memang gokil. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:43
jijik gan....... emoticon-Najis
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:47
sapa ya tuh orang ... bisa terkenal tuh bapak tadi
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:49
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

gile liat videonya koplak abis nih orang... bikin mules gara2 ketawa... emoticon-Ngakak
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:53
lirikannnya maut gan emoticon-Ngakak
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:53
sumpah ane ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakaki
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:55
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senyumnya kek :mahos
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:59
wkwk, mknya gk nhan gan..
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:59
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu bgt tu avanya.emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 15:59
iya gan, dulu ane pas pertamax liat avatar itu, ane senyum2 sendiri... emoticon-Malu

senyumanmu mengalihkan pandanganku emoticon-Ngakak
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 16:04
emoticon-Ngakak pake muka orrang
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 16:07
kayak :maho
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 16:09
MIRIS ane liatnya gan .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 16:11
untung g gambar NH bs ngakak sambil *guling-guling* emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 16:12
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 16:13
Kok ane biasa aja ya gan? emoticon-Bingung (S)

Ato selera humor ane kurang tinggi? emoticon-Hammer
0 0
0
Ane barusan liat orang pake avatar ini gan. Ane ngakak ga berhenti2 gan
30-03-2011 16:16

essingsm and

WAKWAKWAKAKAKAK!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 88 dari 224
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia