Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7955
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006696330/foto-mata-manusia-bila-di-zoom-seperti-kawah-gununghot
CLOSE
Lapor Hansip
18-01-2011 17:47

CLOSE

CLOSE
Polling

Poll ini sudah ditutup - 343 Suara

kesampaian gk jadi HT?? 
41.98%
iya, pastinya
14.87%
gk mungkin gan!!
43.15%
gk tau ah GELAP!!
Diubah oleh riomantap
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 123 dari 400
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 00:06
wah mantab gan emoticon-Matabelo , gk nyangka klo mata qta kyak gt klo d zoom
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 00:27
waduuuh.. ane kok liatnya jd serem yah,gan.. emoticon-Takut
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 00:35
bagus seh cmn kok kayak ad yg pakai soflant
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 01:35
Ini mata org luar negeri ya gan, wrna korneanya coklat kekuni-kuningan
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 02:00
yg biru mantab
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 02:02
beneran nih? kok malahkeliatan mengerikan ya? emoticon-I Love Kaskus
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 02:05
keren banget mata kita, betapa agungnya tuhan yg telah menganugerahkan mata yg keren ini pada hamba-Nya
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 02:52
keren gan .
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 03:08
wah yg itemnya kya blackhole
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 03:08
gk nyangka gan...

emoticon-Belomatabelo

pi klo yg katarak mah naudzubillah.. emoticon-Takut
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 03:11
Keren gan.. tapi ane ngeliat terlalu lama,jadi takut sendiri..

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 03:48
kayaknya dah pernah nongol ni trit 1 minggu yang lalu... emoticon-Bingung
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 03:55
Beruntunglah bagi kita2 yg diberi indera penglihatan yg sempurna oleh Tuhan
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 03:55
serem gan liatnya ane





[I*G]http://img684.imageshack.us/img684/7154/kaskusmobileviawarteg.gif[/IMG]
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 04:56
bener gan....kaya kaldera gunung bromo
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 10:29
serem juga yah gan mata kalo deket2 liatnya emoticon-Takut
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 15:56
keren banget gan kaya pasri gitu ya ane kira pasir lho emoticon-Kiss
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 15:57
keren bgt gan!!! emoticon-Smilie
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 16:06
wih keren banget gan emoticon-Matabelo
ternyata mata setiap orang itu berbeda2 ya.kirain warnanya doang taunya bentuknya juga emoticon-thumbsup
0 0
0
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
23-03-2011 16:17
serem juga yah...
0 0
0
Halaman 123 dari 400
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia