Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3797
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006961116/gan-ade-ane-hampir-ngebunuh-tukang-odong-odong-gan-no-hoax-pic-inside
cerita di mulai suatu sore ade ane mau naik odong-odong kincir, abangnya udah dari awal maksa kaga mau. eh ade ane tetep ngotot gan. akhirnya begini ni gan selesai itu abangnya ngomong ke ane, "mau modar gw ngenjotnya" wkwkwk dia minta bayar 3rebu masa gan kejem ya gan... hehe yang nahan ktawa tolong di rate ya:toast gan pelakunya gan ane close up nih gan buat tambahan... ane mau ngasih
Lapor Hansip
08-02-2011 09:11

gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)

cerita di mulai suatu sore ade ane mau naik odong-odong kincir, abangnya udah dari awal maksa kaga mau. eh ade ane tetep ngotot gan.
akhirnya begini ni gan
liat gan..!

liat gan..!

selesai itu abangnya ngomong ke ane, "mau modar gw ngenjotnya"
wkwkwk
dia minta bayar 3rebu masa gan
kejem ya gan...
hehe
yang nahan ktawa tolong di rate yaemoticon-Toast

gan pelakunya gan ane close up nih
liat gan..!

liat gan..!


gan buat tambahan...
ane mau ngasih visualisasi abangnya gan,
andei aja agan2 pada liat kejadianya.
"jadi pas gerobogan kincirnya ade ane mau naik ke atas, tu abang odong2 mukanye dah kaya makan cabe rawit gan.
tapi yang paling sadis pas dari atas, gerobogan meluncur turun tuh muka si abang macem orang nahan boker gan. dia nahan biar gak nyelonong turunya"
dan itu cuma 2 kali puter ade ane d turunin.

udah-udah ketawanya. waktunya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) sekarang heehhe

gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)haaaaua sepiipi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 92 dari 191
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:29
Quote:Original Posted By rizalfiqri
cerita di mulai suatu sore ade ane mau naik odong-odong kincir, abangnya udah dari awal maksa kaga mau. eh ade ane tetep ngotot gan.
akhirnya begini ni gan
liat gan..!

liat gan..!

selesai itu abangnya ngomong ke ane, "mau modar gw ngenjotnya"
wkwkwk
dia minta bayar 3rebu masa gan
kejem ya gan...
hehe
yang nahan ktawa tolong di rate yaemoticon-Toast

gan pelakunya gan ane close up nih
liat gan..!

liat gan..!


gan buat tambahan...
ane mau ngasih visualisasi abangnya gan,
andei aja agan2 pada liat kejadianya.
"jadi pas gerobogan kincirnya ade ane mau naik ke atas, tu abang odong2 mukanye dah kaya makan cabe rawit gan.
tapi yang paling sadis pas dari atas, gerobogan meluncur turun tuh muka si abang macem orang nahan boker gan. dia nahan biar gak nyelonong turunya"
dan itu cuma 2 kali puter ade ane d turunin.

udah-udah ketawanya. waktunya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) sekarang heehhe

gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)haaaaua sepiipi


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu bgt gan muka anak ente..sumpah gw ga bisa ngebayangin tuh tukang odong2 ky mu nahan berak kali yah
0 0
0
Post ini telah dihapus
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:34
Quote:Original Posted By rizalfiqri
cerita di mulai suatu sore ade ane mau naik odong-odong kincir, abangnya udah dari awal maksa kaga mau. eh ade ane tetep ngotot gan.
akhirnya begini ni gan
liat gan..!

liat gan..!

selesai itu abangnya ngomong ke ane, "mau modar gw ngenjotnya"
wkwkwk
dia minta bayar 3rebu masa gan
kejem ya gan...
hehe
yang nahan ktawa tolong di rate yaemoticon-Toast

gan pelakunya gan ane close up nih
liat gan..!

liat gan..!


gan buat tambahan...
ane mau ngasih visualisasi abangnya gan,
andei aja agan2 pada liat kejadianya.
"jadi pas gerobogan kincirnya ade ane mau naik ke atas, tu abang odong2 mukanye dah kaya makan cabe rawit gan.
tapi yang paling sadis pas dari atas, gerobogan meluncur turun tuh muka si abang macem orang nahan boker gan. dia nahan biar gak nyelonong turunya"
dan itu cuma 2 kali puter ade ane d turunin.

udah-udah ketawanya. waktunya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) sekarang heehhe

gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)haaaaua sepiipi


Untung bukan ente yang naek gan..emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:36
untung kaki abangnya gak lepas tuh ditengah jalan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:38
bulet betul gan adenya emoticon-Belo

sehat emoticon-Kiss
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:40
hahahhaa.. untung aja ga semaput tuh tukang odong2 emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:46
kasian tukang odong2nya gan emoticon-Ngakak
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:46
wah adek ente ngegemesin gan emoticon-Kiss
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:46
adeknya lucu gan emoticon-Big Grin

sayangi terus adeknya ya emoticon-Angkat Beer
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:47
wahahaha, harusnya di foto tuch abang2 yang lagi nggenjot mukanay kek apa emoticon-Ngakak
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:47
wkwkwkw..kebayang gw gmn ekspresi tukang bodong2nya emoticon-Ngakak
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:48
wkwkwkwk...merah padam pasti tuh emoticon-Ngakak
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:53
gak bisa ngebayanginnya wajah tukang odong2nya hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:53
kacian tukangnya, sampai lemes tak berdaya nariknya.
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:56
mantab banget adeknya gan, pipinya sampe bulet2 emoticon-Big Grin
pengen nyubit ane gan emoticon-Peace
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:57
serasa naik tanjakan 100km gan abangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:58
Quote:Original Posted By mercusuarlight
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)


Hhaha
Ngakak ane gan liat ni gambar!
kreatip
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 14:59
emoticon-Ngakak
jelas lah gan ade ane segede gitu, btw adenya lucu gan buat dicubit emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 15:03
Agan liat celana mangnya nda ???
jgn2 ampe cepirit tuh tukang odong2 emoticon-Takut (S)
0 0
0
gan ade ane hampir ngebunuh tukang odong-odong gan. no hoax (pic inside)
18-03-2011 15:04
waduh gembul nya. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 92 dari 191
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia