Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4480
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006952512/tinggalkan-shalat-5-waktu-gan
Sebelumnya ane mohon maaf gan, ane sharing krn pengalaman ane sendiri nih, ane barusan merenung... TINGGALKAN SHALAT 5 WAKTU SEKARANG JUGA GAN !!! :malu ane cerita kisah nyata nih gan, hampir 2 bulan ane ninggalin shalat 5 waktu, Subuh : enakan ane tidur selimutan gan Dzuhur : ane sibuk ama kerjaan Ashar : nanggung gan nunggu maghrib Maghrib : mau ambil wudhu rasanya males banget gan, enakan tidur
Lapor Hansip
07-02-2011 16:30

[SHARE] Akibat Meninggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!

Sebelumnya ane mohon maaf gan, ane sharing krn pengalaman ane sendiri nih, ane barusan merenung...

TINGGALKAN SHALAT 5 WAKTU SEKARANG JUGA GAN !!!

emoticon-Malu ane cerita kisah nyata nih gan, hampir 2 bulan ane ninggalin shalat 5 waktu,

Subuh : enakan ane tidur selimutan gan
Dzuhur : ane sibuk ama kerjaan
Ashar : nanggung gan nunggu maghrib
Maghrib : mau ambil wudhu rasanya males banget gan, enakan tidur2an
Isya : asik ngaskus ampe lupa ketiduran gan

Nah pas ane ninggalin shalat 5 waktu sampe 2 bulanan, ternyata yg ane rasain...

RESAH gan... emoticon-Turut Berduka
rasanya hati ini hampa gan
ga ada harapan
ga ada pegangan
pesimis

bener apa kata lagu "aku jauh ENGKAU jauh..."
maka dari itu ane sharing ke kaskuser yang muslim, hayo deh gan kita kembali ke jalan yang bener, kita jalanin shalat 5 waktu, diusahakan complete dg ikhlas gan, dan tadi ane mulai jalanin lagi yg benar gan, ane shalat ashar...

rasanya tenang gan... emoticon-thumbsup
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 65 dari 225
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:00
ane jg ngerasa resah gan..
ayoo semua shalat..uda waktunya magrib untuk daerah aceh dan sekitarnya..
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:03
maksud ts apa nih emoticon-Bingung
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:06
judul tak sma dengan isi emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:06
emoticon-Frown bener banget apa kata TS nih
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:08
wahhh ente ud brasa ga pny dosa gan ninggalin solat?? emang yg berbau dosa itu enak gan, namanya jg setan d sktar qt emoticon-Takut
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:08
sama gan ane jg rasanya klo gk solat 5 wktu
kyknya hidupnya ada yg kurang/gk smpurna emoticon-Belo
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:10
iya gan ane jg emoticon-2 Jempol
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:15
judulnya bikin resah emoticon-Cape d...
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:17
semoga kita semua tetap istiqomah ya gan
untuk menjalankannya
emoticon-thumbsup
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:17
sempet ketipu judul ane... ternyata intinya ngajak solat..
setuju ma TS.. solat bikin ati tenag, jauh resah gelisah, tapi itu klo solatnya khusyuk...
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:18
Cepet Tobat sebelum pintu tobat ditutup !
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:19
niggalin solat 1x ajakan uda dosanya bejibun gan (niggalin solat adalah dosa terbesar no5 dalam ilsam {kalo gak salah}). kalo orang ninggalin solat 1x aja bakalan d masukin ke neraka selama 365 hari waktu akhirat (1 detik waktu akhirat = +- 16 hari dunian nyata) serem amat deh kalo kita ampe niggalin solat Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:19
iya gan sekalinya gak shalat ane mah suka panas gan hehe, pas udah shalat hati jadi tenang dan damai emoticon-Big Grin
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:22
alhamdulillah gan.. bgs ngingetin orang ke jln yg bener,,
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:22
mari gan kita sholat berjama'ah emoticon-Angel
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:22
Quote:Original Posted By killthekilljoys
maksudnya apaan itu gan ?


Ko nanya maksudnya sih gan ? Nggak jelas apanya ? emoticon-Cape d...
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:22
itu judulnya tolong ganti k momod gan
jadi byk salah paham
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:23
bener bgt gan..
ane ketinggalan shalat subuh aja sehari rasanya resah, cepet bgt berlalu.. emoticon-norose emoticon-Turut Berduka
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:25
sholatlah sebelum disholatkan
0 0
0
Tinggalkan Shalat 5 Waktu gan !!!
13-03-2011 19:27
emoticon-Mewek ane masih sering ketinggalan gan
0 0
0
Halaman 65 dari 225
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia