Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9992
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007424152/senjata-pemusnah-masal-milik-indonesia-paling-kuat-di-dunia-gan
:request:request Hmm...maaf kalo ga berkenan sama trit ini... cuma buat hiburan.. :) mohon dibaca sampai akhir ya gan jangan cuman setengah2... :) :hn Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!!! Gini gan... Amerika punya senjata nuklir... Inggris punya juga... Bahkan Pakistan pun punya loh.. TRUS KITA PUNYA APA?!!:cd GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!:takut Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah
Lapor Hansip
12-03-2011 23:01

Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

emoticon-Requestemoticon-Request
sebelumnya



emoticon-Hot News

Senjata Pemusnah Masal
Milik Indonesia!!!


Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

Gini gan...
Amerika punya senjata nuklir...
Inggris punya juga...
Bahkan Pakistan pun punya loh..


TRUS KITA PUNYA APA?!!emoticon-Cape d...
GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!
emoticon-Takut

Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah ini yuk...emoticon-cystg

emoticon-Requestemoticon-Request


Lalu apa yang dipunyai oleh INDONESIA???

Menurut semua orang yang masih waras di dunia ini, Indonesia dipastikan tidak punya senjata nuklir sama sekali...emoticon-Mewek

Lalu bagaimana ini?!!
Seperti agan ketahui,
politik sekarang ini adalah politik nuklir..
Maksudnya negara yang ga punya nuklir ya dianggep sebelah mata..
Negara inferior..!!
Negara ga penting!!emoticon-No Hope

Karena itu,
biasanya yang ga punya nuklir akan ditekan secara politik...
ekonomi juga...

Gimana enggak seperti agan ketahui,
kekuatan nuklir kan sangat dahsyat..emoticon-Takut

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Kekuatan Bom Nuklir

Dampak Dari Bom Nuklir:

Quote:
Radiasi sangat kuat di daerah dengan radius 500 m dari pusat ledakan.
Mereka yang berhasil selamat dari faktor fatal telah kehilangan hampir semua sel-sel darah putih, luka-luka muncul di atas kulit, dan mereka semua meninggal karena pendarahan dalam waktu singkat, sekitar beberapa hari sampai 2-3 minggu kemudian.
Efek radiasi bagi orang-orang yang berada lebih jauh dari lokasi ledakan bervariasi. Mereka yang terkena sinar merusak yang dipancarkan bola api dari jarak 13, 16, dan 22 km, berturut-turut menderita luka bakar tingkat pertama, kedua, dan ketiga.
Bahkan bertahun-tahun kemudian, kerusakan mata, leukimia, dan kanker radiasi bisa berkembang.


Lah gimana nih gan?!!
Kalo si Amerika dan kawan2 itu ngebom di Indonesia,
Jadi apa Indonesia???




Hmmm...tenang gan..gausah takut..emoticon-Cool


Sebenernya kita punya senjata pemusnah masal juga..
Tapi pemerintah kita ga sadar..emoticon-Cape d...
Kita pun ga sadar.. (mungkin)

Mau tau gan???

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Senjata Indonesia


Hutan hujan???emoticon-Bingung

Ya agan ga salah baca kq...emoticon-2 Jempol

Yuk kita liat info dibawah ini bentar...

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request


Kita juga punya SENJATA PEMUSNAH MASAL ALAMI gan!!!!emoticon-Cool

Tinggal tebang+bakar semua pohon di hutan kita..
Iklim dunia berubah lbh dri 60%!!!
Wong kita pengaruhi iklim ke 2 setelah amazone..emoticon-thumbsup

Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Kita bakar gimana pun caranya..

Hutannya ilang semua deh...emoticon-Shakehand2

Mau nafas pake apa tuh negara2 yang sok2an kuat itu?!!emoticon-Marah


Jadi, kenapa kita harus takut gan??emoticon-Marah
Hidup mereka tu bergantung sama kita!!
emoticon-Cool

Mereka juga ga bakal ngebom kita kq..
Soalnya klo mereka ngebom kita, hutan kita bisa rusak dan mereka juga nanggung akibatnya..


emoticon-2 JempolJadi, Hutan Kita Adalah Senjata + Tameng Kita!!emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

HIDUP INDONESIA!!!!
NEGARA TERKUAT DI DUNIA!!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Masihkah Kita Harus Takut Gan???emoticon-Cool

Penjelasan Lebih Lanjut


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 502
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 07:52
oh ya bener juga tu gan
dijamin semua negara didunia pasti akan terkena dampaknya

knpa gak terlintas di pikiran gw

tsnya cerdas ni cara begituan
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 07:54
bener juga sih, tapi kalo salah dipake jadi senjata makan tuan loh
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 07:55
go green!
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 07:56
santai gan kan ada LPG! Hehehe
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 07:58
hehhe...turut bangga...ane gan tp klo pd di tebang gmn gan??
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:04
brati klo ada peperangan indonesia aman ya gan...
wong klo hutannya di abissin mereka juga pada mati...
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:09
wah serem yah senjata nuklir emoticon-Takut
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:11
lah gan kalo kite ngumpet dihutan,trus si AS dkk ksel nyariin org2 indo pade kmne,y mreka membabi buta ngebomnye,kgk mikirin ntarnye gmne yg pnting smua koit dulu...itulah perang ga mungkin mikirin kedepannye gmne,yg pnting musuh tewas kabeh..gw sndiri ngakuin emang negara kite jauuuuuuh dari tekhnologi dan persenjataan....
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:22
go grreeeen
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:27
ada benernya gan.. tapi g sepenuhnya bener jg gan.. soalnya kalo dibakar..

kita jg bakal mati gan.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:47
mantep gan. sekaligus kampanye go green nih.. hehe
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:48
bener banget gan! ane setuju sama agan..
nice thread banget nih.. jadi HT nih emoticon-I Love Kaskus
mereka emang punya senjata nuklir, tapi itu kan buat semua orang jadi menderita
sedangkan senjata kita alami banget, buat orang hidup emoticon-I Love Indonesia
oiya gan jangan lupa kita punya senjata yang ijo ijo selain hutan, si kopassus emoticon-Big Grin
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:54
menurut ane gan indonesia juga punya banyak gunung berapi yang aktif dan bisa bikin repot dunia emoticon-Malu
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 08:55
hutan emang musti kita jaga gan emoticon-Toast
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 09:02
Indonesia punya gas elpiji gan emoticon-Ngakak (S)
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 09:02
Nice thread gan.....

btw miris klo lhat jakarta yg sumpek dgn gedung2 tinggi n mall2..
daerah resapan + lahan hijau dah ga ada dijakarta....plg yg ane tw cuma monas
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 09:06
ane sempet emoticon-Bingung awalntya tp TS bner banget
kepikiran emoticon-Big Grin
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 09:07
wow bisa mempengaruhi iklim dunia ?

mantep bener, ane aja baru tau pas baca ini

haha kita peringkat ke-2 di dunia yg mempunyai hutan hujan yg luas bener gan setelah amazone...
0 0
0
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
13-03-2011 09:10
Hutan memang paru - paru dunia gan.. emoticon-Big Grin

Kebanyakan Indonesia punya itu emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 11 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia