Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1052
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007398412/anak-pramuka-palembang-ke-as-bendera-kita-berkibar-di-sana-pict-nya
Hanya sekedar berbagi informasi gan, Nama nya Ardi Marfieza kk' pramuka ane pas di smp gan, Dia ke sana Mewakili Indonesia ke Amerika Serikat gan, Semacam JAMBORE Ane Kurang lebih 5 tahun sudah tak bertatap muka sama dia gan, ane ketemu kembali di fb gan, tapi ane bangga gan liat dia bisa sejauh ini gan, kita lanjut ke pict selanjut nya Dia sangat setia gan sama pramuka dari kelas 2 smp sampe
Lapor Hansip
11-03-2011 11:12

Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya

Hanya sekedar berbagi informasi gan, Nama nya Ardi Marfieza kk' pramuka ane pas di smp gan,

Ini Orang nya gan



Dia ke sana Mewakili Indonesia ke Amerika Serikat gan, Semacam JAMBORE

Dia di chichago


Ane Kurang lebih 5 tahun sudah tak bertatap muka sama dia gan, ane ketemu kembali di fb gan, tapi ane bangga gan liat dia bisa sejauh ini gan,
kita lanjut ke pict selanjut nya

Dia di chichago


Dia di chichago


Dia sangat setia gan sama pramuka dari kelas 2 smp sampe sekarang dia masih aktif di pramuka gan., sekarang dia udah jadi ass pembina gan, dia aktif pramuka di SMA 18 Palembang gan,.,.

mungkin karena ketekunan nya dia bisa mewakili indonesia ke sana A.S gan,.,.
lihat gan betapa gagah nya di gan mungkin orang di sebelah nya itu Pembimbing di sana gan,...

Dia di chichago


Yang buat ane lebih bangga Bendera Indonesia Berkibar Di sana gan,
yang membawakkan anak anak a.s gan, yang sudah di latih oleh dia gan
dan yang lain pada hormat

Merah Putih berkibar


Dia berada kurang lebih 2 bulan di sana gan betapa banyak nya pengalaman yang dia petik dari sana gan,
dia juga sempat memakai pakaian adat Palembang (Indonesia) saat berada di sana, cinta tanah air gan

Pakaiana Adat



Saat dia berada di camp gan
Seperti nya dia sangat menikmati momen2 di sana gan


camp nya



berhubung sudah malem, mohon Maaf gan kalo info nya rada kurang jelas dan posisi nya agak berantakan, ane janji nanti di update lagi info nya,,.,.,.
kalo tak ada aral melintang entar hari minggu ini ane bakal ketemu dia gan,


jangan di
emoticon-Blue Guy Bata (L)
tapi ane sangat butuh emoticon-Toast

Terima kasih sebelum nya
jangan lupa saran gan, biar thread2 ane tambah oke,..
maklum newbie gan,.,.,.




update



Komen yang ok



Dan Ada Juga kaskuser yang pernah di latih dan kenal sama beliau nih

nih bukti nya



Tapi Ad juga yang gini kenapa ya, mereka???


Koment Aneh


UPDATE

Kak Ardi (DKD Sumsel) lulus program BSA ICSP atau Boy Scouts of America International Camp Staff Program, kerjasama antara KWarnas-BSA. Satu tahun cuman 2-4 orang yang lulus dari seluruh Indonesia. Kebetulan ane dulu sempet jadi tim penyeleksinya, perwakilan dari Dewan Kerja Nasional. Kesempatan ini terbuka unutk seluruh penegak pandega untuk bisa stay di Amerika selama 2-4 bulan dan hidup bersama dengan mereka. Setiap tahun ada form yang bisa diambil di kwarda untuk ikutan seleksinya. Tim interviewenya Papa Nick, ka Kwarnas, Ka Irid (waka Kwarnas) dll. and biaya tiket its all gonna be reimbursed by BSA.
Selain itu, pramuka Indonesia juga sudah berkibar namanya di tingkat asia pasifik, selain dengan masuknya kak Azrul Azwar dalam Regional Committe, Indonesia berhasil meloloskan Kak Ari (Ane promosi dikit nih hehe) dalam dewan kerja Pramuka tingkat Asia Pasifik Masa jaabatan 2009-2012

Silahkan kalau ada pertanyaan atau komen kirim ke ane

Salam
Ari Wijanarko Adipratomo
APR Young Adult Member
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 54
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:32
maju Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:32
manteb berkibar trus bendera kita emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:33
wah salut buat mereka gan







♥klone|MIK ntar² ae
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:34
lanjut kan, gan!

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:35
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:36
Quote:Original Posted By kidnap10
Rumah ane deket SMA 18 palembang gan emoticon-Big Grin

wah ane bangga banget deh jadi orang palembang emoticon-2 Jempol

emoticon-Blue Guy Cendol (L) sent gan



wah yang beneran gan, emang di mana nya gan??
dia juga masih ke sana sekarang gan, tiap minggu jam 2 ampe jam 4 di ada disana,.,.
haaahaaa
0 0
0
Post ini telah dihapus
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:37
"Praja Muda Karana" Mengharumkan nama bangsa emoticon-Big Grin
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:39
mantabs gan Indonesia gitu... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:40
emoticon-thumbsup anak bangsa yg patut d contoh bawa nama harum indonesia
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:40
waduh selamat dah moga jadi eksis dan bawa nama baik bangsa emoticon-Smilie
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:41
wow keren gan bs bawa pramuka apalagi Indonesia ke sana..
nice thread emoticon-Angkat Beer
emoticon-Rate 5 Star





budayakan membaca & ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat dagang emoticon-Malu (S)
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
0 0
0
Post ini telah dihapus
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:44
bule2 aja pada hormat.. kita2??
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:48
ane gk pernah ikutan gan, dulu sering cabut
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:52
pramuka pramuka praja muda karana YESSSS
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:52
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

SAYA BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 20:54
wew bendera emoticon-I Love Indonesia , sukses wat tmn agan tu ya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 21:10
jadi inget waktu SMA ..terutama di cibubur ngerjain anak sekolah tetangga untung pembinanya ga marah marah wkwkwk

BTW temennya tingginya berapa tuh?sepantar semua sama dia emoticon-thumbsup
0 0
0
Anak Pramuka Palembang ke A.S (Bendera kita berkibar di sana) +pict nya
11-03-2011 21:11
ky'y cm seragam pramuka dr indo ja yg rapi...
salut deh,,
0 0
0
Halaman 10 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia