• Beranda
  • ...
  • Buku
  • PIYU ( The Inside Out ) Life, Passion, Dreams and His Legacy

templateAvatar border
TS
template
PIYU ( The Inside Out ) Life, Passion, Dreams and His Legacy


Baru-baru ini, gitaris grup band PADI kelahiran Jawa Timur, 15 Juli 1973, Satriyo Yudi Wahono atau yang lebih dikenal dengan nama Piyu merilis buku berjudul = "Piyu from the Inside Out: Life, Passion, Dreams, and His Legacy".

Siapa tak kenal Piyu? Dan mungkin anda juga tahu bahwa gitaris grup band Padi ini sekarang pun dikenal sebagai produser band, talent searcher, dan pemilik label Emotion. Namun, sudah tahukah anda bahwa buku biografi setebal 160 halaman yg dirilisnya pada awal tahun ini berhasil menembus 10 buku terlaris di toko buku Gramedia?

Buku PIYU bukan sekedar buku biografi, tapi lebih mengkisahkan tentang perjalanan karir bermusik serta strategi-strategi dalam mencapai mimpi, dan didalamnya mengupas kiat-kiat menulis lirik, membuat band biar bertahan di industri musik sampai dengan kegelisahan piyu untuk mencari band-band baru.

Buku ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda.

“Buat saya, buku ini sebagai pengingat bahwa saya sudah melewati perjalanan-perjalanan seperti ini. Bahwa saya belum ada apa-apanya, masih banyak perjalanan dan saya harus terus belajar. Saya merasa bersyukur banget bahwa saya bisa share ke pembaca.”

0
21.7K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
BukuKASKUS Official
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.