BillyBoen
TS
MOD
BillyBoen
Kamu Pasti GAGAL!
Dalam hidup, sangat wajar kalau Agan punya idola... kalau bahasa sekarangnya 'orang yg menginspirasi Agan'.

Biasanya mereka adalah orang2 yang sekolahnya pintar, di kuliah banyak teman tapi tetep IPKnya di atas 3.0, mereka yang ada di pucuk pimpinan perusahaan, atau pemilik perusahaan yang sukses.

Dan wajar kalau sesekali Agan bertanya ke diri Agan sendiri, "Apakah gua akan bisa seperti dia?" Kalau saya yang harus menjawab pertanyaan itu, saya akan jawab, "Agan pasti GAGAL!" Loh koq?

Semua orang itu unik. Keberhasilan seseorang ngga bisa Agan 'copy & paste' cara dan prosesnya untuk bisa dapetin hasil yang sama. Coba aja! Beda tempat, beda waktu, beda approach, akan menghasilkan hasil yang beda pula.

Kalau Agan mau gagal, silahkan untuk terinspirasi dan mencoba untuk menjadi seperti idola / orang yang menginspirasi Agan. Saya bisa jamin Agan akan gagal. Yang penting untuk bisa sukses di dalam hidup ini adalah untuk tidak mencoba menjadi diri orang lain, dan ALWAYS try your best, at all times!

Seperti di coretan saya di kaskus lainnya yang bilang ngga: penting untuk jadi yang terbaik, yang penting untuk selalu mencoba untuk melakukan segala sesuatunya sebaik mungkin.

Jadi,... DON'T TRY TO BE SOMEONE ELSE, BE YOURSELF, and TRY YOUR BEST!

BB
Author best selling book "Young On Top"
Author "TOP Words" - Kisah Sukses & Inspiratif 21 Orang TOP Indonesia (Rp.39,500,- terbit 22 Maret, 2011). Pre-order: Email nama, alamat, hp ke jimpublishing@gmail.com. Baca konsep buku ini di kaskus: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7264436

Jadi teman saya di: [url]www.billyboen.com[/url], baca note2 saya di sana & silahkan komentar ya. Kalau ada pertanyaan, ada "YOU ASK ME" di my web

Twitter: @billyboen
Facebook: billyboenYOT
0
30.9K
3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
icon
1.7KThread849Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.