Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6023
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004777241/hot-logo-fifa-world-cup-indonesia-2034
Sori gan, sebelumnya ID ane sempet dicuri kaskuser :mahos yg ngacak2 trit ane dan mau nipu2 pake ID ini, ane saranin jgn pernah percaya ama trit yg ngelink ke _www.e-shirt.com itu SCAM ============== btw, ini gan logo FIFA World Cup Indonesia taun 2034 gimana, manteb kan gan :D yg merasa terhibur boleh donk ngasi IJO2 NB : Yg mau pesen kaosnya klik here :malu Sekian trit ane gan, moga2 kelak HT :)
Lapor Hansip
22-07-2010 19:40

[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034

Sori gan, sebelumnya ID ane sempet dicuri kaskuser :mahos yg ngacak2 trit ane dan mau nipu2 pake ID ini, ane saranin jgn pernah percaya ama trit yg ngelink ke _www.e-shirt.com itu SCAM

==============

btw, ini gan logo FIFA World Cup Indonesia taun 2034

siap2


gimana, manteb kan gan emoticon-Big Grin

yg merasa terhibur boleh donk ngasi IJO2

NB : Yg mau pesen kaosnya klik here emoticon-Malu
Quote:
Sekian trit ane gan, moga2 kelak HT emoticon-Smilie
jangan lupa follow twitter saya : @jankerzone untuk tips-trik dunia IT dan sharing pengetahuan


Quote:
Jangan lupa mampir lapak lain :

[PIC] Viann Zhang Xinyu Bikin Ane Galau (BB dikit gan) (UPDATED)

Kaskus Plus Girl, rugi ga masuuup! [IGO detected]

Kayaknya ni orang2 udah bingung mau olahraga apa!?

Illuminesia ~> Illuminati / Freemason berbalut nasionalisme indonesia?

[Share] 7 Pekerjaan Manusia Yang Akan Bertahan Saat Robot Mengambil Alih

[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034

JUNKSHIRT Zone - Cek Aja Pasti Penasaran!!!

[NGAKAK] Iklan Keren di Halte Bus

Kumpulan Foto2 Cewek Asia Mantab

[GASSWAAT] Niih Pemain Bokep Kalau Tanpa Makeup !!! BB+17,5

[BB17++] Donatnya dipilih gan emoticon-Big Grin

Polling

Poll ini sudah ditutup - 181 Suara

Setujukah anda bila Desain Ini diangkat Menjadi Kaos ? 
62.43%
Wooow, setuju! Pasti keren tuh buad support Timnas
23.2%
Enggak setuju!!! PSSI aja masih kaya gini
14.36%
Mana gwa tau emoticon-Hammer
Diubah oleh dumbhitrobz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 124 dari 304
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:22
wah...lumayan keren logonya gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:24
bagus jg logonya gan
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:24
set dah... masih lama bgt gan...
tapi matab ga desain logonya emoticon-2 Jempol
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:25
bagus gan emoticon-thumbsup:
Garuda di dadaku emoticon-Peace







[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:27
wah keren gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
harapan selalu ada emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:29
emoticon-I Love Indonesia mudah2n terlaksana gan..
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:29
semoga INDONESIA BISA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIAemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:29
semoga kesampean aminn
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:30
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:33
kurang bagus gan logonya~~
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:34
kurang bagus gan logonya~~
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:36
Buju buset. 23 tahun lagi. emoticon-Takut
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:36
ga bagus gan logonya, pasti agan copas ya kan
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:36
keren logonya gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:41
Semoga aja 2034 bukan nurdin silit ketua umum psshit nya
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
2 0
2
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:45
kalo taun 2034 ane masih ada apa gak ya?
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:47
keren gan..
tapi coba background jgn warna pink..
putih bagus tuh gan kalo ga item.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:47
set dah kreatip amat

dari kerikil aja bisa bkin yg canggih2
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:49
keren gan emoticon-thumbsup
0 0
0
[HOT] Logo FIFA World Cup Indonesia 2034
03-03-2011 21:51
wahh keren gan logonya emoticon-thumbsup
smoga bisa terwujud emoticon-Selamat
0 0
0
Halaman 124 dari 304
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia