Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
9990
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006568720/edan-gan-seekor-kecoa-hidup-didalam-kuping-manusia
Hati-hati gan :takut:takut:takut KALO lagi tidur di lantai rumah yang ada kecoanya. kecoa bisa masuk kemana saja, kuping, hidung, mulut, dan berikut ini adalah Video korban seekor kecoa sempat hidup didalam kupingnya :iloveindonesiacekibroot..gan !!!:iloveindonesia :ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus thaks buat agan2 semua yang udah rela sama yang baik hati mau ngasih yang ga kesebut namanya... i
Lapor Hansip
08-01-2011 19:35

EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!

Quote:
Quote:Hati-hati ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Quote:
KALO lagi tidur di lantai rumah yang ada kecoanya. kecoa bisa masuk kemana saja, kuping, hidung, mulut,
dan berikut ini adalah Video korban seekor kecoa sempat hidup didalam kupingnya


Quote:
emoticon-I Love Indonesiacekibroot..gan !!!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
[/CENTER]




thaks buat agan2 semua yang udah rela EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
sama yang baik hati mau ngasih EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia! yang ga kesebut namanya...
ini thread udah nyampe 78735 view emoticon-Matabelo
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
ane doain yang udah rate ma ngasih cendol, semen. semoga nambah banyak cendolnya (biar ntar ane di timpuk cendol lagi emoticon-Malu)
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

rata rata dari nyang coment






BUDAYAKAN NYIMAK NDULU GAN, SEBELUM COMENT
yang udeh liat kaga coment ane sumpahin supaya coment


TINGGAL KLIK PIC NYA AJE GAN...
KALO DI KASIH INI

EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!

ANE TRIME GAN.
JANGAN LUPA YAH DI
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!



EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!


EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
the-lounge
The Lounge
52.2K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 69 dari 503
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 19:35
astaga :serem
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 19:42
wedew, parah itu mah gan...emoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 19:47
ijin buffe rgan
mau ke warung bentar emoticon-Traveller
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 19:53
gila, serem gan emoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 19:54
emoticon-Ngakak
udah keluar geh masup lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... tapi lincah juga gan kecoanya
mana bulu kupingnya banyak banget lagi tuh manusia emoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:04
serem ganemoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:07
wah bisa begitu ya gan hmm hebat juga
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:07
ane gag kuat liad videonya

maksudnya gag kuad nunggu buffering nya!

tapi ane tetep ajah emoticon-Takut takut setengah mattteng
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:08
hihihiiiiiiiiiiiiiii...

parah
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:12
Set, serem gan emoticon-Takut\t \t
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:13
serem bener gan emoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:18
gila gan, ngeri ane emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:31
hoak :mahos
d dalem telinga tu kgk ad binatang yang bklan idup
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 20:56
terus sekarang gimana gan nasib orang yang telinganya di masukin kecoa? wah emoticon-Takut (S) ane jadinya gan..
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 21:00
hii
naudzubillah gan
jadi jijik ane emoticon-Takut






EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 21:03
ya allah, tu orang ga ngerasa apa, ada kecoa masuk ke kupingnya emoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 21:16
yeaks amit2 dah bisa geli2 gajelas emoticon-Hammer2\t \t
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 21:24
emoticon-Takut gan ..
itu kecoa apa jangkrik? tapi gan tetep emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 21:26
Jijik gan
0 0
0
EDAN GAN.. Seekor Kecoa Hidup Didalam Kuping Manusia!
02-03-2011 21:29
hihhh sumpah geli banget emoticon-Takut (S)
0 0
0
Halaman 69 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia