Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5403
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007188044/surga-pemerkosa-no1-di-dunia
Uploaded with ImageShack.us Kongo mungkin menjadi salah satu negeri yang paling mengerikan sedunia. Pejabat Persatuan Bangsa Bangsa menyebut sebagai ” Surga Pemerkosa “. Bahkan para perempuan di sana sampai harus didampingi tentara bila harus ke pasar. Menurut Pejabat tinggi PBB, Margot Wallstrom, kekerasan seksual terhadap para perempuan adalah pemandangan rutin di wilayah timur Kongo yang dide
Lapor Hansip
24-02-2011 09:53

Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia

Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia Uploaded with ImageShack.us

Kongo mungkin menjadi salah satu negeri yang paling mengerikan sedunia.
Pejabat Persatuan Bangsa Bangsa menyebut sebagai ” Surga Pemerkosa “.
Bahkan para perempuan di sana sampai harus didampingi tentara bila harus ke pasar.
Menurut Pejabat tinggi PBB, Margot Wallstrom, kekerasan seksual terhadap para perempuan adalah pemandangan rutin di wilayah timur Kongo yang didera konflik.
Komisi Tinggi PBB untuk Urusan Pengungsi (UNHCR) pekan lalu mencatat setiap hari ada 14 orang perempuan yang menjadi korban kekerasan seksual di Republik Demokratik Kongo. Itu sehari terjadi dua kali pemerkosaan.

“Kaum perempuan Kongo masih tidak aman sekalipun di rumah dan kasur mereka sendiri saat malam datang,” kata pejabat PBB yang belum lama ini mengunjungi Kongo itu.

Wallstrom menambahkan, pemerkosaan itu merajalela karena “Hukum tidak cukup ditegakkan di Kongo,” kata Wallstrom. Itulah sebabnya dia menjuluki negara itu “Ibu Kota pemerkosaan dunia“.
Wallstrom berharap Dewan Keamanan PBB bisa turun tangan untuk mengendalikan situasi di sana. Mereka, kata dia, harus mengubah “dari aturan perang ke aturan hukum” dan “dari peluru ke Pemilu”.
Lembaga-lembaga bantuan kemanusiaan internasional sudah sering mengungkapkan keprihatinan soal pemerkosaan di Kongo. Sebagian besar tindak kekerasan seksual itu terjadi di Provinsi-provinsi Kivu Utara dan Selatan di wilayah timur negara itu. Di wilayah tersebut ada sekitar 1,4 juta warga yang mengungsi.
Untuk menekan kasus kekerasan terhadap perempuan di sana, maka misi PBB di Republik Demokratik Kongo (MONUC) didukung 20 ribu personel keamanan. Mereka antara lain bertugas mendampingi para perempuan Kongo yang akan ke pasar atau mencari kayu api dan air, mengembangkan sistem peringatan dini, dan membantu para walikota setempat.
Mantan wakil presiden Komisi Eropa yang bertugas sebagai pejabat tinggi PBB sejak Februari lalu ini mengatakan, mengakhiri kejahatan pemerkosaan merupakan salah satu dari lima prioritas program kerjanya.

semoga ane niewbie ga repost

sumbernya by vivanews
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 272
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 14:49
yang boneng gan ??? emoticon-Bingung serem amat ya emoticon-Takut
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 14:51
tunggu sampai saatnya tuh negara kena ajab ..
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 14:52
parah tuh negaranya emoticon-Cape d...
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 14:54
Pasti dipaksa ya gan emoticon-Big Grin
Mau ga mau harus nurut emoticon-Hammer
Negara tak beragama emoticon-Nohope
Emanisipasi wanita kaga ada emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 14:55
wah parah tuh negara, masak cewek di sana kalo ke pasar harus ditemanin tentara emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ivecute
emoticon-Takut untung ane di Indonesia.... emoticon-Big Grin


walau sist tinggal di sana, belum tentu juga pemerkosanya mau sama sist emoticon-Ngakak*no ofense emoticon-Peace
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 14:56
kemana2 bawa pistol aj tuh...emoticon-Ngakak
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:03
wahh... mau dong tinggal di sana.. emoticon-Malu
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:04
yang bener gan? ane sih ogah juga merkosa orang sana . hhe
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:10
sadis kaco gan.. emoticon-Takut
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:20
ah parah ...brati laki2 di situ bejat2 dong emoticon-Hammer2


Nitip ya Gan

Promosi Band Ane Gan !!!
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:20
astaga..parah bener emoticon-Cape d...
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:23
weyyy enk nian tuh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:25
kok bisa separah itu ya gan
kasihan wanita nya
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:29
parahhhh emoticon-Frown negara edan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:30
wah kacau nih negara emoticon-Cape d...
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:34
wah kacau tuh negara,pada gk ngerti dosa apa??


Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia

Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia



Quote:
emoticon-army: SELAMAT TRIT INI TELAH DI KUNJUNGI emoticon-army:
emoticon-Cool ranggakrupuk emoticon-Cool
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:40
Quote:Original Posted By ivecute
emoticon-Takut untung ane di Indonesia.... emoticon-Big Grin


sama ane aja sini emoticon-Wowcantik
profile-picture
ikraizani memberi reputasi
1 0
1
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:44
Quote:Original Posted By Touristc
byk aids tu gan......


yoi gan...kan daerah Afrika dicatat sbg daerah dgn penderita AIDS terbnyk gan
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:46
serem amat gan di sonoemoticon-Takut
0 0
0
Surga Pemerkosa No.1 Di Dunia
24-02-2011 15:50
kacau tuh negara.. bunuh aja para pelakunya
0 0
0
Halaman 14 dari 272
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia