Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007160148/10-kota-hilang-yang-menjadi-terkenal-di-dunia
dikota mesir kita bisa menemukan piramida giza yang telah berdiri sejak pemerintahan Firaun pada tahun 3100 SM, pira mida-piramida ini merupakan kuburan bagi para raja mesir. Meski pernah dikalahkan oleh Kerajaan Persia dan Kekaisaran Romawi, beberapa bangunan Piramida Giza yang masih tersisa dijadikan sebagai salah satu objek wisata paling menarik bagi wisatawan dunia. Memphis atau Nome adalah ib
Lapor Hansip
22-02-2011 11:58

10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!

1. Memphis, Mesir


2. Pompeii, Italia


3. Angkor Wat, Kamboja


4. El Dorado, Kolombia


5. The Lost City Of Z, Brazil


6. Troy, Turki


7. The City of the Caesars, Amerika


8. Petra, Yordania


9. Machu Pichu, Peru


10. Atlantis



Itulah 10 kota hilang yang terkenal di dunia, semoga sedikit informasi diatas dapat bermanfaat, dan menambah sedikit wawasan berkenaan dengan kota-kota yang hilang di dunia.

Jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 117 dari 308
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:32
Quote:Original Posted By artxmail
denger denger atlantis itu indonesai lho gan. ada bukunya juga


iya gan, katanya sih gitu emoticon-Embarrassment
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:32
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:32
nice inpoh gan.. dan Jakarta ntar lama2 ikut jadi kota yang hilang juga karena tenggelam emoticon-Big Grin
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:33
wah keren pisan gan atlantisnya..
emoticon-thumbsup2
Sayang yg dimesir skrg dah banyak dirusak gr2 demo emoticon-No Hope
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:35
30 tahun lagi jakarta bakal nyusul tuh kayaknya
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:35
Quote:Original Posted By DonSands
jakarta & sidoarjo akan jadi calon kota yang hilang.....

10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!


jakarta tersisa 20 tahun lagi..... sidoarjo 5 tahun lagi
1 0
1
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:36
kok kayak trit ini yaaa.....emoticon-thumbdown
tapi gpp deehhh....nice inpoh deehh...emoticon-thumbsup


trit sama tapi beda sedikit
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:37
wuih keren gan , jakarte nye mane gan ??

emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:37
machu pichu plg top dah..emoticon-2 Jempol
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:38
tangerang kok gak masuk gan?
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:38
keren gan,,emoticon-thumbsup:
tapi perlu dipisah mana yang bener2 ada sama yang legenda (belum ditemukan) emoticon-Malu (S)
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:38
Indonesia ga ada ya gan emoticon-Bingung

kunjungi thread ane y gan 10 Kota Terluas di Indonesia , jangan lupa emoticon-Toast ama emoticon-Rate 5 Star y gan emoticon-Big Grin
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:40
lanjutkan
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:40
tar sidoarjo bakalan jadi kota yang hilang gak ya gan??

kan yang kerendem lumpur lapindo lumayan banyak>>>>


kasian tuh warganya. makan janji presiden aja.
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:40
nice info gan...keren keren...
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:40
Wuihhh keren gan.. Jakarta emg mau nyusul ye gan..?? emoticon-Peace
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:40
mantap2 gan emoticon-Matabelo

btw angkor wat bukannya nama kuil yah? emoticon-Bingung
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:40
nice infonya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:41
keren² semua tuh gan kotanya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
10 kota hilang yang menjadi terkenal di dunia !!
23-02-2011 09:41
klo masih ada mungkin indah banget tuh kota ya gan
0 0
0
Halaman 117 dari 308
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia