Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4079
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006619095/eksesusi-maling-di-kosan-ane-gan
Misi agan2 semua, ane mw menceritakan kejadian kemalingan ni, yg dicuri dompet ama hp. Kejadian ini ane baru pertamax kalinya liat gan, maling dieksekusi ama warga didepan mata ane sendiri, walaupun ane jg ikutan eksekusi sih :D tapi dikit.. Kejadiannya semalem di dekat kampus IT Telkom Bandung gan, tepatnya di lapangan futsal, jadi ada seorang mahasiswa yg lagi main futsal tiba2 dompet ama hp nya
Lapor Hansip
12-01-2011 17:46

Eksesusi maling di deket kosan ane gan

Misi agan2 semua, ane mw menceritakan kejadian kemalingan ni, yg dicuri dompet ama hp. Kejadian ini ane baru pertamax kalinya liat gan, maling dieksekusi ama warga didepan mata ane sendiri, walaupun ane jg ikutan eksekusi sih emoticon-Big Grin tapi dikit..

Kejadiannya semalem di dekat kampus IT Telkom Bandung gan, tepatnya di lapangan futsal, jadi ada seorang mahasiswa yg lagi main futsal tiba2 dompet ama hp nya dicuri, setlah selesai main dia ngecek tas hp dan dompetnya udah gak ada lagi, setelah diselidiki malingnya ada 3 orang, trus dia lapor ma yg ngurusin futsal. Trus dikejar deh tu maling walaupun yg ketangkap cm 1 orang, tp tetap aj di buli2 ama warga, berikut gambarnya di TKP gan....

~KLIK~


~KLIK~


~KLIK~


TERNYATA MASIH BANYAK AJ YG NGUNJIN NI THREAD, MAAF Y AGAN2 SEKALIAN PICX DAH ANE DELETE MASALAHNYA AGAK BB DAN DP GAN

bantu rate aj y gan emoticon-Toastemoticon-Toast
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 107 dari 206
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 20:46
emoticon-MatabeloEksesusi maling di kosan ane ganemoticon-MatabeloEksesusi maling di kosan ane ganemoticon-MatabeloEksesusi maling di kosan ane gan

nah, lho...
baru nyaho, lo...
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 20:53
Kasian bgt gan malingnya,sampe babak belur gitu.ditelanjangi pula emoticon-Turut Berduka
Eksesusi maling di kosan ane gan
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 21:15
jangan di bata yah,,,mw kasih tw aja gan..
miris bgt ane ngeliat manusia smpe di gituin gan..mng sih doi salah tp jgn lah kita menghukumnya smpe sgtunya...kasian gan maling2 jg manusia...ada orang tua nya yg melahirkan sp tw ada anak istrinya yg lg nunggu papa atw suami plng bw uang buat anaknya berobat atw kebutuhan sekolah...gmn kl keluarganya tw anak ,ayah,suaminya sedang di hukum massa...jgn asal menghakimi gan kasian bgt gmn kl salah satu kel agan bgini..agan pst gk akan trima...yah semoga aja kita gk lebih hina tu maling yah gan...kasian gan..bener deh walaupun dia itu hanya maling..tp dia jg pnya hak yg sm ky kita gan....serahin aj kepolisi gan...gk ngotor2in tangan agan jg kok sm darah..
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:11
tetep ga setuju sama...main hakim sendiri...ini negri hukum...n dibonyokin juga n parno in lagih...truz klo entu salah satu dri anggota keluarga qt gimana?...dia bukan spt ni tuk nebuz kesalahan...
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:20
buktinya mana gan???
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:25
kalo t4 ane gan dah g ada tuh mukanya,..,
bisa2 dah jadi pisang gosong
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:32
miris banget ngeliatnya,,
kenapa ch harus bermain hakim sendiri ??
sepertinya masy udah ga percaya ya sama hukum ??
emosin ya,, coba deh kalo kuruptor ga ada yg berani
ngegebukin emoticon-No Hope
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:33
emoticon-Ngakak
biar tau rasa tuh maling.
cobalah carii duit debngan jalan yg lebih halal.
emoticon-rose
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:37
mati aja tuh maling
Eksesusi maling di kosan ane gan
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:40
Biar kapok gan,..makanya jangan jadi MALING !!!!!
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:41
duh.. mpe bonyok gitu ya gan, padahal yg ia maling brpa sih?
di bandingin koruptor makan duit rakyat nyantai2 aja emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:45
>>emoticon-DP parah gan....
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:46
wah parah mpe..mestinya disiram pertamax tuh,trus lemparin zippo kebadannya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:47
>>emoticon-DP parah gan....
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:47
wah parah mpe..mestinya disiram pertamax tuh,trus lemparin zippo kebadannya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:51
Meski jengkel marah, murka dan pasti demen juga partisipasi dalam gebukin maling, tapi bagi ane yang penting jangan sampai di matiin/dibakar. Gak seberapa noh di banding maling2 kelas atas yang berdasi.
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:55
kasian juga tuh maling, niat mau kerja malah kena timpuk massa emoticon-Peace
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:57
anjrotemoticon-Takut ampe bengep gitu emoticon-Ngakak,maling = bonyok,mavia pajak = ??? emoticon-Cape d...
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 22:57
masih bagus dibantuin warga gan... di tempet ane jatinangor, kadang2 didiemin doang ma warga...
0 0
0
Eksesusi maling di kosan ane gan
21-02-2011 23:02
tuh org" pada gebukin maling kaya org yg gebukin gk pernah buat salah aja, gw jd inget ama kata"nya Yesus pas ketemu ama seorang penzinah trus mau dihukum ama masa dgn dilempari batu tapi kata Yesus, "Siapa diantara kalian tidak pernah berbuat salah bolehlah melempari wanita ini dengan batu" trus akhirnya gk ada yg berani nimpukin karena semuanya punya salah.

coba kalo negara ini walaupun mayoritas islam tapi coba sedikit aja menerapkan ajaran yg diajarkan yesus pasti warganya gk akan sebringas itu

dan pastinya rakyat Indonesia menjadi lebih maju secara pemikiran dan mental
0 0
0
Halaman 107 dari 206
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia