Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006901623/mulai-sekarang-039039-hati-hati-menanyakan-jam-gannnquot
Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak disampingnya, "Jam berapa sekarang Pak ? " Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali, namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun. Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata "Saya heran mengapa bapak
Lapor Hansip
03-02-2011 15:46

mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"

Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak
disampingnya, "Jam berapa sekarang Pak ? "

Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira
sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali,
namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata "Saya
heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sih susahnya"
katanya sambil melengos.
Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara "Bukannya saya nggak
mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab , kita pasti ngomong-ngomong
soal ini , soal itu , terus nanti kita jadi akrab"

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, " Lalu apa salahnya kalau
kita akrab ?"
Si bapak menjawab "Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya
di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama -sama ,
terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh
orangnya baik sekali sama semua orang , nanti dia pasti menawarkan kamu
mampir kerumah, nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya
, kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu
bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya."

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia
bertanya "Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama ?"
Sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab "Masalahnya anak
muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK
PUNYA , BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA ?? "

Lho ? ..... jadi jam berapa sekarang, Pak ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

g nolak cendolnya gan hehehe

UPDATE :

anaknya si bapak kayak gini gan :

penampakan anaknya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 70 dari 360
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:15
nyimak dolo gan ..
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:15
wkwkwkw,,,,:mahoemoticon-Najis
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:16
wakakaka bisa chaining gitu pertanyaannya emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:17
emoticon-Ngakak
asli ngakak gan.
dasar cowok ga modal.
emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:18
Emang pemikirannya jauh ke depan... salut emoticon-Big Grin
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:21
klo dibikin sketsa pasti bapaknya kek pak hendra n anak mudanya gusti.... Di serial OB
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:26
udah pernah baca gan ....
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:35
emoticon-Ngakak anaknya itu bpk :maho
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:44
emoticon-Ngakak bapak yang visioner..
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:44
emoticon-Ngakak

gokil bener emoticon-Ngakak
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 22:57
wahh....nih bapak nilai menantu dari materi...emoticon-Cape deeehhcd...bkin ane emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup TS..ane bntu emoticon-Rate 5 Star aje ...lom iso..
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
21-02-2011 23:15
buakakakaka...
lebay...
nanya jam aja mpe mikir sejauh itu...
mpe jd menantu segala...
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 01:27
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ribet jg, dr tanya jam tangan doang urusannya bs ke nikah
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 08:12

( * )( * )

Pemikiran orang koret...emoticon-Mad (S)
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 08:13
:ngakak :ngakak bagus gan si bapak pemikirannya :ngakak :ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 08:13
koplakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 08:16
emoticon-Ngakak gua gan
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 08:26
bbruakakakak, lagi mens mgnkn gann tu bapaknya, emosinya lg mluap2 emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 08:31
wkwkwk bapaknya aneh juga ya gan
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
22-02-2011 14:48
ngak nyambung bner si bapak tu
0 0
0
Halaman 70 dari 360
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia