Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006901623/mulai-sekarang-039039-hati-hati-menanyakan-jam-gannnquot
Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak disampingnya, "Jam berapa sekarang Pak ? " Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali, namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun. Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata "Saya heran mengapa bapak
Lapor Hansip
03-02-2011 15:46

mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"

Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak
disampingnya, "Jam berapa sekarang Pak ? "

Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira
sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali,
namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata "Saya
heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sih susahnya"
katanya sambil melengos.
Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara "Bukannya saya nggak
mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab , kita pasti ngomong-ngomong
soal ini , soal itu , terus nanti kita jadi akrab"

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, " Lalu apa salahnya kalau
kita akrab ?"
Si bapak menjawab "Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya
di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama -sama ,
terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh
orangnya baik sekali sama semua orang , nanti dia pasti menawarkan kamu
mampir kerumah, nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya
, kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu
bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya."

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia
bertanya "Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama ?"
Sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab "Masalahnya anak
muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK
PUNYA , BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA ?? "

Lho ? ..... jadi jam berapa sekarang, Pak ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

g nolak cendolnya gan hehehe

UPDATE :

anaknya si bapak kayak gini gan :

penampakan anaknya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
66.3K Anggota • 915.2K Threads
Halaman 48 dari 360
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 17:29
hahaha ada2 aja si agan emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 17:34
emoticon-Ngakak sumpah gan ane emoticon-Ngakak baca nih trit....
untung aja bokap ane ga kayak gitu gan emoticon-Malu
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 17:35
emoticon-Ngakak
lebay amat tuh bapak..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 17:42
kkwkwkkwkw emoticon-Big Grin
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 17:48
nais inpoh gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 17:49
emoticon-Ngakak parah banget tuh bapak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 17:55
emoticon-Ngakak banyak tu serem amat pemikirannya, sampe sejauh itu mikirnya... emoticon-Cape d...
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 18:00
wah bahayajuga yah gan emoticon-Takut
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 18:03
lebay banget gan bapaknya emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 18:03
yang dispoiler apaan tuh gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 18:05
pemikiran kedepan bapak itu terlalu berlebihan menghasilkan pikiran negative
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 18:08
jiakakak emoticon-Ngakak
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
16-02-2011 19:24
susah amat tinggal jawab si bapak gt doang malah nyambung kmn tahu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
17-02-2011 01:04
jadi panjang ceritanya yah emoticon-Big Grin
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
17-02-2011 01:16
bilang aja adany jam dinding....
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
17-02-2011 01:21
wah baru tahu skrg nih....
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
17-02-2011 01:22
hahaha
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
17-02-2011 01:29
Asli kocak cerita ente gan emoticon-Ngakak guling nih emoticon-Big Grin
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
17-02-2011 01:37
hahaha bapaknya lebay juga, masa nanya jam kepikiran sampe situ gan
0 0
0
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
20-02-2011 11:20
mulai sekarang '' HATI-HATI MENANYAKAN JAM !gannn"
0 0
0
Halaman 48 dari 360
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia