elsharap
TS
elsharap
4 Cara alami mengatasi jerawat nih gan :D
4 CARA ALAMI ATASI JERAWAT NIH GAN HEHE emoticon-Big Grin





Putih Telur
Putih telur mengandung banyak protein, maka dapat digunakan sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajahmu. Ambil satu butir telur, lalu pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lalu oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilaslah.





Oatmeal
Oatmeal dapat menyerap minyak dengan baik dan juga dapat membersihkan jerawat di wajah. Masak oatmeal seperti biasa, lalu dinginkan. Aplikasikan oatmeal ke wajah sebagai masker, diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih, dan tepuk-tepuk perlahan dengan handuk untuk mengeringkannya.




Aloe Vera
Aloe vera biasanya digunakan untuk menghilangkan luka bakar, tetapi dapat juga dipakai untuk mengatasi luka bekas jerawat di wajah. Oleskan getah aloe vera pada bekas luka dan gunakan sehari sekali sampai bekas luka menghilang.





Baking Soda
Cukup ambil 1 sdm baking soda, lalu campur dengan air secukupnya sampai berbentuk pasta. Usapkan dengan lembut pada kulit wajah selama 10-15 detik, lalu bilas sampai bersih. Baking soda akan mengangkat kulit mati dari jerawat yang sudah kering. Wajahmu pun akan terlihat lebih bersih dan bersinar.


sekian dari info ane cuman mau share aja emoticon-Big Grin ga nerima emoticon-Blue Guy Bata (L) kalau mau ngasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane terima emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


ga nyangka banget gan nih thread ane tadi jadi HT hehe emoticon-Malu kalau yang nanya ampuh atau engga insya allah ye gan soalnya ane emang udah share ke buku22 sama majalah bermutu emoticon-Big Grin pokoknya jerawat itu jangan di pencet, cuci muka yang rajin dong gan, sama makan-makanan yang sehat atau perlu maskeran buah tuh biar kinclong ane biasanya sih pake buah alpukat yang cowok juga bisa kok
0
110.5K
7.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.