Mr.KethipAvatar border
TS
Mr.Kethip
[SHARE] Data 35.000 Perusahaan ganti CENDOL se-ikhlasnya...
YANG NUBIE, yang penting bukan NUBITOL emoticon-Big Grin boleh juga request dimari-jangan khawatir, ane pasti PM-cuma waktunya harap bersabar yah!!!

met siang momod, mimin, agan-sista KASKUSKER..

Spoiler for sebelum baca:


N di bookmark aja gan-sis ( CTRL+D) biar ga ilang. Semata2 ane bikin trit ini di Lounge n beberapa forum biar banyak yang baca..


Gini, ane punya beberapa koleksi file bagus. N ane mo share ke agan-sista semua 1 file excel ane. File itu berisi sekitar 35ribu (bayangin aja berapa banyak tuh...!!! emoticon-Big Grin) database perusahaan Indonesia. Ga lengkap, cuma ada Alamat, No Telpon, FAX, email (ga semua), website (ga semua), n corebisnis (output produk, jasa, layanan perusahaan). Perusahaan2 tersebut sebagian terdaftar di website global trading baik lokal (indonetwork.co.id) atau yang internasional juga (seperti alibaba.com dan china trade).

Ane dapetin data itu sekitar sejak 4 tahun yang lalu. Dari database kawan n ane waktu masih bergelut di media bisnis offline maupun online, dari internet, dari kumpulan data perusahaan n usaha bisnis (enteprenuer), dari skripsi n tesis kawan, dari sumbangan2, juga dari koleksi n ngumpulin sendiri...emoticon-Kiss


sedikit penampakan screenshot (ss) :
Spoiler for SS:


Spoiler for SS:


Spoiler for SS:


Spoiler for SS:



Nah, buat agan-sista yang berprofesi sebagai seorang owner perusahaan, atau marketing, atau agency trading, forex atau masih fresh graduate (yang bingung mo masukin aplikasi lamaran kemana emoticon-Big Grin) atau buat pak-bu Guru/dosen or yang masih duduk di STM/SMK n nyari referensi tempat yang cocok buat Kerja Praktek/ Praktek Industri (PKL) atau siapa aja yang pengen mengoleksi file ini....sok aja atuh!!!

Syaratnya yang paling penting adalah berjanji gak akan menjual file ini dengan harga berapapun n cuma berkenan memberikan seikhlas'nya cendol(GRP)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane. Yang udah bisa kasih banyak cendol (itu yang diharapkan...emoticon-Big Grin). Berhubung link mediafire udah expired, ane sudah siapin link di zid##.com

Bagi yang belom ISO, bisa tetep request koq, tentunya dengan TOR yang ane kasih via PM nanti..

Cara requestnya, bisa langsung reply trit ini, dengan format :
ID Kaskus : ....
Visi n tujuan memperoleh file ini : ....


Jadi, plis jangan PM maupn VM ane. Cukup reply aja trit ini, ntar ane kirimin linknya di waktu yang telah ane tentuin. Ane akan update setiap hari daftar agan2 yang tertarik n request. Oya, ane SANGAT2 YAKIN, do'a dari trit ini ijabah n saat ini bini ane udah ketrima CPNS di Kemenakertrans Pusat...Thanx buat do'a agan sista semua emoticon-Malu (S)

Semoga bermanfaat buat agan-sista semua...!!!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

beberapa trit (plagiator abis) para nubi hanya untuk mendapat cendol emoticon-Cape d... (S)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8906574
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8865198
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8815445


Quote:


Quote:
Diubah oleh Mr.Kethip 12-02-2013 15:44
0
98.6K
2.7K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.