Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8720
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006712653/horor-bokap-ane-disantet-orang-gan-dp-pict
Permisi Juragan-juragan sekalian.... cuma mau share cerita mistis gan :takut Gambar rada DP , yang ga kuad iman jangan buka ya :najis: :dp Mohon maap, bukannya ane salah kamar :salahkamar, ane cuma mau ingetin, kita sebagai manusia harus saling menghormati, takudnya, banyak manusia berakal pendek, maen santet n teluh aja. dikira ngobatinnya gampang ??? :maho Yauda ane mulai yah gan. Menurut Bebera
Lapor Hansip
19-01-2011 21:26

[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)

Permisi Juragan-juragan sekalian....
cuma mau share cerita mistis gan emoticon-Takut

Gambar rada DP , yang ga kuad iman jangan buka ya emoticon-Najis: emoticon-DP

Mohon maap, bukannya ane salah kamar emoticon-Salah Kamar,
ane cuma mau ingetin, kita sebagai manusia harus saling menghormati,
takudnya, banyak manusia berakal pendek, maen santet n teluh aja.
dikira ngobatinnya gampang ??? :maho

Yauda ane mulai yah gan.

Menurut Beberapa Paranormal yang dah dateng dan ngeliat rumah ane,
dikamar ini dikirimlah seekor kuntilanak dan genduruwo yang terus-terusan gangguin bokap gw,
tiap bokap gw tidur, dia selalu naek ke atas tempat tidur.



Malah kata bokap gw yang dah terbiasa atas kehadiran makhluk tersebut, kuntilanaknya sering kipas-kipasin bokap gw emoticon-Najis

nih gan penampakan kamarnya,
ada yg bisa terawang juga ??

Maap ada orang tua ane emoticon-Embarrassment

Kamar BerKunti



Setelah itu datanglah 2 orang kyai yang bisa ngusir-ngusir makluk tersebut,
setelah mereka masuk, lalu terjadi sejenis baku hantam dengan makluk halus, lalu munculah tetesantetesan darah misterius yang menitik nitik ke lantai

Darah misterius


Setelah itu dimulai lah ritual mengeluarkan benda benda yang dikirim ke tubuh bokap ane dengan media telur yang mesti ane siapkan sendiri,

Setelah itu ditempelkan telur itu ke badan bokap ane, sang kyai lantas membaca-bacakan sebuah bacaan arab untuk menarik benda2 benda yang bersarang di tubuh bokap ane,

Setelah dirasa cukup, dia lalu memecahkan telur tersebut di depan keluarga ane







Telur bercampur darah


Coba agan liat baik-baik.
Ada paku gan 3 biji, dah ane tandain emoticon-Najis emoticon-Takutemoticon-Najis:mahoemoticon-Cape deeehh

Ada paku 3 biji





Karena Dirasa Masih ada benda teluh / santet yang masih tertinggal dan belum semuanya terambil,
maka dilakukan ritual yang ke 2.

TEbak agan2 apa yang terjadi ????

Keluar Paku yang panjangnya 2x Lipat dari Korek gas,,,,
WTF...!!!!! emoticon-Takutemoticon-Najisemoticon-Busa:emoticon-Tai:


Paku Laknat



Nieh Gan Hasil Ritual Hari ini


Total Semua Hasil Ritual


Sekian Share Tentang Masalah Santet Hari ini.
Ga butuh cendol apalagi bata gan.

Cukup Minta doa nya aja buat Bokap ane,
gara2 Hal Bajingan kayak gini bokap gw yang tadinya sehat sekarang dah ancur semua badannya,

Sekarang Jantung, Liver, Paru2, Ginjalnya dah pada rusak
Harus 2 hari sekali cuci darah yang biaya nya ga sedikit.

Mau Percaya Mau ngga ane cuma berniat share aja.
Makasih agan2 sekalian, sekiranya bisa kita ambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarga ane emoticon-Kiss


Makasih banyak doa nya.
Terharu gw atas kepedulian kalian,
walau cuma bisa bantu doa lewat kata2, tapi ane seneng
Makasih banyak yah cendolnya agan2 kaskuser


Cendol
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 97 dari 439
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:09
Serem gan emoticon-Takut
Ane brdoa moga bokap ente smbuh dah ,, AMIN ! emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:13
semoga keluarga agan di beri yang terbaik
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:18
Waduh gan, skrng udh gmna gan ?
kalo masih sakit, cpt sembuh gan bokapnya
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:18
semoga cepat sembuh ya gan buak bkap nya ....amin.....
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:22
turut berduka gan..semoga bokap TS segera disembuhkan oleh kuasa Tuhan...
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:24
Quote:Original Posted By kentutdewaa
ko bisa gan ??
emoticon-Takut
ngemeng ngemeng sori ane
PERTAMAX


Gila serem abis gan, oia bagi tips2nya juga dong biar aman dari santet gan emoticon-Takut .. banyak2 berdoa ??? emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:24
waaa serem gan
emoticon-Najis
terus ga ketawan siapa pelakunya gan? emoticon-Bingung
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:27
serem gan, hrus di usut tuh
hehehehe


Quote:
KUNJUNGI THREAD KASKUS ANE TENTANG OLAHRAGA FLAG FOOTBALL DI INDONESIA
KHUSUNYA YG SUKA AMERICAN FOOTBALL AND YG MAU COBA VERSI AMANNYA
YG BS DI MAININ SMUA KALANGAN GAN ^^
[Komunitas] Garuda Flag Football Jogjakarta [IFFA]
THX GAN^^
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:28
aduh ane jadi mrinding gan emoticon-Takut
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:33
Mungkin ada yang dendam kali sama bokap agan
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:37
emoticon-DP ane muak liat paku berdarahnya
mendekatkan diri pada yang KUASA gan\t \t
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:42
wuihhh.!!! :serem lokasi ente dmn gan.??

semoga cpet sembuh yah bokap ente.
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 18:53
sabar ya gan..
biar yg d atas aja yg ngebalesnya..
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 19:02
moga2 cepet sembuh gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 19:08
ih ngeri bgt gan.... @_@a bujug dah...

mudah2an aja cepet beres masalahnya ya gan...

banyak2 berdoa gan....\t \t
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 19:10
emoticon-Takut banyak2 berdoa gan

semoga bokap ente cepet sembuh ya gan
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 19:16
kok pakunya bengkok gitu ya gan. . . jadi emoticon-Takut ane gan
semoga ayah agan cepet sembuh gan amin. .
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 19:17
tante sama papa gw juga pernah "diganggu" sama orang2 sirik emoticon-Big Grin

untungnya bisa cepat di kendalikan emoticon-Smilie







[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 19:18
astaga serem banget gan,semoga cepet sembuh ya gan
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
12-02-2011 19:22
astagfirullah, banyak-banyaklah berdo'a gan emoticon-Angel
0 0
0
Halaman 97 dari 439
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia