Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8720
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006712653/horor-bokap-ane-disantet-orang-gan-dp-pict
Permisi Juragan-juragan sekalian.... cuma mau share cerita mistis gan :takut Gambar rada DP , yang ga kuad iman jangan buka ya :najis: :dp Mohon maap, bukannya ane salah kamar :salahkamar, ane cuma mau ingetin, kita sebagai manusia harus saling menghormati, takudnya, banyak manusia berakal pendek, maen santet n teluh aja. dikira ngobatinnya gampang ??? :maho Yauda ane mulai yah gan. Menurut Bebera
Lapor Hansip
19-01-2011 21:26

[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)

Permisi Juragan-juragan sekalian....
cuma mau share cerita mistis gan emoticon-Takut

Gambar rada DP , yang ga kuad iman jangan buka ya emoticon-Najis: emoticon-DP

Mohon maap, bukannya ane salah kamar emoticon-Salah Kamar,
ane cuma mau ingetin, kita sebagai manusia harus saling menghormati,
takudnya, banyak manusia berakal pendek, maen santet n teluh aja.
dikira ngobatinnya gampang ??? :maho

Yauda ane mulai yah gan.

Menurut Beberapa Paranormal yang dah dateng dan ngeliat rumah ane,
dikamar ini dikirimlah seekor kuntilanak dan genduruwo yang terus-terusan gangguin bokap gw,
tiap bokap gw tidur, dia selalu naek ke atas tempat tidur.



Malah kata bokap gw yang dah terbiasa atas kehadiran makhluk tersebut, kuntilanaknya sering kipas-kipasin bokap gw emoticon-Najis

nih gan penampakan kamarnya,
ada yg bisa terawang juga ??

Maap ada orang tua ane emoticon-Embarrassment

Kamar BerKunti



Setelah itu datanglah 2 orang kyai yang bisa ngusir-ngusir makluk tersebut,
setelah mereka masuk, lalu terjadi sejenis baku hantam dengan makluk halus, lalu munculah tetesantetesan darah misterius yang menitik nitik ke lantai

Darah misterius


Setelah itu dimulai lah ritual mengeluarkan benda benda yang dikirim ke tubuh bokap ane dengan media telur yang mesti ane siapkan sendiri,

Setelah itu ditempelkan telur itu ke badan bokap ane, sang kyai lantas membaca-bacakan sebuah bacaan arab untuk menarik benda2 benda yang bersarang di tubuh bokap ane,

Setelah dirasa cukup, dia lalu memecahkan telur tersebut di depan keluarga ane







Telur bercampur darah


Coba agan liat baik-baik.
Ada paku gan 3 biji, dah ane tandain emoticon-Najis emoticon-Takutemoticon-Najis:mahoemoticon-Cape deeehh

Ada paku 3 biji





Karena Dirasa Masih ada benda teluh / santet yang masih tertinggal dan belum semuanya terambil,
maka dilakukan ritual yang ke 2.

TEbak agan2 apa yang terjadi ????

Keluar Paku yang panjangnya 2x Lipat dari Korek gas,,,,
WTF...!!!!! emoticon-Takutemoticon-Najisemoticon-Busa:emoticon-Tai:


Paku Laknat



Nieh Gan Hasil Ritual Hari ini


Total Semua Hasil Ritual


Sekian Share Tentang Masalah Santet Hari ini.
Ga butuh cendol apalagi bata gan.

Cukup Minta doa nya aja buat Bokap ane,
gara2 Hal Bajingan kayak gini bokap gw yang tadinya sehat sekarang dah ancur semua badannya,

Sekarang Jantung, Liver, Paru2, Ginjalnya dah pada rusak
Harus 2 hari sekali cuci darah yang biaya nya ga sedikit.

Mau Percaya Mau ngga ane cuma berniat share aja.
Makasih agan2 sekalian, sekiranya bisa kita ambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarga ane emoticon-Kiss


Makasih banyak doa nya.
Terharu gw atas kepedulian kalian,
walau cuma bisa bantu doa lewat kata2, tapi ane seneng
Makasih banyak yah cendolnya agan2 kaskuser


Cendol
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 90 dari 439
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:23
moga cepet sembuh bokap ente gan, jangan lupa tingkatin ibadahnya juga gan....
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:23
bokap ane juqa sama gan, tapi lum bisa sembuh :sedih
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:24
yang sabar ya gan.
ane cuma bisa bantu dalam kata2 sama doa gan.
tetep sabar gan. inget gan karma itu ada gan.
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:25
agan belajarlah ilmu kya gtu yg sesuai syariat islam.
Ada ko, buat jaga2
yg kalo buat nyembuhin luka bokan ente gan.
Coba bli obt ekstrak tripang
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:28
wah cpt sembuh y bwt bokap agan....zaman skr dikit" main santet...ngeri juga..emoticon-Takut (S)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:29
gw doain aja biar cpt sembuh gan emoticon-Smilie
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:29
semoga cepet sembuh ya gan bokapnya emoticon-Big Grin
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:29
parah banget dah yg nyantet tuh gan

agan yg sabar aja ntr juga ada yg bales kelakuan yg nyantet bokap agan
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:30
wewwww

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:38
kaga kuat ane liat darahnya gan emoticon-Takut
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:38
semoga cepet sembuh bokap agan.
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:41
cepet sembuh gan emoticon-Smilie
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:48
Beneran tuh gan? emoticon-Confused:
Wah..kudu banyak-banyak mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa.
Semoga babehnya agan baik-baik aja ya. emoticon-Smilie emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:51
Ane merinding gan emoticon-Takut
Semoga cepet sembuh bkp ente ya gan,,,banyak2 bc istighfar gan,,,
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:53
sory gan Dopost
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:56
semoga bokap ente cepet sembuh gan, banyak2 berdoa dan minta bantuan ama ALLAH SWT. yg penting sabar menjalani cobaan ini
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 21:59
Astagadragon gann...
moga2 bokap agan cepat sembuh dehh... emoticon-Mewek\t \t emoticon-thumbsup
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 22:03
semoga cepat sembuh gan bokap ente emoticon-Mewek
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 22:04
smoga cpt sembuh gan
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
09-02-2011 22:07
emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 90 dari 439
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia