Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9992
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006858154/wow-10-monster-yang-untung-sudah-punah
:maho:hi: kebayang gak klo sekarang kita masih hidup sama monster2 prasejarah dijamin ngeri abis, nah untungnya kan sekarang udah punah tuh monster. pengen tau monster2 purba apa aja yang bisa bikin merinding di darat n laut :maho:hi: 1. Megalodon Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pes
Lapor Hansip
31-01-2011 10:32

[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!

:mahoemoticon-Hikebayang gak klo sekarang kita masih hidup sama monster2 prasejarah dijamin ngeri abis, nah untungnya kan sekarang udah punah tuh monster. pengen tau monster2 purba apa aja yang bisa bikin merinding di darat n laut :mahoemoticon-Hi


1.
cekidot


2.
cekidot


3.
cekidot


4.
cekidot


5.
cekidot


6.
cekidot


7.
cekidot


8.
cekidot


9.
cekidot


10.
cekidot


UPDATE

buat yg ga percaya klo ini makhluk pernah merajai bumi nih ane kasih fosilnya


fosil megalodon

fosil pliosaurus

fosil gigantopithecus

fosil helicoprion

fosil gastornis

fosil dunkleostus

fosil titanboa

fosil orthocone

fosil sabertooth

fosil supercroc
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 197 dari 502
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
05-02-2011 18:38
serem banget gan ane ngeliatnya,untung aje udah pada punah gan,.kalo masih hidup mah bahaya
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
05-02-2011 18:42
emoticon-Takut (S) serem banget gan
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
05-02-2011 18:42
untung aja dah pada punah ya emoticon-Takut:
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 10:26
yang paling serem yang pertama.. emoticon-Takut:
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:03
serem banget gan ane ngeliatnya,untung aje udah pada punah gan,.kalo masih hidup mah buat bahaya tuh gan
emoticon-Takut\t \t
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:05
waduh gan..buaya yang gambar terakhir menarik gan karena lawan dino\t \t
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:09
untung, coba enggak. Jadi was-was gan.
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:09
wah coba masih ada gan, buat koleksi ane tuh, hehe
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:13
seram2 gan...
emoticon-Takut
untung aja mereka smw udh punah y gan...
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:14
seram2 gan...
emoticon-Takut
untung aja mereka smw udh punah y gan...
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:18
serem amat gan klu masih pada idup..
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:18
syang dah punah gan
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:30
Ngeri gan... emoticon-Takut
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 13:38
Banyak yg dr laut y ganemoticon-Takut
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 14:06
ane ijin nyimak aja gan emoticon-Hammer
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 14:06
mantap bener dah gan ........ emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 14:15
gila -___-
untung nya udah punah kalo masih ada seumur umur gue gamau kelaut
dari gambar nya yang paling gue takut megalodon sama SuperCroc --"
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 14:26
woww, untung ya gan emoticon-Matabelo subhanallah emoticon-Cool
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 14:39
kalo blum punah bisa2 makan kita smua gan
0 0
0
[wow] 10 monster yang untung sudah punah!!!
06-02-2011 14:39
gile serem semua gan apa lagi yang di laut semuanya
0 0
0
Halaman 197 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia