Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
974
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006903496/sosok-monalisa-di-lukisan-da-vinci-adalah-pria
Sebelumnya jangan lupa dirate gan :sundulgans:sundulgans:sundulgans:sundulgans Langsung aja di cekidot gan Sosok di Lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci selama ini dipercaya sebagai Lisa Gherardini, istri saudagar sutra dari Florentine. Kepercayaan selama bertahun-tahun tersebut dipatahkan oleh Silvano Vinceti, sejarawan Italia. Menurut Vincenti, Mona Lisa adalah seorang laki-laki. Sosok itu
Lapor Hansip
03-02-2011 19:02

Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria

Sebelumnya jangan lupa dirate Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Langsung aja di cekidot gan


Quote:Sosok di Lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci selama ini dipercaya sebagai Lisa Gherardini, istri saudagar sutra dari Florentine. Kepercayaan selama bertahun-tahun tersebut dipatahkan oleh Silvano Vinceti, sejarawan Italia. Menurut Vincenti, Mona Lisa adalah seorang laki-laki. Sosok itu terinspirasi dari Gian Giacomo Caprotti, yang bekerja dengan Leonardo sejak kecil dan menjadi orang kepercayaannya.
Vincenti semakin yakin bahwa Mona Lisa itu Caprotti, karena beberapa lukisan Leonardo juga terinspirasi dari dia, seperti lukisan St John the Baptist dan lukisan berjudul “Angel Incarnate”. Vinceti, yang juga ketua Komite Nasional Pelestarian Warisan Kebudayaan Italia, melihat beberapa kesamaan antara tiga lukisan karya Leonardo. Menurut Vinceti ciri yang mirip antara lain bentuk mulut dan hidungnya.

“Salai (Caprotti) adalah model favorit Leonardo,” kata Vinceti seperti dikutip dari laman Telegraph, Kamis (3/1). “Leonardo dengan jelas memasukkan ciri-ciri Salai di Mona Lisa.” Caprotti diperkirakan bekerja dengan Leonardo sekitar tahun 1490, ketika dia berumur 10 tahun. Dia kemudian menjadi asisten Leonardo selama 20 tahun. Caprotti dipanggil Salai atau Setan Kecil. Dia kerap menjadi subjek lukisan erotik dari maestro Renaissance tersebut.

“Salai sangat ganteng dan kemungkinan besar dia adalah pacar Leonardi,” kata Vincetti. “Dia suka mencuri dari Leonardo dan menyebabkan banyak masalah, tapi Leonardo selalu memaafkannya.” Namun beberapa sejarawan tak mempercayai dan bersifat skeptis atas klaim Vincetti. Pietro Marani, penulis beberapa buku tentang Leonardo mengatakan, teori Vincetti itu tidak berdasar.

Sebelumnya, beberapa ilmuwan dan sejarawan yakin lukisan maha karya Leonardo da Vinci adalah sebuah potret diri dengan senyum misterius.

picnya gan


SUMBER

UPDATE!!
ada bantahan dari kaskuser kalo Leonardo homoseksual
Quote:Original Posted By Greg08
jangan mau dikibul2in website napa!

monalisa itu dibilang mirip seperti laki2 karna didapati keterangan bahwa davinci mencoba melukis dirinya sendiri dalam sosok wanita. Gausah bingung alasannya kenapa, dia itu bukan cuma seniman, tapi dia juga alchemist, mathematician dan physicist. YANG PASTI DIA BUKAN HOMOSEKSUAL!!!!

gw emang suka rada curiga sama ni website (RuangHati.com), pemikirannya induktif, salah satu tokoh paling luar biasa kok dibilang homoseksual. ck ck ck


taro atas gan! emoticon-Kiss


kan masi dugaan gan, moga2 sih ga bener emoticon-Angkat Beer

APDET again!!

agan giring "nidji" juga kasi komengnya gan

Quote:Original Posted By GGanesha
Baca ajah Agan Agan.
Tapi ingat apa yg kita baca itu yang kita percaya tapi tidak semua pengetahuan harus kita pergunakan.
Gunakan yang perlu saja. Tapi memang sudah rahasia umum bahwa Da Vinci memang Gay emoticon-Smilie)


makasi ya kk giring udah mau share pendapatnya emoticon-Angkat Beer

update terbaru lagi gan

Quote:Original Posted By asmodeon
Monalisa = Da Vinci ,gan .
lukisan monalisa it ,adlah wajah ny da vinci sndiri .
simetris sama gambaran wajah ny Da Vinci yg da tua it .
anne liat sndiri di National Geographic .
mslh ny anne gk tahu link ny atw berita ny ,,anne nonton langsung sih .
emoticon-I Love Indonesia



kalo berkenan




NO JUNK, RATE YES emoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 49
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:39
ane juga pernah baca gan. katanya itu lukisan bukan cewe. tapi bisa dibilang beberapa persen cowo. beberapa persen cewe.. atau mngkin da vinci nyiptain wajah baru.. bingung deh ane
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:39
nice info gan..
tapi ane kurang percaya emoticon-Big Grin
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:42
yups, td ane baru dapet juga beritanya gan..emoticon-Matabelo

tapi banyak juga pakar monalisa yg bilang itu gak berdasar..

kayanya cuma yg ngelukis aja yg tau pasti..emoticon-Peace
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:44
emoticon-cystg
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:46
Quote:Original Posted By diabblejump
klo menurut ane ga mungkin dia cowo gan, soalnya ada belahan toket di dadanya..liat aja..emoticon-Big Grin


agan ituan aja yang diperhatiin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By astrodemon
sorry gan emoticon-Blue Repost barusan tadi siang ane liat ginian juga gan


upss.. emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By r.h.e.m.y
ane juga pernah baca gan. katanya itu lukisan bukan cewe. tapi bisa dibilang beberapa persen cowo. beberapa persen cewe.. atau mngkin da vinci nyiptain wajah baru.. bingung deh ane


biar para ilmuwan aja yang mijir gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By DayakArmy
nice info gan..
tapi ane kurang percaya emoticon-Big Grin


emoticon-shakehand
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:47
bener ga nih?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:49
ane yakinnya dia cewe ah gan
tapi nice info emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:51
mungkin inin salah satu cara dari leonardo davinci buat nuangin kreatifitasnya aja kali gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:52
yang boneng gan
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:54
berarti dia maho donk:mahos
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 19:55
kan emang ada cewe mirip cowo dan sebaliknya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 20:02
wah ternyata monalisa :maho
jadi orang2 banyak memuja :maho
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 20:18
wewwww.......

:maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho :maho
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 21:47
Quote:Original Posted By aguzandro
yups, td ane baru dapet juga beritanya gan..emoticon-Matabelo

tapi banyak juga pakar monalisa yg bilang itu gak berdasar..

kayanya cuma yg ngelukis aja yg tau pasti..emoticon-Peace


pastinya lah gan

Quote:Original Posted By sytatoy
ane yakinnya dia cewe ah gan
tapi nice info emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By inpopup
mungkin inin salah satu cara dari leonardo davinci buat nuangin kreatifitasnya aja kali gan emoticon-2 Jempol


iya gan,seniman kan kadang susah dimengerti jalan pikirannya

Quote:Original Posted By farihbo
wah ternyata monalisa :maho
jadi orang2 banyak memuja :maho


wih, belum tentu gan
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 21:52
wah beneran gan? gak nyangka ane emoticon-Hammer2
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 21:58

Da Vinci is Gay...?

Baca ajah Agan Agan.
Tapi ingat apa yg kita baca itu yang kita percaya tapi tidak semua pengetahuan harus kita pergunakan.
Gunakan yang perlu saja. Tapi memang sudah rahasia umum bahwa Da Vinci memang Gay emoticon-Smilie)
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 22:04
wah perlu penelitian lebih lanjut tuh gan..
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 22:12
Quote:Original Posted By inpopup
mungkin inin salah satu cara dari leonardo davinci buat nuangin kreatifitasnya aja kali gan emoticon-2 Jempol


ane rasa juga gitu gan.... kreativitas kan gak di batasi oleh gender juga...

Quote:Original Posted By GGanesha
Baca ajah Agan Agan.
Tapi ingat apa yg kita baca itu yang kita percaya tapi tidak semua pengetahuan harus kita pergunakan.
Gunakan yang perlu saja. Tapi memang sudah rahasia umum bahwa Da Vinci memang Gay emoticon-Smilie)


yupz... dari beberapa artikel sih emang gitu ... salam kenal yak gan... ini agan giring nidji kan ? kayaknya sih gitu (verified account)..emoticon-Malu
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 22:15
ini adalah lukisan penuh misteri...jadi tidak ada jawaban pasti
0 0
0
Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria
03-02-2011 22:16
Quote:
my comment


ctrl+a
you see my comment?

Quote:Original Posted By lucid.dream


[center]Twitter ane gan ,, Follow yak..
[center]facebook ane gan[/center]
[center]lucid.dream[/center]
[center]:toast cendolnya gan :toast[/center]


Quote:
[saykoji]saykoji[/saykoji]

emoticon-Kaskus Radio saykoji - kaskus anthem emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Halaman 2 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia