• Beranda
  • ...
  • Solo
  • [KKB] Komunitas Kasep Bisnis (Pengusaha dan Calon Pengusaha monggo masuk!)

haryokasepAvatar border
TS
haryokasep
[KKB] Komunitas Kasep Bisnis (Pengusaha dan Calon Pengusaha monggo masuk!)
Selamat Datang di Komunitas Kasep Bisnis (KKB) Reg. Solo
emoticon-Shakehand2


"wis wayahe urip mandiri"


Quote:



Selama saya memantau di THREAD JUAL/BELI/BISNIS reg.SOLORAYA ternyata banyak sekali kaskuser regional Solo yang berkekelut di bidang bisnis/wiraswasta baik secara online maupun offline (barang dan jasa). Thread ini dipersembahkan untuk semua kaskuser regional Solo yang telah berwiraswasta ataupun yang ingin berwiraswasta dengan tujuan:

  1. Untuk mendata semua kaskuser regional Solo yang mempunyai usaha mandiri (wiraswasta) baik dalam bentuk online maupun offline yang berdomisili di SUBOSUKAWONOSRATEN [Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen dan Klaten].
  2. Mempublikasikan semua jenis usaha masing-masing yang sedang dijalankan sehingga bisa menjadi referensi usaha.
  3. Sebagai ajang diskusi mengenai apa saja yang berhubungan dengan bisnis/wiraswasta (pengalaman berbisnis, tips dan trik, dll) sehingga bisa dijadikan informasi tambahan bagi mereka yang ingin memulai suatu usaha mandiri.
  4. Sebagai wadah ide-ide bisnis yang belum terealisasi dikarenakan beberapa hal, misalnya: terkendala modal, waktu, tenaga, pikiran.
  5. Membangun komunitas pengusaha dan calon pengusaha untuk merealisasikan ide bisnis yang ada sehingga bisa menyerap tenaga kerja.
  6. Mempererat jalinan warga kaskus regional Solo melalui pertemuan rutin [guyub offline]
  7. Menggalang dana intern komunitas untuk mendanai bisnis plan yang baik sebagai bisnis bersama. (tujuan jangka panjang)


Demi kelancaran tujuan tersebut diatas maka akan diperlakukan ketentuan sebagai berikut:
emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:

  1. Bagi pendatang baru diharapkan mengisi data diri dulu di thread kenalanemoticon-shakehand
  2. Dimohon kerjasamanya untuk mempromosikan diri agan beserta usaha2nya lengkap boleh disertai dengan gambar (mohon dispoiler)
  3. Tidak diperkenankan untuk promosi berulang2 di sini atau membuat iklan jual beli (kalau ingin post iklan jual beli silahkan ke THREAD JUAL/BELI/BISNIS reg.SOLORAYA
  4. Dilarang nge-junk, nge-flame, OOT, SARA dan Pornografi


Bagi yang melanggar ketentuan di atas maka saya mohon kepada pasukan bata berkenan untuk meluncurkan amunisinya emoticon-Blue Guy Bata (S)

Quote:




"Kerjakan semua hal yang kamu bisa namun jangan melampaui batas, maka berikan kesempatan kepada orang lain yang lebih mampu baik waktu, tenaga dan pikiran"(haryokasep)

"Budayakan berbagi ilmu dan pengalaman apapun itu karena ga ada yang besar dan yang kecil diantara kita, karena dengan berbagi akan membuat bangsa ini menjadi besar"(haryokasep)

"Malu untuk berteman bukanlah sifat yang harus dipelihara"(haryokasep)


SEMOGA MEMBANTU. . .emoticon-Toast
0
71.6K
1.4K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Solo
SoloKASKUS Official
623Thread744Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.