Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9371
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006746311/7-rasa-sakit-yang-tak-boleh-diabaikan
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan Jangan anggap remeh jika tubuh Anda merasa sakit. Sakit adalah cara tubuh untuk memberitahu kita bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Apalagi jika Anda didera 7 rasa sakit berikut ini. 1. Nyeri dada Jika Anda merasa nyeri dada, kemungkinan itu berhubungan dengan sesak nafas dan gejala serangan jantung. 2. Sakit kepala parah Kemungkinan bisa jadi serangan migren
Lapor Hansip
22-01-2011 14:39

7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan

Quote:
Quote:
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan




Quote:
Jangan anggap remeh jika tubuh Anda merasa sakit. Sakit adalah cara tubuh untuk memberitahu kita bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Apalagi jika Anda didera 7 rasa sakit berikut ini.


Quote:
Quote:
Quote:
1. Nyeri dada




Jika Anda merasa nyeri dada, kemungkinan itu berhubungan dengan sesak nafas dan gejala serangan jantung.






Quote:
Quote:
Quote:
2. Sakit kepala parah




Kemungkinan bisa jadi serangan migren. Namun jika tidak disertai dengan gejala migrain lainnya, sakit kepala berat merupakan sinyal aneurisma otak. Jika dibiarkan ini bisa menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit.







Quote:
Quote:
Quote:
3. Gigi berdenyut




Kemungkinan besar saraf gigi rusak, mungkin karena enamel sekitar putih mutiara retak atau membusuk. Namun waspadai juga kemungkinan serangan bakteri dalam mulut yang dapat menyerang saraf. Jika dibiarkan, ia bisa menyebar ke seluruh tubuh dan terjadi infeksi.







Quote:
Quote:
Quote:
4. Nyeri di sisi tubuh




Bisa jadi ini merupakan tanda keseleo. Tetapi jika Anda merasa seolah-olah nyeri menyerang sisi kanan tubuh disertai mual dan demam, ini bisa jadi tanda usus buntu atau bagi perempuan ini merupakan gejala kista ovarium.







Quote:
Quote:
Quote:
5. Perut kembung




Sering mengalami perut kembung. BIsa jadi ini bukan gejala sakit pencernaan biasa. Ia bisa menjadi pertanda kanker ovarium. Maka waspadalah jika kembung, nyeri panggul atau perut, dan sulit makan terjadi hampir setiap hari selama lebih dari dua atau tiga minggu.







Quote:
Quote:
Quote:
6. Sering kesemutan pada jari




Jika Anda mudah mengalami kesemutan, kemungkinan ini merupakan pertanda saraf tulang belakang tertekan oleh bantalan tulang. Jika sakit sering terjadi, Anda berisiko mengalami kerusakan saraf permanen.






Quote:
Quote:
Quote:
7. Kaki sakit diiringi pembengkakan




Betis Anda sakit di satu lokasi, terlihat bengkak, dan merah atau hangat saat disentuh. Ini mungkin pertanda Anda menderita terkena trombosis vena (DVT), umumnya dikenal darah beku. Jika dibiarkan gumpalan darah ini bisa sampai ke paru-paru dan menahan supali oksigen bagi tubuh dan akibatnay sangat vatal!







Quote:
Quote:
Jika mengalami gejala-gejala dan rasa sakit seperti ini, sebaiknya segera lakukan tindakan medis dengan menghubungi dokter ahli. Jangan diabaikan begitu saja sebelum Anda mengalami sakit yang lebih parah dan mengancam jiwa!



Semoga Info Ini Bisa menambah Wawasan Agan agar bisa lebih Waspada


Quote:
Quote:
Quote:
Ane mengharapkan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Quote:
Ane Menolak


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)



Quote:
Quote:
Minimal


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Quote:
Agar Ane semangat bikin Thread yang bermutu lagi


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Tambahan

Karena Banyaknya permintaan Dari Agan2 semua tentang susahnya menghilangkan penyakit "Sakit Hati", Maka dari itu..saya Tambahkan Info Tentang "sakit Hati" Dan Cara Meredakan Sakit Hati Tersebut, Dan Dikarenakan Jumlah karakter Per-Thread dibatasi,maka dari itu saya membuat Thread yang Baru Tentang Penyakit "Sakit Hati Tersebut..

Langsung aja Gan

[CENTER]9 Cara Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta[/CENTER]


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 470
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:23
makasih banget ni gan infonya
tips bermanfaat
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:25
gile ane tuh pernah puyeng setengah modar gan sembuh'a 1 bulan kemudian
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:36
nice share gan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:38
wah ane kadang suka cuek dengan sakit yang kek gtu, soal na sering sembuh sendiri gan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:42
dapet inpo darimana gan?
takut nih ane kadang-kadang nyeri dada
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:42
wah.. ane pernah tuh gan nyeri dada.. tapi mudah2an kagak knapa2 deh gan..
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:42
wah serem juga ya padahal sakitnya simpel tapi dampaknya parah sekali
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:51
waahh kalo diabaikan bahaya tuh gan semuanya emoticon-EEK!:
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 21:53
sakit hati emang susah emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 22:03
nice info gan...

kalo ada yang tak boleh diabaikan berarti ada yang boleh diabaikan dong gan...

ane jadi penasaran yang boleh diabain apa aja yah...
ada yang bilang alergi... soalna hanya sugesti...
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 22:05
walah,
1 - 5 sih kadang" sering gan..
serem jg eui..
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 22:09
nomor 1 ma 3 ane kadang2 ngerasain....
duh,,moga2 aja ga knp2 ane emoticon-Frown
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 22:13
dada ane sring sakit tnpa sebab gan emoticon-Takut
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
01-02-2011 22:25
waduh serem jg ya emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
02-02-2011 00:08
nais info gan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
02-02-2011 22:50
Quote:Original Posted By Yim.Jee.Hye
dapet inpo darimana gan?
takut nih ane kadang-kadang nyeri dada


Sumbernya Detik.com Gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
03-02-2011 02:11
Quote:Original Posted By marlboro20
ane berheti ngerokok karna suka nyeri dada gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan


Bagus Gan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
03-02-2011 02:22
t*t*t ane keras ma sakit gan, kalo liat trit BB, gmna dnk ?
emoticon-Malumalu
0 0
0
Halaman 28 dari 470
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia