Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7443
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006867754/ini-dia-tissue-yang-dipake-uya-kuya-buat-hipnotis-cekidot-gan
langsung aje gan.. :request sulap adalah trick.. kita akan tertawa bahkan bisa mempelajari setelah melihat dan membongkar semua trick itu.. :request Beberapa minggu terakhir ini ane berkesempatan untuk menyaksikan acara “Uya Emang Kuya”, setelah ane perhatiin, Uya selalu mengunakan Tissue yang dibakar untuk membuat orang terhipnotist. Muncul dibenak ane untuk mencoba mencari tahu lewat “googlin
Lapor Hansip
31-01-2011 22:31

ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..

langsung aje gan.. emoticon-Request

sulap adalah trick..
kita akan tertawa bahkan bisa mempelajari setelah melihat dan membongkar semua trick itu.. emoticon-Request

Beberapa minggu terakhir ini ane berkesempatan untuk menyaksikan acara “Uya Emang Kuya”, setelah ane perhatiin, Uya selalu mengunakan Tissue yang dibakar untuk membuat orang terhipnotist.

Muncul dibenak ane untuk mencoba mencari tahu lewat “googling” tentang Tissue yang digunakan.

Setelah mengoogling kesana kemari, ane menemukan sebuah toko sulap Online yang katanya merupakan toko sulap online no.1 di indonesia versi google indonesia dan google internasional, dan ternyata toko sulap ini pernah diliput oleh beberapa kali oleh surat kabar berskala Nasional, seperti kontan dan bintang indonesia..

ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..

flash paper gan !
bukan tissue biasa..

Alhasil setelah mencari-cari diwebsite tersebut ternyata memang benar, Uya mengunakan Gimmick atau alat sulap khusus dalam pertunjukkannya.

Ternyata namanya “Flash Paper” harganya Rp. 4000 per lembar dan anda bisa mendapatkan harga lebih murah bila membeli lebih, mungkin ini 1 dari 10 alasan untuk berbelanja di Toko sulap tersebut, selain setiap alat sulap yang dibeli disitu akan disertai dengan video tutorial berbahasa indonesia, sehingga menjamin pelanggan pasti bisa memainkan alat sulap yang dibeli...

emoticon-Toast please

gimana ? mau belajar sulap ga ? emoticon-Ngakak

pengakuan :

Quote:Original Posted By tiar90
heheheh bener gan yg dipake uya kuya memang flash paper, terbuat dari bahan kimia mudah terbakar..

tp bukan itu yg bikin uya kuya bisa hypnosis, melaikan hanya entertain az, alias di bayar korbannya....

gw sampe jadi pelatih hypnosis gini juga aneh lihat yg begituan ...
wkwkwkwkwk
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 374
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:03
kebakarnya ampe gk berbekas gt..
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:04
ane kirain cuma tisu biasa.
padahal tisu biasapun juga sudah mudah terbakar
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:04
ane udah pernah liat gan, emang sekilas di acara tipi keliatan saputangan biasa gan,,
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:06
emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:07
jadi acaranya itu cuma emoticon-Hoax ya gan...
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:08
Ilmu:"iya gan temen ane pernah beli tisu begituan.."
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:10
tq gan infony
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:12
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:12
oh jadi tissuenya semang khusus ya ganemoticon-Big Grin
ane kirain pake tissue biasa yang buat lap mulut abis makanemoticon-Hammer
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:14
ane mw dunk gan . ada ready stock .. emoticon-Big Grin
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:17
klo tisunya ane udah tau gan. tapi klo karena liat tisu itu trus uya jadi bisa hipnotis orang2 ane gk percaya
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:18
wahh ane dah tau gan emoticon-Stick Out Tongue

lagian si uya:mahos, hipnotisnya juga rekayasa kok emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:20
Nice info gan
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:21
boleh juga tuh jadi koleksi kebutalan ane udah punya dompet yang bisa kluar api...
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:22
Quote:Original Posted By michaeliss
yang gituan bisa ngehipnotis gan?


oooooo tidakkkk bisaaaa gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:25
Nice info gan.
Semakin menguatkan kalo Uya emang hoax. emoticon-Najis
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:27
ane kira yang dipake tissue toilet gan emoticon-Ngakak
kalo gitu bisa laris tukang tissuenya dibeli terus sama uya
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:27
oh gitu toh gan ane baru tau neh
ane kira tisu biasa..
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:29
uya emank kuya pastinya mah gan :maho
0 0
0
ini dia tissue yang dipake uya kuya buat hipnotis, cekidot gan..
01-02-2011 01:37
wah di FJB ada yg jual gag yah gan.??

berminat ni nyari..hehehhee
0 0
0
Halaman 10 dari 374
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia